Sah-Sah Aja, Kenapa Harus Malu Kalo Beli Menambah Followers Instagram : #PanduanKita

karya nordwood

Apa Aja Sih Fakta Unik Tentang Sosial Media Khususnya Instagram
Tambah Followers Instagram Dengan Cara Instan
Peluang Usaha Jual Beli Cara Menambah Followers Instagram

Mana lebih berat ada temen tanya
Bata 1 kilogram ato kapas 1 kilogram
Kalo kita mau tau kebenarannya
Boleh ga sih beli followers instagram

Salam Mas Bro dan Mbak Bro

Berapa followers instagram (baca : pengikut IG) mu?

Emang udah jadi sifat dasar manusia ingin bertemen. Manusia ingin punya banyak temenKalo dalam sosial media kita sebut sebagai followers. Sebenernya istilah ini ga bagus untuk dunia sosial. Tapi ya udah lah ya.

Kebiasaan baik yang ingin nambah temen ini pun kebawa dalam dunia maya. Semua orang ingin punya banyak temen di sosial media. Ada yang pengen doang. Ada yang nunjukin hobinya disosial media. Ada yang seni, olahraga, dan jalan-jalan. Sehingga orang yang punya kesukaan yang sama jadi bisa berinteraksi. Nah, ada orang pengen dan ga tau harus ngapain. Nah orang tipe ketiga ini yang akhirnya memilih untuk beli follower.

Saat ini paling rame sih kalo di Indonesia adalah beli follower instagram. Meski sebenernya jasa penambah followers twitter, penambah fans facebook untuk fanspage, dan penambah views video YouTube juga ada. Tapi dalam obrolan kita kali ini kita bahas khusus untuk IG dulu ya.

Ada yang mau beli dan akhirnya ada yang jual follower instagram. Mulailah ada peluang usaha baru. Ketika semua orang mau tau cara menambah followers instagram.

Langkah ini sebenernya sah-sah aja. Asal kita ngerti baik dan buruknya.

Nah, sebelum kita jauh membahas soal Sah-Sah Aja, Kenapa Harus Malu Kalo Beli Followers Instagram. Ada hal-hal penting mengenai sosial media yang harus kita pahami Mas Bro dan Mbak Bro. Supaya ga salah paham untuk urusan menambah followers di sosial media.

Baca Juga : 27 Pemuda Indonesia yang Paling Berpengaruh di Media Sosial

karya michael prewett

Apa Aja Sih Fakta Unik Tentang Sosial media Khususnya Instagram

1.Sosial Media dan Media Sosial

Tau ga Mas Bro dan Mbak Bro media sosial itu apa?

Ini bukan ngetes ya. Karna keadaannya saat ini banyak orang salah ngartiin apa itu media sosial. Secara penyebutan aja kita udah salah soalnya. Kalo dalam bahasa Indonesia, yang bener adalah media sosial. Jangan terjemahan langsung dari bahasa inggris Social Media menjadi sosial media. Sering kita singkat menjadi sosmed. Jadi jangan salah sebut lagi ya Mas Bro dan Mbak Bro.

Pengertian sosial media adalah sebuah media daring (baca: online) dimana para penggunanya itu bisa dengan gampangnya saling berpartisipasi, berbagi, ngobrol, dan ciptain isi (konten). Nah, media sosial bisa sendiri berupa meliputi forum, blogjejaring sosial, wiki,  dan dunia virtual.

Saat ini dunia blog, jejaring sosial dan wiki adalah bentuk dari media sosial yang paling banyak dipake oleh orang-orang di seluruh dunia.

Kalo dulu orang memakai media sosial tanpa teknologi. Kalo sekarang, teknologi bisa menghubungkan kita siapapun dan dimanapun dengan sosial media. Jadinya karna teknologi, media sosial semakin bertambah luas cakupannya. Mulai forum internet, blog microblogging, wiki, podcast, dan akhirnya sekarang instagram, facebook, youtube, jadi paling populer menjadi forum berbagi foto ato gambar, video.

2.Instagram dan Istagram

Saking populernya instagram Mas Bro dan Mbak Bro. Kata istagram juga ikut-ikutan terkenal di dunia maya.

Kenapa?

Karna banyaknya orang yang buru-buru dan ga teliti. Pengen ngetik instagram malah ngetik istagram. Buat yang tau caranya, sebenernya ini adalah peluang usaha baru.

Kalo Mas Bro dan Mbak Bro mau masuk ke hal baru dan persaingannya berat. Coba masuk ke hal lain yang masih berhubungan. Sama seperti instagram dan istagram itu.

