Liburan Murah : 5 Kelebihan Berwisata Bareng Keluarga Menggunakan Mobil : #UlasanKita

karya element5 digital

Kenapa Lebih Memilih Paket Liburan Naik Mobil?

Ibu-ibu mikirin paket liburan murah
Bapak fokus ke wisata menyenangkan
Anak-anak jangan ikut memperparah
Cukup ikuti apa yang Ibu perintahkan

Salam Mas Bro dan Mbak Bro

Mau wisata ke mana tahun ini?

Sendiri, sama pasangan aja ato sama keluarga?

Rencana naik pesawat, kereta, ato mobil sendiri?

Berwisata dengan keluarga ato orang terdekat merupakan hal yang menyenangkan untuk dilakuin. Saat sama kerja lewat saatnya pergi dari rumah. Hari libur dan waktu luang bisa kita jadikan momen liburan tersendiri bersama mereka. Berbagai tempat wisata bisa menjadi pilihan bersama anak dan pasangan. Paket wisata Jogja, paket wisata lombok, dan tempat wisata terdekat bisa menjadi pilihan. Karna ini travel bersama keluarga jadi urusan duit menjadi prioritas. Liburan murah bisa aja kok. Kalo bisa dapat tempat wisata yang bebas bayar sih ya.

Tapi kalo musim liburan datang, biasanya harga tiket pesawat melonjak drastis. Ini membuat kita enggan kemana-mana. Tiket pesawat murah memang mencari incaran. Tapi ga selalu bisa kita dapatin.

Liburan Murah : 5 Kelebihan Berwisata Bareng Keluarga Menggunakan Mobil

Sekali-kali, coba deh berwisata pake mobil. Ada banyak kelebihan yang bisa kita ambil kok kalo kita mutusin buat berlibur dengan mobil. Di antaranya adalah:

Baca Juga : 27 Tujuan Wisata Indonesia Untuk Liburan Awal Tahun

karya rawpixel

1.Biaya Lebih Hemat

Penghematan adalah hal utama yang harus kita lakuin kalo ga ingin momen liburan berubah menjadi momen ‘kebangkrutan’. Dengan menggunakan jasa rental mobil, kita bisa menghemat banyak biaya dibanding harus membeli tiket pesawat. Jadi ga usah pusing untuk cari-cari tiket pesawat murah. Daripada repot mikiran liburan mudah lebih baik fokus ke kesehatan keluarga selama perjalanan.

Coba deh cari jasa rental mobil online terpercaya di Indonesia. Momen liburan kali ini bisa terasa lebih nyaman dan aman dengan kehadiran produk baru dari Traveloka yang menyediakan jasa rental mobil dengan aman, cepat, dan murah. Ga usah bingung mikirin rencana beli mobil keluarga. Mau mobil bekas ato baru. Harga mobil bekas jadi perbandingan sama fasilitas di mobil baru.

Ga usah ribet.

Mas Bro dan Mbak Bro tinggal pilih kok. Ada banyak armada mobil rental yang bisa kita pilih. Mulai dari mobil keluarga hingga mini bus, semua lengkap tersedia beserta perbandingan harga dari satu rental ke rental lainnya. Asiknya lagi kita ga perlu menambah biaya lagi untuk gunain jasa sopir. Karna harga yang tertera sudah termasuk layanan sopir. Jadi paket wisatanya udah lengkap ga ada biaya tambahan lagi.

Saat ini banyak layanan bisnis online rental mobil. Daripada ribet mencari 1 per 1 dari jasa bisnis yang ada. Di aplikasi traveloka kita pengguna udah dimudahkan untuk memilih sesuai kebutuhan kita.

Baca Juga : 27 Tempat Wisata Indonesia yang Wajib Dikunjungi Saat Liburan Akhir Tahun

karya victor xok

2.Anti Nyasar Dengan Sopir Berpengalaman

Kalo kita memilih buat gunain jasa rental mobil traveloka, harga yang tersedia tersebut udah termasuk dengan biaya sopir berpengalaman. Dengan pengalaman yang ada, udah pasti kita ga akan pernah nyasar saat perjalanan luar kota. Kita aman tinggalin rumah, nyaman dari kerja karna liburan menyenangkan. Paket liburan lengkap deh pokoknya.

Karna biasanya sopir akan hapal betul jalur-jalur yang dilewati. Jika jalur tersebut macet, biasanya sopir juga hafal jalan tembusan. Kelihaiannya dalam berkendara akan membuatmu tenang dalam perjalanan deh. Jadi selain wisata bersama keluarga bebas bayar biaya tambahan juga bebas macet.

Menyenangkan kan?

Lupain sejenak tuh urusan beli mobil keluarga. Mana urusan harga mobil bekas belum selesai sama pasangan kan?

Belum sepakat juga lagi mau beli mobil bekas ato baru.

