Pengalaman Menginap di Hotel Amaris Malioboro Jogja : #KitaUlas

Sumber Gambar amarishotel.com

Ulasan Hotel Amaris Malioboro Jogja
Blogger Traveller Mengulas Hotel

Jogja Joga Jogja Istimewa
Isitimewa Orang Kotanya
Kalo mau jadi berwibawa
Mulai peduli sama sesamanya

Salam Mas Bro dan Mbak Bro

Pernah punya pengalaman nginep di hotel mana?

Kali ini kita bakal ngobrol soal pengalaman menginap di Hotel Amaris Malioboro. Nah, tujuan liburan kita sama temen-temen saya kalo ini adalah berkunjung ke kota Yogyakarta. Tentu kita sangat paham kalo kota yang satu ini kaya akan wisata dan juga kuliner. Ga heran kalo di Yogyakarta kita bisa temuin banyak sekali hotel.

Pengalaman nginep di hotel kan udah biasa ya. Banyak orang udah pernah. Tapi ga banyak yang ceritain rinciannya dan cerita dari sudut pandang lain.

Kita mulai nih Mas Bro dan Mbak Bro.

Baca Juga : 27 Tempat Wisata Paling Indah di Indonesia

Sumber Gambar jogja.tribunnews.com

Ulasan Hotel Amaris Malioboro Jogja

Kita milih hotel Amaris karna harganya murah. Karna kita dan teman-teman adalah mahasiswa jadi wajar aja  kalo berpergian dengan dana yang minim. Dan, udah minim pake sekali lagi. Walaupun harga perkamar di hotel ini murah, untuk masalah kebersihan kamar hotel ga usah diraguin ya.

Kenapa kita bilang murah, karna untuk lokasinya yang di tengah kota. Tapi nih, tapi kita hanya perlu membayar sebesar Rp. 350.000 permalamnya. Murah banget kan Mas Bro dan Mbak Bro.

Apalagi waktu itu kita dapat potongan harga hotel. Pada saat kita dan temen-temen masuk ke dalam hotel, kita langsung di sambut oleh pegawai hotel. Memang nilai jual utama dari hotel adalah hospitality yah. Ga hanya itu aja, sejak kita mau check in Hotel Amaris Malioboro Jogja sampe akhirnya masuk kamar. Pokoknya kebutuhan apapun kita semua dilayani dengan baik. Pelayan pelanggannya alias customer service-nya yang melayani kita waktu itu sangatlah ramah dan murah senyum.

Pasta giginya bekerja maksimal sih. Keliatan dari gigi dan gusi mereka yang kinclong. Jadi poinnya kalo mau kerja dihotel. Abis makan sayur dan sambel jangan lupa ngaca. Jangan sampe ada stempelnya.

Ngomong-ngomong nih Mas Bro dan Mbak Bro. Sebelum kita tuh pernah menginap di  Amaris Hotel Solo. Pelayanan diberikan juga sama. Jadinya kita yakin dengan kualitas layanan serta fasilitas yang ditawarkan oleh hotel ini. Standar dan kelas setiap hotelnya sama.

Nah, selain murah, lokasi hotel ini strategis banget loh Mas Bro dan Mbak Bro. Karna Hotel Amaris berada di tengah kota serta berlokasi di tempat yang strategis. Jadi dengan menginap di hotel ini, kita ga perlu habisin “gambar pahlawan” berlebih untuk transportasi.

Baca Juga : 27 Hal yang Harus Kita Persiapkan Sebelum Mulai Usaha Hotel dan Penginapan

Sumber Gambar jogja.tribunnews.com

Blogger Traveller Mengulas Hotel

Kita lanjut nih ya, setelah kita check-in, kita dikasih sebuah kartu akses. Karna hotel ini dilengkapi wi-fi, kita juga dikasih kertas berisikan username dan password-nya. Ini penting banget nih.  Buat kita blogger traveler internet gratis itu penting. Jangan  sampe kesukaan mengulas tempat wisata, penginapan, dan makan serta minum tempat yang dikunjungi jadi telat terbit apalagi gagal terbit.

Begitu masuk dalam kamar kita akan disambut dua tempat tidur yang tertata rapi dan bersih. Iyalah rapi ya. Emang kos-kosan. Udah bayar mahal-mahal kan.

Begitu liat kasur, kita langsung rebahan untuk melepaskan lelah sejenak. Saat rebahan kita langsung menyalain televisi yang tersedia di kamar. Kita juga langsung pake wi-fi dan matiin paket data. Ingat ya dimatiin percuma ada wifi kalo data seluler masih hidup. Rencana hemat nanti gagal. Namanya juga mahasiswa pasti ga mau rugi dong.

Sayangnya dan apalah daya ya, untuk wi-finya ga lelet banget juga. Tapi ga bisa dibilang cepet juga. Yah, masih sempetlah buat nonton beberapa video. Asik banget deh pokoknya Mas Bro dan Mbak Bro.