4.Followers

Buat Mas Bro dan Mbak Bro yang kerja secara digital. Apalagi yang lagi pengen nambahin followers media sosialnya. Pasti ga asing sama kata kunci Insta followers, tambah followers, tambah follower instagram, penambah follower instagram, cara menambah followers instagram, menambah followers, follower indo, dan unfollowers.

Karna kata kunci-kata kunci itu lagi banyak dicari sama orang-orang. Kalo ditotal berdasarkan data yang dikumpulin sama Tim Peneliti #kekitaan, dalam sebulan ada sekitar 80rb-800rb pencari kata kunci itu setiap bulannya. Seperti prinsip dasar ekonomi ada mau beli ya ada yang jualan. Seperti kita sedikit singgung tadi diatas. Kalo jual beli follower sekarang sedang tinggi peluang usahanya.

Baca Juga : Apa Sih Itu Sebenernya Pengertian Internet Marketing?

karya marc schafer

Tambah Followers Instagram Dengan Cara Instan

Kalo kita omongin soal kesehatan makanan instan itu ga baik. Karna mengandung bahan-bahan berbahaya untuk tubuh. Nah, sedangkan dalam hal digital, khususnya instagram. Kalo mau tambah followers instagram dengan cara instan. Kan ga ada bahaya nya tuh?

Siapa bilang?

Kita bahas nanti terakhir ya.

Sekarang kita bahas dari sisi kebutuhannya dulu. Banyak orang yang pengen punya followers instagram yang banyak.

Untuk pasaran harganya kita dapat informasi Rp. 7500 per 100 akun. Kalo mau tau soal harga lebih rinci silahkan cari sendiri aja ya Mas Bro dan Mbak Bro. Karna kita ga jualan.

Selain membeli cara tambah followers instagram dengan cara instan, sekarang ada metode baru. Sebuah akun dibuatin lalu dijual akunnya. Jadi kita ga perlu buat akun baru. Cukup lanjutin aja akun yang ada. Tinggal kita isi sesuka hati.

Nah, ada hadiah nih buat Mas Bro dan Mbak Bro. Buat sekedar seneng-seneng dan bisa dicoba sendiri. Cara dapatin 30-50 followers instagram hanya dalam 5 menit aja. Ikuti aja panduan yang dikasih sama jalantikus.com ini.

Kita lanjut ya.

karya clement h

Peluang Usaha Jual Beli Cara Menambah Followers Instagram

Kalo tadi diatas kita bahas dari sisi orang-orang yang butuh followers instagram yang banyak. Sekarang kita bahas dari sisi penjual instagram.

Udah tau belum cara kerja jasa penambah follower instagram?

Berdasarkan penelitian dari #TimPenelitikekitaan dari berbagi sumber yang salah satunya suara.com. Sejauh ini baru ada 2 cara tambah followers instagram secara otomatis yaitu:

1.Pake Aplikasi/Website

Selain 1 cara yang udah kita sebutin diatas tadi. Ini adalah cara yang biasa dilakuin sama penjual jasa followers.

Biar lebih terhormat. Sebut aja sipenjual jasa ya.

Dengan cara ini sipenjual jasa dibantu sama programmer untuk membuat suatu sistem yang bekerja secara otomatis. Sistem ini dibuat dalam bentuk aplikasi / website. Sistem bekerja untuk 3 hal, mengikuti, suka, dan komentar sesuai kebiasaan pengguna instagram. Karna memang sistem diprogram agar bertindak menyerupai cara kerja manusia.

Kalo sistemnya masih biasa, cuma bisa kerja dengan 3 cara diatas. Kalo udah makin canggih bisa juga jadi viewer untuk video di feed dan instastory. Juga memberikan komentar / suka di instastory.

Sistemnya bekerja tentu sesuai pesenan pelanggan. Bisa aja cuma butuh pengikut. Kalo udah pernah beli pengikut. Bisa aja cuma beli suka, komentar, ato views.

2.Pake Handphone Kosong

Handphone kosong maksudnya adalah handphone yang bekerja secara otomatis ya Mas Bro dan Mbak Bro.

Cara kedua ini terbilang lebih sadis.

Jadi ada puluhan, ratusan, bahkan ribuan handphone yang dikelola sama komputer. Di Rusia dan Cina bahkan lebih dari 10.000 smartphone dipake buat jasa like ato followers dengan klien yang berasal dari seluruh dunia. Bayangin berapa total harga untuk puluhan ribu hape itu. Dengan ngeliat modal aja udah segitu besar. Berarti keuntungannya besar juga dong.

Itu dia dua caranya Mas Bro dan Mbak Bro.

Pada prinsipnya cara menambah followers instagram diatas itu pake cara yang sama aja. Ada sistem online yang bekerja secara otomatis untuk mengikuti, suka, dan komentar.

