Ulasan Lagu : Pasti Aku Bisa sheila on seven : #KitaUlas

Karya hey beauti magazine

Musisi : Sheila On Seven
Judul Lagu : Pasti Aku Bisa
Diciptakan : Eross Chandra
Album : Sheila On 7

Bait 1

Lihat apa yang terjadi
Dengan semua rencanaku
Hancur semua berantakan

Dia berjalan keluar dari lingkaran hidupku
Bebas kulepaskan dia
Akupun mulai berdendang

Reff

Pasti ku bisa melanjutkannya
Pasti ku bisa menerima dan melanjutkannya
Ooh pasti ku bisa menyembuhkannya
Cepat bangkit dan berfikir
Semua tak berakhir di sini

Bait 2

Merasakan pandanganmu
Penuh cerita dan luka
Memang begitulah semua

Jangan pernah kau menunggu
Keajaiban dunia
Bukalah satu tujuan

Reff 1

Pasti kau bisa melanjutkannya
Pasti kau bisa menerima dan melanjutkannya
Ooh pasti kau bisa menyembuhkannya
Cepat bangkit dan berfikir
Semua tak berakhir di sini

Reff 2

Pasti ku bisa melanjutkannya
Pasti ku bisa menerima dan melanjutkannya
Ooh pasti ku bisa menyembuhkannya
Cepat bangkit dan berfikir
Semua tak berakhir di sini

Ulasan Lagu

Hai Mas Bro & Mba Bro
Pasti ga asing dong dengan group band yang lagu lagunya cukup hits di tahun 2000an ini? Yup.. Lagu yang akan kita ulas kali ini berjudul “Pasti Aku Bisa” dari judulnya udah ketauan dong kalo lagu ini berisi semangat yang untuk meulai awalan baru ketika kita mungkin sudah gagal mencapai tujuan yang ingin kita capai. Tapi yakin deh masih ada pintu lain untuk bisa memulai awalan baru yang lebih baik lagi.

Mas Bro & Mba Bro pasti pernah dong punya plening yang sudah dipersiapkan dengan matang dan yakin pasti kita bisa melakukan yang terbaik untuk mewujudkan impian itu. Tapi dalam sekejap mata kenyataan bisa berbeda, mungkin kita ga dapat gelar yang ingin kita raih, Pekerjaan sedang kita kerjakan tidak maksimal dan berujung PHK, atau usaha yang kita bangun dengan susah paya malah ga menghasilkan dan bangkrut.

Memang ga mudah untuk bisa bangkit dari keterpurukan, banyak orang yang depresi di saat sukses. Tapi ga sedikit juga justru orang orang sukses berawal dari kegagalan yang membuat mereka belajar untuk bangkit, tekuni, atau belajar strategi baru untuk menjadikan apa yang dia lakukan menjadi jauh lebih baik dari sebelumnya.

Selama hidup di dunia, siapa sih yang ingin gagal? Ga ada yang mau dong yah?Semua orang ingin apa yang dikerjakannya berhasil dan beruntung. Tapi kita harus tau, dalam proses kehidupan ini ga semua yang kita inginkan bisa berjalan lancar dan sesuai keinginan kita, ga semua hal bisa sesuai harapan kita. Tapi apa kalau semua ga sesuai dengan yang kita harapkan terus dunia ini sudah berakhir? Ga, hidup ini masih menyediakan sejuta jalan yang lain. Bangkitlah dari keterpurukan pikiran dan perasaanmu yang dikuasai dengan rasa rendah diri dan tidak percaya diri. Kuncinya cuma satu, jangan pernah pesimis.
Teruslah jadi orang yang positif dan berpandangan luas akan masa depan, karna hidup ini harus dihadapi dan Pasti Kita Bisa.

#

Kegagalan pasti terjadi untuk semua orang
Bangkitlah karna masa depan masih ada

#

Semoga bermanfaat.

Senang bisa berbagi.

Sumber Tulisan
Pasti Aku Bisa sheila on seven

Sumber Gambar
unsplash.com dibuka dibuka pukul 10:00 WIB pada hari Jumat tanggal 09 Desember 2018

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *