Destinasi 3D di Kota Malang yang Bakal Membuat Gendut Stok Foto Anda

Tempat Wisata di Malang yang Instagramable
Cara Mudah Dapat Hotel di Batu Malang

Habis gosok gigi kumur-kumur
Bersihin gigi yang berkarang
Kalo berlibur ke jawa timur
Berwisatalah ke Batu malang

Salam Mas Bro dan Mbak Bro

Apa aja tempat wisata di Malang yang pernah kamu kunjungi?

Udah pernah ke Selfie Point 3D?

Wisata Malang menjadi salah satu tujuan utama wisatawan lokal. Banyak lokasi yang bisa dikunjungi. Tidak hanya di kota Malangnya saja. Wisata batu balang juga menjadi tujuan utama. Lokasinya antara Batu dan Malang yang hanya berjarak 17,0 km bisa ditempuh dengan 43 menit lewat Jl. Raya Ir. Soekarno.

Nah, ditengah makin maraknya budaya berbagi melalui sosial media. Salah satu agenda kalo main ke tempat wisata adalah foto-foto. Tempat wisata di Malang bakal membuat gendut stok foto Mas Bro dan Mbak Bro.

Hadirnya Instagram sebagai salah satu media sosial kekinian memberi angin segar kepada warganet yang gemar berbagi foto. Mulai dari foto aktivitas sehari-hari hingga dokumentasi wisata dan pengalaman berlibur di tempat-tempat yang Indah. Nah, bagi Mas Bro dan Mbak Bro yang pengen menambah koleksi foto di Instagram, bisa mencoba datang ke Malang, tepatnya ke Selfie Point 3D Ilusi atau yang biasa disingkat SP3DI.

Sumber Gambar datawisata.com

Suka Foto-Foto Main Aja ke Selfie Point 3D Ilusi Malang

Objek wisata ini terletak di Jalan Tegalrejo Nomer 9 Desa Ketindan, Kecamatan Lawang, Kabupaten Malang. Dengan tiket masuk seharga 40 ribu rupiah, Mas Bro dan Mbak Bro bisa bebas berfoto dengan gaya apapun di setiap spot yang disediain.

Total ada 60 spot  menarik yang bisa dipilih sebagai tempat berfoto, di antaranya spot penyihir, telur kadal, dua tebing, mamouth, papan paku, dan masih banyak lagi. Tiket yang dibayarkan sudah termasuk wahana lainnya, yaitu kolam renang, wahana permainan anak, taman bermain, dan kolam ikan. Layaknya objek wisata lain, tempat ini juga dilengkapi dengan restoran, musala, dan gazebo.

Tempat yang Instagramable Di Malang

Masih Ingin menambah koleksi foto yang instagramable selama berlibur ke Malang?

Ada satu lagi spot foto 3D di kota ini yang bisa Mas Bro dan Mbak Bro kunjungi, yaitu di Wisata Kampung Warna-warni Jodipan. Beralamat di Gang 1, Jodipan, Blimbing, Kota Malang, kawasan ini biasa disebut dengan Kampung 3D.

Kalau di SP3DI objek foto menariknya berada di dalam ruangan, di Jodipan ini, spotnya ada di seluruh kampung! Nah, puas-puaskanlah menjelajahi kampung yang awalnya adalah permukiman padat biasa. Karena tugas akhir mahasiswa sebuah universitas swasta terbesar di Malang, diubahlah kampung itu hingga menjadi seperti sekarang. Uang yang didapatkan dari biaya tiket masuk Jodipan pun digunakan untuk kesejahteraan masyarakat tersebut.

Masih dengan tema 3D, ada satu lagi destinasi wisata foto favorit di Malang. Museum Angkut, namanya. Terletak di Jalan Sultan Agung Nomor 2, Ngaglik, Kota Wisata Batu, Malang, museum ini tidak hanya menyajikan spot foto 3D saja. Museum ini menyimpan berbagai koleksi kendaraan, baik roda dua maupun roda empat, dari bebagai negara dan berbagai masa juga.

Sumber Gambar thewisata.com

Dekorasi museum ini juga cukup unik karena setiap kendaraan ditempatkan di spot yang berbeda dan dilengkapi dengan background negara atau kota asalnya, seperti Hollywood, Gangster Town, Buckingham Palace, Runway 27, hingga Pasar Apung Nusantara.

Di Museum Angkut, dipamerkan juga  koleksi topeng dan senjata tradisional dari seluruh dunia. topeng-topeng itu tergabung dalam spot D’Topeng Kingdom Museum. Untuk menikmati semua spot tersebut, Mas Bro dan Mbak Bro hanya perlu membeli tiket seharga 70 ribu rupiah saat weekday dan 80 ribu rupiah ketika weekend. Sedangkan jam bukanya, mulai dari pukul 12 siang sampai pukul 8 malam.

Untuk menjelajahi Malang yang kaya akan tempat wisata instagramable, tentunya tidak cukup jika hanya satu hari. Setelah selesai di kota Malangnya wisata batu Malang udah menunggu dikunjungi. Karna itu Mas Bro dan Mbak Bro sebaiknya mencari tempat menginap agar perjalanan wisata lebih santai dan menyenangkan. Jangan khawatir dengan biayanya, Mas Bro dan Mbak Bro bisa mendapatkan hotel murah di Malang melalui Airy. Banyak pilihan hotel di kota Malang dan di batu Malang.

Dengan jaringan hotel terbesar di Indonesia, Airy Rooms menawarkan hotel-hotel berkualitas dengan harga terjangkau. Meskipun murah, fasilitas yang ditawarkan tidak main-main. Sejumlah fasilitas standar yang akan Mas Bro dan Mbak Bro dapatkan di antaranya kamar bersih ber-AC yang dilengkapi TV layar datar, perlengkapan mandi, tempat tidur bersih, shower air hangat, dan air minum gratis. Untuk mendukung Mas Bro dan Mbak Bro untuk tetap terkoneksi, tersedia juga jaringan WiFi gratis yang bisa diakses oleh para tamu.

Mas Bro dan Mbak Bro dapat memesan hotel melalui website atau mengunduh langsung aplikasinya. Pembayarannya juga mudah. Cukup dengan melakukan transfer atau dengan kartu kredit. Jadi, tunggu apa lagi?

Apa Mas Bro dan Mbak Bro ngerasain dari tadi banyak tempat wisata di Malang yang manggil-manggil buat dikunjungi. Banyak hotel di Malang yang menunggu untuk dihinggapi.

Semoga bermanfaat.

Senang bisa berbagi.

Viral itu tinggal terbitin online
Dilihat banyak orang lalu boom
Ga usah mikir tempat yang lain
Pesan hotel pesen aja airy rooms

Sumber Tulisan
Airy Rooms

Sumber Gambar
badrulmozila.com dibuka pukul 14:27 WIB pada hari Kamis tanggal 29 Maret 2018
debbzie.com dibuka pukul 15:27 WIB pada hari Kamis tanggal 29 Maret 2018
thewisata.com dibuka pukul 10:27 WIB pada hari Kamis tanggal 29 Maret 2018
datawisata.com dibuka pukul 10:27 WIB pada hari Kamis tanggal 29 Maret 2018

2 Responses to “Destinasi 3D di Kota Malang yang Bakal Membuat Gendut Stok Foto Anda

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *