Tentang Kita

karya kita

Tentang Kekitaan
Apa Itu Kekitaan?

Kalo kita rasa butuh sesuatu
Mencari tapi ga dapat juga
Jangan berhenti dan buntu
Mending kita buat sendiri aja

Salam Mas Bro dan Mbak Bro

Pernah merasa ga setuju sama keadaan mu sekarang?

Banyak hal buruk ga seharusnya terjadi dan hal baik seharusnya lebih banyak terjadi. Tapi baik ga cukup jadi dasarnya. Baik harus jalan bareng sama benerKarna buruk pun bisa saling berbuat baik padahal yang dibuatnya itu ga bener.

Nah, kita percaya bisa membuat sesuatu yang baik dan bener. Kita bisa bantu orang dan perusahaan tertentu untuk berbuat baik dan bener. Kita bantu mulai dari hal kecil. Mulai dari kontennya (tulisan, gambar, dan video), sebarin kontennya, dan akhirnya tercipta branding yang baik dan bener.

Semua orang bisa berbuat sesuatu. Berbuat sesuatu sekarang. Karna sekarang bukan saatnya lagi diam. Karna kalo diam doang. Orang mati bisa lakuin itu.

Itu dasar awalnya kekitaan Mas Bro dan Mbak Bro.

karya dakota corbin

Apa itu tentang kekitaan?

Lalu kenapa harus kekitaan?

Apa hubungannya dengan kekitaan?

Kata “kekitaan” diambil dari kata kita dengan dengan menambahkan imbuhan ke dan an. Kita itu bukan berarti mereka, kamu, dia, dan/atau mereka. Tapi kita itu berarti semua orang.

Menurut Kamus Besar Bahasa Indonesia, sebut aja neng KBBI. Pengertian kekitaan adalah sifat atau ciri yang melambangkan kesatuan perasaan bersama. Kepentingan bersama dalam suka dan duka diutamain.

Perasaan kekitaan mendorong kita untuk lakuin dan utamain kebiasaan saling mengerti, saling membantu, saling menolong.

Karna kita percaya kalo kita mau selesaiin masalah, ya lakuin ajaKalo kita ga bisa bertindak ya ngomong. Kalau kita ga bisa ngomong ya diam.

Tapi …

Tapi, kalo hanya diam, Apa bedanya kita dengan si pembuat masalah?

karya jon tyson

Kenapa Digital?

Dalam dunia nyata banyak yang ga bsia kita jangkau. Banyak orang ga kita kenal. Banyak yang ga bisa kita pengaruhi. Tapi dengan digital kita bisa menjangkau banyak hal. Kita bisa kenal banyak orang. Kita juga bisa pengaruhi banyak hal. Bahkan apa aja yang ga bisa kita ubah bisa kita ubah.

Kalo didunia nyata susah lakuin sesuatu. Maka kita bisa mulai dari digital. Karna lewat digital kita bisa mulai langkah kecil. Lewat digital semua orang bisa berbagi apa aja. Tinggal pilih apa, untuk siapa, dan gimana.

Jadi Mas Bro dan Mbak Bro merasa perlu untuk dibantu di digital?

Ato lagi merasa ga butuh dibantu?

Mungkin Mas Bro dan Mbak Bro belum nemuin kebutuhannya.

Tapi mesin pencari, SEO, SEM, iklan, dan media sosial butuh sentuhan untuk jadi lebih baik.

Berharap kita bisa membantu.

Senang  bisa berbagi.

Semoga bermanfaat.

4 Responses to “Tentang Kita

  • bro min salam kenal dari kita juga ia biar beken seperti kekitaan juga kita, kita juga ingin memberikan informasi yang kekitaan banget tentang informasi wisata,

    salam kenal

    • Salam Mas Bro / Mbak Bro TJJ

      Kita udah liat situsnya, informasinya bagus.
      Sayangnya situsnya pake pop up ya.

      Jadi ngurangi antusias pembaca kalo pake iklan pop up.

      Salam kenal juga

      Mauliate
      Makasih

  • Demi apapun itu, seberapapun saya bingung baca “tentang kita”, tapi blog kakak menjadi salah satu referensi yang menarik bagi saya.

    Salam kenal kakak.

    • Salam Mbak Bro Fawwaz Ibrahim (FI)

      Terimaksaih udah berkunjung.
      Demi apapun itu, terimakasih udah berkunjung Bro.
      Seberapapun itu, akan kita benerin “tentang kita”nya.

      Kok bisa jadi referensi nih, apanya nih?

      Terimakasih Mas Bro

      Mauliate
      Terimakasih

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *