Lowongan

Lowongan Kerja Kita - Sumber Gambar marulicenter.com

Sumber Gambar marulicenter.com

Lowongan Menjadi Penulis dan Pemasar Online dan Offline

Salam Mas Bro dan Mbak Bro

Lagi cari kerjaan?

Sekarang ini ga peduli siapapun kita dan umurnya berapa sebenernya udah bisa kerja sih.

Asal emang udah boleh sama keluarga ya.

Soalnya diluar sana udah banyak yang kerja dengan hobi mereka. Jadi berasa ga kerja.

Dari dulu sampe sekarang ada yang main bola dapat gaji.

Ada yang sekarang sambil main game tapi dapat gaji.

Nah, sekarang semua apapun bisa jadi uang.

Lowongan Kerja Kita di kekitaan.com

Untuk itu kita buka lowongan ya Mas Bro dan Mbak Bro

1.Pemasar

Nama yang sering kita denger adalah Marketer ato Marketing.

Nah disini ada 2 lowongan Pemasar Tulisan dan Pemasar Karya. Berikut penjelasannya.

a.Pemasar Tulisan

Mas Bro dan Mbak Bro tugasnya sangat sederhana cukup sebarkan tulisan yang terbit di situs kekitaan.com dan tulisan dari rekanan kitaTapi ga bisa asal sebarkan ya. Ada aturan mainnya. Mas Bro harus daftar dulu (liat paling bawah ya) dan ikuti cara sebar tulisannya.

Cara Sebar Tulisan

1.Buat status di media sosial

Kalo mau sebar tulisan harus tulisan yang diiizinin sama kekitaan.com dulu ya. Jangan asal sebar.

2.Tag ke akun yang sesuai

a.tag ke temen dan keluarga;
b.tag ke akun yang banyak pengikutnya

3.Kasih #tagar

4.Sebarkan ke sosial media dan digrup sosial media

5.Kirim link dan screenshot ke email
Kirim ke kekitaankita@gmail.com dengan format “tahunbulantanggal (dalam angka) pukul WIB Bukti Screenshot Sebar Tulisan Pekerjaan (nomor urut)
Contoh
20160101 1212 WIB Bukti Screenshot Sebar Tulisan Pekerjaan 1

Cara sebar tulisan lengkap disini

b.Pemasar Karya

1.Pasarkan Karya Kita Online dan Offline

Kalo online Mas Bro dan Mbak Bro bisa manfaatin media sosial. Kalo offline apa aja ga masalah asal ga langgar aturan ya. Paling dianjurin promosi mulut ke mulut ke temen dan keluarga.

Mas Bro dan Mbak Bro boleh sebarin link jualan yang ada di kekitaan.com ya. Setiap ada karya kita yang terjual Mas Bro dan Mbak Bro dapat 10%.

Tapi jangan lupa sampein ke pembeli kalo mereka dapat rekomendasi dari Mas Bro dan Mbak Bro ya.

2.Penulis

Mas Bro dan Mbak Bro harus mendaftar dulu disini.

Setelah mendaftar silahkan isi formulir berikut ini:

Syarat Kerja Kita di kekitaan.com

Syarat menjadi Penulis dan Pemasar kita adala sebagai berikut:

1.Mengikuti akun sosial media kita;

1.bukumuka -> Facebook;
2.tukangkicau -> Twitter;
3.katamata+ -> Google+;
4.dalam-stagram ->Instagram;
5.palingpinter -> Pinterest;
6.garishijau -> Line;

2.Mau terima masukan;

3.Siap kerja dan gampang dihubungi;

Udah itu aja Mas Bro dan Mbak Bro.

Masa ga perlu kemampuan menulis ato kemampuan lain gitu?

Kalo Mas Bro dan Mbak Bro punya kemampuan itu bagus.

Kalo pun ga, tenang kita bisa adakan pelatihan.

Silahkan hubungi kontak kita diatas ya.

Kalo ada pertanyaan silahkan tinggal komentar dibawah ya Mas Bro dan Mbak Bro.

Semoga berguna.

Senang bisa berbagi.

Tentang Kita
Twitter :
kekitaan_
Line :
@kekitaan
Facebook :
Kekitaan Kita
Google+ : Kekitaan Kita
Youtube : Kita/
Linkedin : Kekitaan Kita
Pinterest : Kekitaan Kita
Instagram : kekitaan_