Nah, saat ini permintaan paling banyak dalam usaha jual beli followers instagram ini adalah beli pengikut aja. Selanjutnya like dan komentar secara otomatis.

Nah, dari fakta tentang jasa jual beli followers instagram diatas. Kita udah jelasin panjang Mas Bro dan Mbak Bro. Selanjutnya tergantung kita mau pilih yang mana. Mau beli ato organik?

Organik maksudnya tanpa beli ya.

Baca Juga : Apa Sih Itu Sebenernya Pengertian Social Media Marketing?

karya tess nebula

Sah-Sah Aja, Kenapa Harus Malu Kalo Beli Followers Instagram, Asal …

Sesuai judul diatas Mas Bro dan Mbak Bro. Kalo Mas Bro dan Mbak Bro mau beli followers instagram itu mah sah-sah ajaKarna pilihan ada pada kita. Asal …

Asal Mas Bro dan Mbak Bro udah tau baik dan buruknya.

Ini satu bukti nyata, pengakuan dari maxmanroe pernah pake jasa penambah followers twitter. Kita harus akui kalo penyedia jasa itu bisa kasih jumlah followers sampe puluan ribu followers. Sayangnya kenyataannya Mas Bro dan Mbak Bro Dan lebih dari 90% followers adalah ROBOT. Lebih dari lebih dari 90% followers adalah akun PALSU. Ga aktif pernah aktif pake twitter.

Kenyataan yang sama juga ada di instagram. Tapi lebik unik lagi. Followers banyak tetapi suka / komentar dikit belum tentu beli followers. Meski besar kemungkinannya. Kenyataannya ada juga akun yang karna kerjanya jualan aja. Ga kasih isi (gambar / video) yang bermanfaat jadinya ya followers ga aktif.

karya kita

Buktinya akun bukalapak dengan follower indo yang mencapai 297rb. Tapi pengikutnya ga aktif cuma 152 aja. Isi akun instagramnya bukalapak lebih banyak bertujuan untuk cari untung“. Bukannya memberikan informasi yang bermanfaat untuk pengikutnya. Beginilah jadinya.

Jadi kalo nemuin akun yang kayak begituan. Jangan langsung berburuk sangka dulu ya. Meski banyak sekarang yang pake bahasa marketing beli follower instagram aktif dan auto follower instagram indonesia  di internet. Belum tentu bisa bekerja sesuai sifat alami manusia.

Baca Juga : 27 Pemuda Indonesia yang Berhasil di Usia Muda

Kenyataannya Mas Bro dan Mbak Bro jasa penambah follower instagram itu. Memang mengatur usahanya sedemikian rupa. Jasanya dijual paket per paket. Kalo mau punya pengikut banyak ga akan diiringi sama suka, komentar, dan views yang banyak. Kalo mau ya harus beli lagi. Karna mereka itu jualan dan cari untung. Kecuali Mas Bro dan Mbak Bro punya dana yang cukup itu ya silahkan.

Karna kalo dari sini Digital Marketing, kita dari kekitaan sebagai media digital sekaligus konsultan digital marketing. Kalo punya dana yang cukup kita memang saranin untuk mencoba cara ini. Dengan catatan diiringin sama cara promosi lainnya, seperti pemasangan iklan di instagram dan sosial media lainnya, SEO Marketing (Search Engine Optimization) dan promo offline.

Mas Bro dan Mbak Bro, sama seperti kita hidup ada tujuannya. Fokus aja sama tujuannya. Begitu juga punya akun di media sosial. Kalo buat akun di IG tujuannya buat jalin silaturahmi sama temen-temen. Ya santai aja. Jangan terlalu muluk-muluk pengen punya followers banyak.

Tapi kalo pengen punya followers instagram yang banyak. Jangan langsung gegabah juga. Tanya sama diri sendiri dulu. Tujuannya buat apa punya followers banyak-banyak. Kalo kita cuma sekedar bersosial itu ga terlalu bermanfaat. Tapi kalo kita punya usaha dan pengen dikenal lewat karya-karya kita. Nah itu baru guna pengikut yang banyak.

Jadi Mas Bro dan Mbak Bro daripada bergantung sama robot yang kerjanya tanpa hati. Meski ngobrol dulu konsultan digital marketing kita. Obrolin apa kebutuhan Mas Bro dan Mbak Bro biar bisa kita bantu. Silahkan hubungi kontak kita ya.

Pada akhirnya media sosial apapun instagram facebook twitter youtube dan kawan-kawannya yang lain. Kalo mau diseriusin bisa jadi pekerjaan. Jadi kalo kedepannya ingin menjadikan media sosial jadi kerjaan. Mas Bro dan Mbak Bro bisa pertimbangin untuk beli pengikut.