Baca Juga : 10 Hal yang Pasti Terjadi Saat Liburan Hari Raya Besar

Liburan Murah - 5 Kelebihan Berwisata Bareng Keluarga Menggunakan Mobil #UlasanKita

karya victoria bilsborough

3.Lebih Nyaman

foto:unsplash – anja_r

Mobil yang mumpuni tentu menjadi alasan tersendiri buat kita menyewa mobil. Karna mobil yang mumpuni dan sopir yang berkualitas udah pasti akan mengurangi risiko kecelakaan dalam perjalanan. Selain kecelakaan, kita juga bebas terhindar dari masalah mobil mogok dan masalah mobil lainnya. Di rental mobil terpercaya yang ada di traveloka, semua armada berada dalam kondisi yang sangat baik dan mumpuni untuk jarak jauh kok. Kenyamanan dan keselamatan dalam berkendara merupakan hal yang utama dari berlibur, bukan?

Tenang, ga usah pusing urusan mobil bekas ato baru. Mobilnya yang jelas mendapatkan perawatan terbaik dan perjalanan kita dapat layanan apik.

Baca Juga : 6 Alasan Kenapa Ga Perlu Liburan ke Karimunjawa

karya xan griffin

4.Waktu dan Tujuan Wisata Lebih Fleksibel

Ga seperti saat naik kendaraan umum, dengan pake mobil pribadi akan membuat kita lebih fleksibel dengan waktu. Dimanapun kita, mau paket wisata Lombok, Paket Wisata Yogyakarta, ato ke tempat wisata terdekat. Kita bisa berhenti di manapun kita ingin berhenti. Destinasi liburan juga bisa dipilih saat berada di dalam perjalanan.

Serukan?

Ga ada batasan. Tiba-tiba selama perjalanan ada keperluan dadakan anak. Kita bisa urus kesehatan mereka dengan langsung ke rumah sakit terdekat. Awalnya mau paket wisata Jogja eh tiba-tiba mau paket wisata lombok. hehehe, jauh juga itu ya. Awalnya tujuan perjalanan adalah kerja untuk urusan bisnis online diluar kota. Eh, klien dadakan batalin dan berubah jadi perjalanan travel. Itu juga bisa. Kurang lebih kayak gitulah ilustrasinya.

Meski dapat tiket pesawat murah. Harga tiket pesawat yang kita ga akan menjamin kemudahan kayak gini kan?

Ketika ada obyek menarik yang kebetulan kita lewati, kita bisa berhenti sejenak sebelum lanjut ke tujuan utama. Bisnis online mana yang bisa sediain pelayanan dengan kemudahan kayak gini?

Bahkan saat kita dalam perjalanan bisnis pun. Kebetulan ada waktu senggang buat jalan-jalan. Kita tinggal pilih. Tapi jangan lupa buat selalu melakukan diskusi hal-hal seperti itu dengan driver ya.

Baca Juga : Sudah Coba? 27 Kegiatan Bermanfaat Saat Liburan Sekolah

karya annie theby

5.Semakin Deket Dengan Partner Liburan

Dimana pun dan kemana pun tujuan travel kita. Mau itu wisata Yogyakarta, wisata lombok, ato ke tempat wisata terdekat. Karna kita akan berada di dalam mobil bersama selama beberapa waktu. Harga tiket pesawat murah ga menjamin ini semua kan?

Hal ini akan membuat kita menjadi semakin deket dengan partner liburan kita. Entah itu keluarga, pasangan, sahabat, ato rekan kantor, dijamin pulang dari berlibur kita akan semakin deket dengan mereka. Karna waktu berada di dalam mobil bisa kita gunakan untuk bercengkrama, bergurau, hingga ngobrol masalah serius saat perjalanan.

Obrolan soal kesepakatan harga mobil bekas bisa berlanjut. Orangtua bisa pikirin kesehatan keluarga. Bapak Mama bisa semakin deket sama anaknya. Rekan kantor bisa lanjutin bahas soal bisnis online nya.

Seru kan?

Yuk rencanain travel dan liburan bersama keluarga dengan rental mobil di traveloka. Tinggalin kerja dan rumah sejenak. Lupain dulu urusan duit. Selain karena mudah, murah, traveloka udah pasti terpercaya. Bebas bayar biaya-biaya tambahan. Paket liburan mudah. Urusan duit aman dong?

Jadiin momen liburanmu adalah momen yang paling spesial dalam hidupmu.

Jadi gimana?

udah ada pilihan mau kemana?

Mau paket wisata jogja ato paket wisata lombok?

Ato malah tempat wisata terdekat?

Silahkan pilih tujuan travel mu ya.

Selamat berlibur!

#

Meski wisata terkadang diluar dari rencana.
Kendaliin emosi.
Orang yang bisa kendaliin diri melebihi seorang pahlawan.

#

Seneng bisa berbagi.

Semoga bermanfaat.

Mauliate.

Ke wisata Yogyakarta
Sulit buat berkata-kata
Hidup tanpa berwisata
Bagai hidup tanpa mata

Sumber Tulisan
Traveloka
Pengalaman Penulis

Sumber Gambar
unsplash.com dibuka pukul 08:14 WIB pada Hari Jumat tanggal 03 Agustus 2018

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *