Ulasan Lagu – Zona Nyaman fourtwnty 0ST Filosofi Kopi : #UlasKita

Sumber Gambar david clarke

Zona Nyaman

0ST Filosofi Kopi

Bait 1

Pagi ke pagi
kuterjebak di dalam ambisi
seperti orang – orang berdasi
yang gila materi rasa bosan
membukakan jalan mencari peran
keluarlah dari zona nyaman

Reff

sembilu yang dulu
biarlah berlalu
bekerja bersama hati
kita ini insan
bukan seekor sapi

sembilu yang dulu
biarlah membiru
berkarya bersama hati

Bait 2
waktu ke waktu
perlahan kurakit egoku
merangkul orang – orang
yang mulai sejiwa denganku
ke – BM – an
membuka jalan
mencari teman
bergeraklah dari zona nyaman

Reff

sembilu yang dulu
biarlah berlalu
bekerja bersama hati
kita ini insanbukan seekor sapi

sembilu yang dulu
biarlah membiru
berkarya bersama hati
diam dan mati milik dia
yang tak bisa berdiri
berdiri
diam dan mati milik dia
yang tak bisa berdiri
berdiri dikakinya sendiri

Reff

sembilu yang dulu
biarlah berlalu
bekerja bersama hati
kita ini insanbukan seekor sapi

sembilu yang dulu
biarlah membiru
berkarya bersama hati
kita ini insan
bukan seekor sapi

Ending

tanamkan pesanku
agar tak keliru
bekerja bersama hati

Sumber Gambar priscilla du preez

Arti Lagu:

Salam Mas Bro dan Mbak Bro

Udah pernah dengar lagu ini belum?

Wow..

Lagu ini punya pesan yang sangat positif banget. Dan lagu ini mengajak kita untuk punya visi kedepannya dan berani keluar dari zona nyaman. Zona nyaman seperti apa sih?

Yang pasti buat kalian yang sudah bosan dengan rutinitas. Khususnya yang kerja kantoran. Bangun, berangkat kerja, pulang kerja dan istirahat. Begitu lagi besoknya. Tapi kebutuhan kita ga selalu tercukupi. Kok bisa?

Padahal kan kita kerja terus.

Coba bandingin sama yang lain. Pengusaha misalnya.

Mereka punya puluhan, ratusan, bahkan ribuan pekerja yang bekerja untuk mereka. Pengusaha juga mengakui mereka ga pintar dari orang lain yang bekerja untuk mereka.

Anda punya rencana untuk jadi pengusaha?

Apa punya impian jadi seniman?

Pernah alami masa-masa dimana. Kok hidupnya orang-orang kerja diluar kantor kok bebas ya?

Mereka kerjain apa yang mereka sukai.

Rasanya pasti ga akan bosan yah. Kalo kita bisa melakukan apa yang kita sukai bersama orang-orang yang sepemikiran dan sepaham dengan kita dan membangun sesuatu dari Nol bersama mereka..

Dan dari lagu ini juga terdapat unsur dimana kita bisa mengajak orang lain dalam usaha kita. Tentunya orang-orang yang bisa membantu untuk menjalankan bisnis bersama dan dengan begitu bisa memberkati kehidupan orang tersebut dan keluarga.

Intinya lagu ini ga egois hanya berfokus pada diri sendiri lah. Karna hidup itu tentang bersosialisasi dan berbagi. Jadi ini lagu positif yang direkomendasiin banget untuk didengarin, bahkan bisa memacu semangat positif kita nih.

Jadi, dimana ada kemauan di situ pasti ada jalan. Jadi masih mau terikat sama rutinitas?

Semoga berguna.

Senang bisa berbagi.

Mauliate.

#UlasKita
20181017 0627 WIB Rabu
Rumah Kemanggisan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *