Lowongan Penulis

Lowongan Penulis Sumber Gambar cepamagz.com

Sumber Gambar cepamagz.com

Lowongan Menjadi Penulis Online dan Offline

Salam Mas Bro dan Mbak Bro

Suka nulis?

Ato lagi belajar nulis?

Selama ada niat dan suka kita bisa bantu disini.

Kita selalu terima penulis baru. Ga peduli seberapa ahli Mas Bro dan Mbak Bro. Karna kita percaya semua bisa dipelajari. Termasuk menulis.

Nanti bakal kita kasih pelatian dan arahan.

Pertama yang penting Mas Bro dan Mbak Bro mau dulu.

Lowongan Menulis di kekitaan.com

Mas Bro dan Mbak Bro harus mendaftar dulu disini.

Setelah mendaftar silahkan isi formulir berikut ini:

Kalo udah nanti akan kita kirimkan judul tulisan yang akan dikerjain. Kita kirim lewat email ya.

Syarat Penulis Kita di kekitaan.com

Syarat menjadi Penulis dan Pemasar kita adalah sebagai berikut:

1.Mengikuti akun sosial media kita;

1.bukumuka -> Facebook;
2.tukangkicau -> Twitter;
3.katamata+ -> Google+;
4.dalam-stagram ->Instagram;
5.palingpinter -> Pinterest;
6.garishijau -> Line;

2.Mau terima masukan;

3.Siap kerja dan gampang dihubungi;

Udah itu aja Mas Bro dan Mbak Bro.

Nah untuk urusan gaji. Silahkan hubungi kontak kita diatas ya.

Syarat Penulis Kita di kekitaan.com

Syarat penulisan untuk tulisan:

1.Minimal 2000 kata

a.2000 kata ga termasuk sumber tulisan dan sumber gambar ya.
b.Tiap kalimat ga lebih dari 10 kata.
c.Tiap paragraf ga lebih dari 4 kalimat.

2.Wajib Ikuti Tata Tulis Kita

a.Setelah judul wajib ada 2 sub judul
Contoh:
Judul : 27 Cara Agar Menjadi Orang Dihormati
Sub Judul 1 : Apa yang harus kita lakukan agar dihormati?
Sub judul 2 : Apa dengan menghormati orang lain udah cukup untuk dihormati?
b.Penomoran harus segaris sama tulisan. Ga perlu menjorok kedalam
Contoh:
      1. Cara agar menjadi orang yang dihormati (salah)
1.Cara agar menjadi orang yang dihormati (bener)
c.Setiap akhir tulisan wajib ada 2 kalimat yaitu”
“Semoga berguna.
Seneng bisa berbagi”
d.Tata Bahasa wajib pake kata-kata berikut ya.
1.Bisnis ganti usaha
2.Profit ganti untung
3.Memiliki ganti jadi punya
4.Namun, tetapi ganti jadi tapi (huruf miring)
5.lho ganti loh (huruf miring)
6. Gak ganti jadi ga (huruf miring)
7. facebook ganti “bukumuka”
8. twiiter ganti “tukangkicau”
9. Instagram ganti “dalam-stagram”
10. Ingin ganti pengen (huruf miring)
11. Tahu ganti tau (huruf miring)
12. Atau ganti ato (huruf miring)
13. Jika, Kalau,bahwa ganti kalo (huruf miring)
14. Sudah ganti udah (huruf miring)
15. Karena ganti karna (huruf miring)
16. Tidak ganti ga (huruf miring)
17. Website ganti situs
18. Hingga, sampai ganti sampe (huruf miring)
19.Senang ganti seneng (huruf miring)

3.Hasil Tulisan Bukan Plagiat

Periksa di http://smallseotools.com/plagiarism-checker/ dan download hasil tulisan terbukti bukan plagiat

Minimal lolos 95% ya.

4.Tata Tulis

a.Artikel harus terstrukur, enak dibaca, dan mudah dimengerti;
b.Setiap tulisan harus memiliki 3 gambar yang sesuai dan menarik;
c.Gambar wajib ada diatas tiap sub judul.
d.Sumber gambar, objek gambar, dan subjek gambar harus Indonesia ya.
d1.Misalnya kalo mau buat gambar uang harus rupiah, bukan yang lain.
d2.
Sumber gambar dan sumber tulisan harus dibuat urut abjad dan tanpa http:// dan https://
d3.Bisa mencari referensi dari situs lain dengan sebutkan sumber pada akhir tulisan.
d4.Silahkan buat sama persis format tulisan, jenis huruf, dan besar huruf sesuai word terlampir.

download

5.Lapor Tulisan

a.Kirimkan hasil tulisan dan gambar ke email kekitaankita@gmail.com dan lampirkan
a1.bukti bukan plagiat tadi (pdf);
a2.gambar yang ada dalam tulisan;
a3.word tulisan;

b.Langsung posting di kekitaan.com
b1.nanti akan dikasih akun di kekitaan.com;
b2.kalo ga bisa pake blog akan dikasih pelatian.
b3.kalo udah selesai dimasukkan di kekitaan.com. Segera kabari ke admin kita sesuai kontak dibawah;

Perhatian

a.Selesaikan 1 tulisan setiap 2 hari.
b.Sebutkan masing-masing kata kunci 3 kali dalam tulisan, diawal, tengah, dan akhir tulisan.
c.
Setelah tulisan terbit, penulis wajib bagikan tulisannya di media sosialnya.

Gimana Mas Bro dan Mbak Bro?

Udah jelas?

Kalo ada pertanyaan silahkan tinggal komentar dibawah ya Mas Bro dan Mbak Bro.

Semoga berguna.

Seneng bisa berbagi.

Tentang Kita
Twitter :
kekitaan_
Line :
@kekitaan
Facebook :
Kekitaan Kita
Google+ : Kekitaan Kita
Youtube : Kita/
Linkedin : Kekitaan Kita
Pinterest : Kekitaan Kita
Instagram : kekitaan_