Notice: Undefined index: shop_sidebar_id in /home/xactyswf/public_html/wp-content/themes/optimizer/lib/functions/woocommerce.php on line 67

Konveksi Kostum Futsal di Semarang Jawa Tengah

Rated 5.00 out of 5 based on 1 customer rating
(1 customer review)

Rp85.000

Harga Kostum Futsal / Bola

1.Bahan Dry Fit biasa Harga : Rp. 75.000- Rp 85.000
2.Bahan Dry Fit bagus Harga : Rp. 85.000- Rp 95.000
3.
Bahan Serena bagus Harga : Rp. 75.000- Rp 85.000

Harga diatas bisa lebih murah tergantung desain.
Minimal pembelian 12 buah ya Mas Bro dan Mbak Bro

Kelebihan Kita
1.
Harga diatas udah termasuk:
a.baju dan celana ya.
b.sablon/bordir nama, nomor, dan logo tim lengkap.
2. Tambah baju kiper harga sama.
3. Siap pengiriman ke seluruh Indonesia.

Description

Salam Mas Bro dan Mbak Bro

Lagi cari konveksi kostum futsal, kostum bola?

Tinggal di Semarang?

Wah, pas nih kita bisa bantu buat kostumnya. Kita tuh bisa bantu buat:
1.Kostum / baju / seragam bola;
2.Kostum / baju / seragam futsal;
3.Kostum / baju / seragam voli;
4.Kostum / baju / seragam tenis / badminton;
5.Baju / seragam olahraga sekolah.
6.Baju / seragam olahraga lainnya.

Oh ya kita juga bisa bantu desain kaos / baju / seragamnya ya.

Meski kita ada di Semarang kita layanani Mas Bro dan Mbak Bro diseluruh Indonesia ya. Tapi ongkos kirim ditanggung sendiri ya.

Selain layanan diatas Mas Bro dan Mbak Bro, koveksi kita juga bisa bantu buat urusan
1.Konveksi kaos polos / distro;
2.Konveksi seragam / baju biasa;
3.Konveksi seragam / baju kantor /kerja;
4.Koveksi seragam / baju organisasi;
5.Konveksi kostum / baju futsal, bola, voli, dan olahraga lainnya;
7.Konveksi seragam / baju olahraga sekolah;

Konveksi kita sekarang ini kita masih berpusat di Semarang. Tapi pesanan kita udah datang dari Jawa, Aceh dan Papua.

Oh ya buat Mas Bro dan Mbak Bro yang niat punya usaha sendiri. Jualan baju, seragam, dan kostum olahraga. Kita juga bisa bantu untuk menyediakan stok ya.

Silahkan hubungi ya
@kekitaan_ (line)
082243545754 (WA, telp, dan sms)
kekitaankita@gmail.com 
(email)

Kalo mau ketemuan silahkan aja ke Jl. Bukit Umbul No. 3D Kel. Sumurboto Kec, Tembalang, Semarang, Jawa Tengah.

Panduan Ukuran (cm)

  1. Ukuran S tinggi 67 cm X panjang 50 cm
  2. Ukuran M tinggi 69 cm X panjang 52 cm
  3. Ukuran L tinggi 71 cm X panjang 54 cm
  4. Ukuran XL tinggi 73 cm X panjang 56 cm
  5. Ukuran XXL tinggi 75 cm X panjang 58 cm (+ Rp. 5.000)
  6. Ukuran XXXL tinggi 76 cm X panjang 60 cm (+ Rp. 1o.000)
  7. Ukuran XXXXL tinggi 77 cm X panjang 64 cm (+ Rp. 15.000)

Mas Bro dan Mbak Bro ada masukan?

Silahkan buat ulasan dibawah ya.

Kalo suka dengan kaosnya, kita sangat senang kalo mau bagikan di media sosial.

Semoga berguna.

Senang bisa berbagi.

Tentang Kita
Twitter :
kekitaan_
Line :
@kekitaan
Facebook : Kekitaan Kita
Google+ : Kekitaan Kita
Youtube : Kita/
Linkedin : Kekitaan Kita
Pinterest : Kekitaan Kita
Instagram : kekitaan_

Additional information

Weight 250 g

1 review for Konveksi Kostum Futsal di Semarang Jawa Tengah

  1. Rated 5 out of 5

    Rafki Indra Sugandi

    Terimakasih gan, kostumnya bagus dan memuas kan, ringan juga di pake.. Trus ga bikin gatel jugaa pas di pake..

    • kita

      Salam Mas Bro RIS

      Wah, makasih nih buat pujiannya.
      Selamat juga kemarin bisa juara 2 ya.
      Apa nih rahasianya?

      Mauliate
      Makasih

Add a review

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *