#SelasaSehat

#SelasaSehat

Sumber Gambar medan.tribunnews.com

Sehat Dimulia Dari Kebiasaan Kecil.
80% Kesehatan Kita Tergantung Mulut.

Ayo biasakan #selasasehat
Atur makan dan istirahat
Awalnya akan terasa penat
Tapi badan ga akan berkarat

Salam Mas Bro dan Mbak Bro

Apa aja kebiasaan sehat yang dilakukan tiap hari?

Jangan bilang makan dan tidur doang ya.

Banyak yang pengen sehat tapi ga banyak yang mau dan sadar makan teratur, istirahat cukup, dan olahgara rutin.

Jadi disini kita akan biasakan #SelasaSehat. Setiap hari selasa kita bahas semua hal tentang dunia kesehatan.

Cara Sehat

  1. 27 Cara Sehat Agar Bisa Cepet Tidur
    Sadar ato ga kita bisa cepet tidur dengan cara-cara sederhana.

Kebiasaan Sehat

Obat

  1. Gimana Cara-Sembuhin Penyakit Amandel?
    Ada 2 cara alami dan pake obat-obatan kimia.

Penyakit

  1. Apa Sih Itu Sebenernya Penyakit Amandel?
    Udah tau belum kalo amandel itu sebenernya bukan penyakit?

Sehat dimulai dari mulut dan tangan.

@kekitaan

Pada akhirnya kebiasaan #SelasaSehat hanya akan sebatas tagar kalo kita setelah baca tapi ga juga melakukan apa-apa. 

Semoga berguna.

Senang bisa berbagi.

Mulut makan yang sehat
Maka badan ga akan cacat
Gaya hidup sehat itu taurat
Bukan jadi bahan berdebat

Tentang Kita
Twitter :
kekitaan_
Line :
@kekitaan
Facebook :
Kekitaan Kita
Google+ : Kekitaan Kita
Youtube : Kita/
Linkedin : kekitaan_
Pinterest : kekitaan_
Instagram : kekitaan_