Saat ini ig followers, ig likes, dan IG comment bisa jadi peluang pendapatan. Apalagi subscribers dan views youtube. Karna kenyataan ini ga cuma kejadian di instagram indonesia ato youtube Indonesia. Tapi juga di negara-negara lainnya. Jadi kalo mau diseriusin bisa mulai dari sekarang.

Karna sekarang banyak anak muda pengen menghasilkan lewat media sosial. Sampe akhirnya pengen beli followers tadi. Itu bagus, niatnya udah bener. Tinggal selanjutnya cara lakuinnya. Kalo udah mulai tapi followersnya masih dikit-dikit aja. Bisa sambil jalan dengan beli followers. Media sosial apapun yang Mas Bro dan Mbak Bro mau seriusin, misalnya mau mulai instagram. Jadi sah-sah aja, kenapa harus malu kalo beli followers instagram.

Buruknya udah sedikit kita sebut diatas.

Selengkapnya kalo beli followers baiknya adalah
1. Lebih banyak “akun” yang akan liat feed kita.
Meskipun ada akun yang robot tapi beli followers itu ada tetep akun orangnya.
Jadi masih ada aja kesempatan feef + story kita diliat orang lain.
2. Ada kepercayaan diri lebih untuk membuat konten.
Karna bakal diliat banyak orang jadi harus yakin bisa buat konten bagus.
3. Lebih mudah dikenal sama calon pengikut.
Karna pengikut semakin nambah ya orang-orang yang kenal sama pengikut baru kita bakal liat IG kita.
4. Followers organik akan bertambah.
Followersnya akun yang jadi followers kita yang suka sama feed story kita. Meski ga kenal kita bakal ikuti kita.

Sedangkan kalo beli followers buruknya adalah
1. Kalo pengikut dan suka + komen ga seimbang bakal di cap buruk (palsu) akunnya.
Pengikutnya 10rban tapi suka cuma 10an.
Lah gimana?
Main cantik dong.
2. Bakal ada unfollowers kalo kita ga main cantik.
Kalo akun ga dikasih makan feed + story yang bagus.
Siap-siap aja ditinggal pergi.

Nah, akhirnya akuin aja kalo mau beli dan udah beli. Kalo udah beli tapi boong. Lebih ribet lagi kehidupan akun kita di media sosial. Apalagi kalo Mas Bro dan Mbak Bro adalah orang yang “dikenal” dan “terkenal”. Kalo hidup kita didunia maya suka banyak netizen ya. Udah taulah ya gimana kelakuannya warga net.

Ga usah merasa malu apalagi dosa sama “beli” itu. Itu kan barang dagangan juga. Secara ga langsung olahragawan juga diperjualbelikan dalam konteks positif. Jadi ga ada yang salah menambah followers instagram dengan cara beli.

Ada panduan (tips dan trik) khusus kalo Mas Bro dan Mbak Bro mau beli followers. Biar followers tetep aktif, likes comment views ada, dan followers organik ikut bertambah ada acara yang bisa kita lakuin. Gimana caranya?

Bisa ketemuan ato ngobrol sama Konsultan Social Media Marketing kita nanti ya.

Silahkan hubungi aja kontak Mimin dibawah ya.

Semoga bermanfaat.

Seneng bisa berbagi.

Mau sehat ga cuma makan
Perlu juga tambil bersahaja
Jadi sekarang udah tau kan
Tinggal ambil keputusan aja

Sumber Tulisan
Brand, Angelo. 2017. GRATIS! Inilah Cara Mendapatkan Lebih Dari 1000 Followers Instagram Asli Bukan Botjalantikus.com dibuka pukul 16:31 WIB pada Hari Kamis tanggal 21 Juni 2018
Mandiri, Ardi dan Aban, Rinaldi. Begini Cara Kerja Jasa Penyedia Tambah Follower dan Like Palsu IGsuara.com dibuka pukul 15:03 WIB pada Hari Kamis tanggal 21 Juni 2018
Maxmanroe. 2018. Membeli Followers Social Media Adalah Sebuah Ide Burukmaxmanroe.com dibuka pukul 16:27 WIB pada Hari Kamis tanggal 21 Juni 2018
Rahma, Sarah Ayu Aulia. 2015. 10 Fakta Unik Mengenai Media Sosialsocialmediaweek.org dibuka pukul 14:15 WIB pada Hari Kamis tanggal 21 Juni 2018
Wikipedia. 2018. Media Sosial. id.wikipedia.org dibuka pukul 15:52 WIB pada Hari Kamis tanggal 21 Juni 2018

Sumber Gambar
unsplash.com dibuka pukul 02:25 WIB pada hari Sabtu tanggal 23 Juni 2018

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *