Go-Work : Review Penyedia Coworking Space Jakarta dan Bedanya Virtual Office dan Private Office : #UlasanKita

Sumber Gambar go-work,com

Review Lengkap GO-WORK sebagai Penyedia Coworking Space dan Private Office 

Bekerja bukan untuk digaji
Kita Bekerja untuk berbagi
Itu yang tunjukin kita bertaji
Bukan sekedar unjuk gigi

Salam Mas Bro dan Mbak Bro

Punya usaha ato bisnis sendiri?

Udah punya kantor belum?

Udah pernah denger istilah coworking space?

Dimanapun sekarang Mas Bro dan Mbak Bro tinggal. Sekarang bukan hal yang sulit untuk mencari kantor untuk usaha ato bisnisnya. Khususnya untuk yang tinggal di kota-kota besar ya. Pilihannya udah banyak. Ada yang disebut coworking space, private office, dan virtual office. Tinggal pilih sesuai kebutuhan aja. Buat yang di Jakarta misalnya bisa cari coworking space Jakarta ato virtual office Jakarta. Buat yang tinggal di Bandung ato Surabaya, bisa virtual office Surabaya dan virtual office Bandung.

Ga usah mikir ribet soal fasilitas, suasana, keselamatan kerja, dan lingkungan kerja. Di coworking space, private office, dan virtual office semua syarat itu terpenuhi. Apapun bentuk usaha ato bisnis kita, untuk urusan kantor ini harus bener-bener jadi perhatian Mas Bro dan Mbak Bro. Karna suasana kantor akan mempengaruhi gimana motivasi dan semangat kerja.

Nah selanjutnya tinggal nentuin mau kantor yang kayak gimana?

Kantor untuk sekedar kumpul aja, tempat kita ber wirausaha, buat event kantor, ato sekalian tempat tinggal?

Baca Juga : Peluang Usaha : Ternyata Gini 12 Cara Bisnis Online Pake Media Sosial

Sumber Gambar go-work,com

Go-Work : Review Penyedia Coworking Space Jakarta dan Bedanya Virtual Office dan Private Office

Eh udah ngobrol panjang-panjang kita belum jelasin apa itu coworking space, private office, dan virtual office.

Jadi …

Apa bedanya coworking space, virtual office dan private office?

Coworking space adalah tempat dimana para orang yang punya latar belakang kerjaan, usaha ato bisnis bekerja. Intinya sih kantor-kantor juga. Tapi bedanya coworking space adalah dalam suatu gedung kantor bisa ada beberapa ruangan?

Nah, dalam masing-masing ruangan bisa beda-beda kantor ato perusahaan. Ruangannya disewain untuk kantor yang beda-beda. Kan bisa jadi hemat biaya tuh. Arti coworking space berasal dari kata ‘coworking‘ yang artinya kerja sama ato berkolaborasi. Jadi intinya ruangan/gedung/tempat yang bisa dipake untuk kerja bareng. Sekarang udah banyak kok coworking space Indonesia.

Private office adalah ruang kerja pribadi. Ini kurang lebih sama kayak kebanyakan kantor-kantor sekarang. Meski coworking space juga memiliki private office yang bisa dijual / disewain. Kita jelasin lebih dalam obrolan kita selanjutnya ya.

Sedangkan Virtual office adalah kantor yang wujudnya sebenernya ada tapi ada yang memiliki gedung dan ada yang ga punya. Biasanya alamat virtual office itu pasti terpampang jelas di internet. Jadi 1 kantor di offline (baca : dunia nyata) bisa disewain  ke beberapa kantor. Jadi 1 alamat bisa ditinggali sama beberapa kantor / perusahaan yang beda-beda. Tiap kantor tinggal dikasih jatah aja berapa jam pemakean per bulannya.

Nah dari penjelasan diatas Mas Bro dan Mbak Bro udah ada sedikit gambara kan?

Tinggal pilih aja sesuai fasilitas, suasana, keselamatan kerja, dan lingkungan kerja yang dibutuhin.

Nah, berikut ada riview dan unboxing ala-ala dari satu startup Indonesia yang baru.

GO-WORK.

Pernah denger nama tempat ini ga?

Pada dasarnya GO-WORK adalah salah satu bentuk tempat yang dapat dipake buat bekerja. Tempat yang berlokasi di kawasan Jakarta ini, mengusung konsep kantor bersama, ituloh yang tadi kita sebut coworking space. Kantor semacam ini punya kelebihan dari sisi penggunaannya. Maksudnya kantor kayak ini bisa digunain sama berbagai karyawan ato pekerja yang punya latar belakang pekerjaan yang berbeda.

Penasaran?

Berikut review singkat dan unboxing kantornya yang ala-ala.

Baca Juga : Auto Like : 72 Cara Tambah Followers dan Likes Instagram, Twitter, Facebook, dan Media Sosial Lain

Sumber Gambar go-work,com

Review Lengkap GO-WORK sebagai Penyedia Coworking Space dan Private Office 

Berdasarkan sejarahnya tempat kerja dengan konsep kantor bersama ini mulai dikenal di Indonesia sejak tahun 2010. Pada saat itu istilah coworking space baru dikenal di daerah Bandung dan sekitarnya. Kemudian pada tahun-tahun berikutnya tempat kerja ini tumbuh dan berkembang di beberapa kota-kota besar di Indonesia, salah satunya adalah GO-WORK.

Lalu apa aja yang kelebihan dimiliki sama space ini?

Baca Juga : Strategi Pemasaran : Belajar Jalanin Bisnis Online Pake Media Sosial

Sumber Gambar go-work,com

1.Memiliki Fasilitas yang Memadai

Jadi Mas Bro dan Mbak Bro, kehadiran fasilitas yang memadai sangat diperluin buat mendukung aktivitas kerja itu sendiri. Semakin lengkap fasilitas yang diterima, maka jelas dong bakal semakin baik juga kegiatan kerja yang dilakuin. Dalam hal ini, space yang berada di kawasan Jakarta ini udah punya fasilitas memadai yang akan mendukung kerja dari setiap karyawan.

Fasilitasnya apa aja?

Coworking space Indonesia yang satu ini punya fasilitas lengkap. Mulai dari printer, meja kerja, internet, dan fasilitas-fasilitas pendukung lainnya lengkap disediain.

Baca Juga : Strategi Pemasaran : 11 Kesalahan Penggunaan Media Sosial Untuk Dapatin Real Followers

Sumber Gambar go-work,com

2.Memberikan Layanan Coworking Space dan Private Office

Jika pada umumnya space-space yang ada hanya sediain layanan coworking space aja. Tapi ga dengan space satu ini. Sebagai tempat kerja masa kini, GO-WORK juga kasih layanan Private Office. Layanan ini bisa digunain secara pribadi untuk keperluan kerja.

Aman ga?

Ga perlu khawatir, pihak pengelola akan menjamin 100% privasi beserta data dan berkas-berkas kerja aman.

Aman aman.

Buat yang butuh kerja ramean dan kumpul sama rekan kerja. Coworking space adalah pilihan tepat sih. Rungan yang luas mendukung untuk munculnya ide-ide baru. Dan, coworking space Indonesia yang satu ini menjamin kualitas layanan itu.

Baca Juga : Heboh!!! Ini Pengaruh Sosial Instagram dan Media Sosial Lainnya

Sumber Gambar go-work,com

3.Memberikan Suasana Kerja Kondusif dengan Desain yang Mendukung

Selanjutnya, kalo diliat dari sisi suasana kerja, kantor bersama yang disediain sama coworking space Jakarta ini punya suasana kerja yang sangat kondusif. Meskipun digunain sama beragam pekerja dengan latar belakang yang berbeda antara satu dengan yang lainnya. Kita pengguna akan mampu tetap optimal dalam kerja. Apalagi lagi desain interior yang dimiliki GO-WORK ini, terbilang cukup menarik dan mendukung memberikan suasana kerja yang kondusif.

Suasana seperti itu akan mendukung produkfitas. Motivasi kerja bisa berkali lipat. Karna ada semangat kerja yang timbul dari lingkungan yang nyaman. Ga perlu repot mikirin urusan keselamatan kerja, dan lingkungan karna memang udah tersedia sama GO-WORK. 

Baca Juga : Jasa Admin!!! Ribet Urus Media Sosial? 13 Alasan Kenapa Jasa Admin Penting

Sumber Gambar go-work,com

4.Memberikan Kemudahan dalam Penyewaan Ruangan

Sama kayak space pada umumnya, GO-WORK juga nawarin layanan coworking space dan private office mereka dalam bentuk penyewaan.

Apakah harga sewanya mahal?

Tenang, terkait dengan penyewaan ini, pihak pengelola memberikan kemudahan bagi pengguna. Jadi kita pengguna bisa sewa sesuai dengan kemampuan anggaran kantor kita dengan beragam pilihan tipe penyewaan.

Baca Juga : Gaji Awkarin dan Selebgram 15 Triliun Pajak Per Tahun dari Endorse Instagram Indonesia

Sumber Gambar go-work,com

5.Memiliki Banyak Event yang dapat Diikuti Oleh para Pekerja

Terakhir nih Mas Bro dan Mbak Bro.

Tempat kerja yang berlokasi di Ibu Kota ini juga punya beragam kegiatan ato event yang sangat sayang untuk dilewatin. Tentunya event-event itu bakal sangat berguna dalam menambah wawasan kita sebagai pekerja. Bahkan mungkin kita pengguna juga bisa dapat rekan kerja baru melalui keikutsertaan dalam event tersebut. Menarik dong?

Begitu review singkat kita untuk penyedia coworking space Jakarta ini Mas Bro dan Mbak Bro.

Bagi yang memang lagi cari tempat yang asyik untuk bekerja. maka Jakarta coworking space satu ini dapat dijadikan pilihan. Selain tempat yang nyaman dan kondusif, Anda juga akan didukung dengan beragam fasilitas kerja. Kemudian Anda juga akan berkesempatan bertukar pengalaman antar sesama pekerja yang ada  tempat tersebut.

Tertarik?

Segera hubungi pihak pengelola GO-WORK untuk melakukan pemesanan tempat.

Selamat bekerja.

#

Nasihat bekerja maksimal udah biasa.
Bekerjalah seperti untuk Tuhan bukan untuk manusia,

#

Semoga bermanfaat.

Seneng bisa berbagi.

Mauliate

Sumber Tulisan
Pengalaman Penulis
go-work.com dibuka pukul 14:07 WIB pada Hari Kamis tanggal 18 Juli 2018

Sumber Gambar
go-work.com dibuka pukul 14:07 WIB pada Hari Kamis tanggal 18 Juli 2018

Tinggalkan Balasan