Setelah istirahat sejenak kita pun menaruh perlengkapan di lemari. Oh ya buat yang belum pernah dan berencana bawa oleh-oleh pulang. Mas Bro dan Mbak Bro taulah maksudnya ya. Didalam kamar kita akan nemuin sepasang sandal hotel berwarna putih di dalam lemari untuk menaruh barang.

Baca Juga : 10 Tempat Wisata Terbaik yang Direkomendasikan di Sumatera Utara

Sumber Gambar tripadvisor.com

Karna hari udah menjelang sore, kita putusin untuk bergegas mandi. Saat kita masuk ke dalam kamar mandi hotel, handuk bersih yang tertata rapi udah menanti. Kita juga bakal disambut sama sikat gigi lengkap dengan pastanya. Ga cuma itu, sabun serta shampo terisi dengan sempurna. Jadi kita ga perlu lagi membuang “gambar pahlawan” untuk membeli perlengkapan mandi. Jadi rumah ato kos-kosan ga usah repot-repot ya.

Oh ya, ada berita tambahan nih Mas Bro dan Mbak Bro.

Kita hampir lupa kasih tau, kalo Hotel Amaris Malioboro Jogja adalah hotel terdekat ke Tugu Yogyakarta. Karna cuma terletak kurang lebih 100 meter ke arah barat dari Tugu Jogja. Buat yang bawa kendaraan sendiri seperti motor ato mobil. Ga perlu khawatir, karna Hotel Amaris Malioboro Jogja punya area parkir yang cukup memadai. Kalo naik bus, kereta, ato pesawat serahin urusan parkirnya sama supirnya masing-masing ya. Hotel Amaris di daerah manapun, setau kita sih belum sediain lahan parkir ya.

Selanjutnya untuk parkirnya keamanan yang terjaga 24 jam ya. Jadi dijamin aman deh Mas Bro dan Mbak Bro.

Keesokan harinya kita pun mulai menikmati surga kuliner dengan mencicipi sarapan di hotel ini. Sekilas info aja awalnya kita ragu dan takut jika rasanya ga terlalu enak. Hahaha, meskipun mahasiswa tapi rasa maharaja.

Ternyata rasa masakan di Hotel Amaris Malioboro Jogja itu enak. Kita mengajurkanlah Mas Bro dan Mbak Bro. Kalo bahasa Inggris, recommended lah. Kesimpulan selama kita nginep disitu sih. Dengan harga yang murah kualitas fasilitas dan pelayanas-nya bagus. Pelayanan maksudnya, biar s aja semua akhirannya. Murah bukan berarti kualitas fasilitas serta layanannya murahan. Justru sebaliknya. Hotel Amaris Malioboro Jogja bisa buktiin dengan harga yang murah, pelayanan serta fasilitas tetap terjamin mahal.

Baca Juga : Destinasi 3D di Kota Malang yang Bakal Membuat Gendut Stok Foto Anda

Sumber Gambar indonesia.tripcanvas.co.id

Apa Aja Fasilitas Hotel Amaris Malioboro Jogja

Mas Bro dan Mbak Bro, ada rencana kerjaan ato liburan ke Yogyakarta?

Liat aja di peta online alamatnya Hotel Amaris Malioboro Jogja ya. Ini rincian fasilitas hotelnya ya:

  1. Sarapan gratis;
  2. Kolam di luar ruangan;
  3. Layanan binatu;
  4. Cocok untuk anak-anak
  5. Restoran.

Jadi masih ada pertanyaan kenapa harus menginap di hotel salah satu unit bisnis Kelompok Kompas Gramedia ini?

Mas Bro dan Mbak Bro, punya pengalaman nginap di hotel Indonesia?

Iya, Hotel Indonesia. Eh, maksudnya hotel milik orang Indonesia. Boleh loh diceritain disini. Daripada sekedar jadi pengalaman doang. Mending cerita disini, bisa dapat duit dan pulsa.

Gimana caranya Mas Bro dan Mbak Bro?

Email dan ngobrol #KeluargaKita di kontak yang ada diatas dan bawah ya.

Semoga bermanfaat.

Senang bisa berbagi.

Mauliate.

Ada suku yang namanya batak karo
Itu udah jelas bukan dari Pulau Banda
Apa sih Hotel terdekat ke Malioboro?
Coba aja Hotel Amaris Malioboro Jogja

#KitaUlas
20171218 1327WIB
Rumah Semarang

Sumber Tulisan
Pengalaman Penulis

Sumber Gambar
amarishotel.com dibuka pukul 15:47 WIB pada hari Kamis tanggal 19 April 2018
indonesia.tripcanvas.co.id dibuka pukul 15:27 WIB pada hari Kamis tanggal 19 April 2018
jogja.tribunnews.com dibuka pukul 15:37 WIB pada hari Kamis tanggal 19 April 2018
tripadvisor.com pukul 15:57 WIB pada hari Kamis tanggal 19 April 2018

2 Responses to “Pengalaman Menginap di Hotel Amaris Malioboro Jogja : #KitaUlas

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *