Ulasan Lagu : Film Favoritmu sheila on seven : #KitaUlas

Karya avel chuklanov

Musisi : Sheila On Seven
Judul Lagu : Film Favoritmu
Diciptakan : Eross Chandra
Album : Sheila On 7

Bait 1

Terkadang hidup menggariskan misteri
Yang takkan pernah bisa aku pahami
Seperti aku yang tak pernah berhenti
Mencari celah menaklukan hati

Bait 2

Mereka bilang
“Cobalah kau sadari, misteri ini harusnya disudahi”
Aku mencoba sederhanakan ini
Agar semua orang memahami

Reff

Sama seperti di film favoritmu
Semua cara akan kucoba
Walau peran yang aku mainkan
Bukan pemeran utamanya

Bait 3

Karena mereka tak ikut merasakan
Indahnya hidup jatuh hati padamu
Sekali lagi aku kan menjelaskan
Berhenti bukan pilihan bagiku

Reff

Sama seperti di film favoritmu
Semua cara akan kucoba
Walau peran yang aku mainkan
Bukan pemeran utamanya

Guitar Solo ~~

Reff

Sama seperti di film favoritmu
Semua cara akan kucoba
Walau peran yang aku mainkan
Bukan pemeran utamanya

Outro

Sama seperti di film favoritmu
Aku takkan pernah menyerah
Tak peduli yang aku mainkan
Aku mainkan
Bukan pemeran utamanya

Nananana nana..

Ulasan Lagu

Hai #MasBro & #MbaBro
Rasa cinta itu mempesona kita sekali yah?
Ingin memberi kenangan yang tak terlupa buat sang pasangan dan bikin dia jadi semakin jatuh cinta sama kita. Apa aja deh yang romantis, ngajak nonton becanda seru seruan bareng, yang penting berdua sama dia. Kalau udah nonton film yang romantis pengen nih praktekin adegan adegan romantis yang peran utama dari film itu lakuin ke pasangannya. Apalagi jaman sekarang lagi booming film DraKor (Drama Korea) di kalangan anak muda dan cewek.

Nah, dari lirik ciptaan Eros Chandra ini tentang seorang cowok yang sangat cinta dengan si cewek, sifat dan karakter yang udah bisa selaras dan cocok. Pertengkaran itu ada, tapi dengan keterbukaan dan sikap saling percaya semua bisa diatasi. Semua cara dilakukan si cowok untuk mempertahankan si cewek sampai ngelakuin hal hal gila yang ngikutin adegan dlm film favorit dari si cewek untuk bikin dia makin jatuh cinta sama dia. Even banyak yang cibir, what everlah yang jalanin kan dia dan pasangan. Ga peduli dan apa yang orang lain bilang, yang jelas kalau cinta sudah ketemu ga akan ada yang bisa menghalagi.

Mas Bro & Mba Bro, kadang untuk untuk mendapatkan cinta seseorang itu terkesan mudah, tapi kalau untuk mempertahankan suatu hubungan… Eitsss tunggu dulu, itu bukan perkara mudah buat dilakuan. Kenapa? Perbedaan karakter dan pola pikir menjadi salah satu faktor penting dalam suatu hubungan. Tapi kalau di dalamnya udah ada rasa saling percaya dan kesungguhan dari masing masing pihak perbedaan pun bukan lagi hal penting yang dapat membuat sebuah jarak yang cukup besar.

Apalagi kalau hubungan sudah berjalan selama 2 / 3 tahun. Coba deh cek apa rasanya masih semanis dulu awal pertama kali pacaran atau rasanya udah hambar biasa aja? Suatu hubungan yang hebat kalau dalam usia hubungan yang cukup lama sekitar 3 / 5 tahun pacaran tapi hubungan si pasangan masih tetap sehat dan keromantisan juga terus terjaga. Kayaknya yakin deh itu bisa bertahan sampai ke pelaminan.

#

Cinta bisa melakukan apa saja
Keselarasan hati

#

Semoga bermanfaat.

Senang bisa berbagi.

Sumber Tulisan
Film Favoritmu Sheila On Seven

Sumber Gambar
unsplash.com dibuka dibuka pukul 10:00 WIB pada hari Jumat tanggal 02 Januari 2019

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *