Terupdate!! 4 Berita Bursa Transfer Terkini

Salam #MasBro #MbakBro

Tau ga berita sepakbola terupdate?

Terupdate!! 4 Berita Bursa Transfer Terkini

Beberapa klun sepakbola mulai sibuk mengejar targetnya di bursa transfer musim panas ini  2021-2022. Kabar mengenai kepindahan pemain dan target klub pun terus berkembang hari demi hari.

Berikut adalah berita terbaru seputar bursa transfer pemain.

1. Arsenal

Beberapa laporan menunjukkan bahwa Arsenal tengah mengawasi gelandang Italia, Manuel Locatelli. Saat ini, dia bermain untuk klub Serie A Liga Italia, Sassuolo.

Locatelli kini sedang bergabung dengan timnas Italia berlaga di Euro. Pada pertandingan pertama, Jumat lalu, mereka mengalahkan Turki 3-0.

Pemain Sassuolo,Manuel Locatelli dan Giacomo Raspadori. REUTERS/Ciro De Luca.

Manchester City, Juventus, Borussia Dortmund, dan Paris Saint-Germain, juga dikatakan tertarik kepadanya. Direktur teknis The Gunners, Edu akan tertarik untuk mengatur kesepakatan untuk pemain berusia 23 tahun yang dilepas AC Milan pada 2019.

Klubnya saat ini dilaporkan menginginkan tebusan sekitar 34 juta pound sterling untuk melepasnya. Nilainya bisa saja meningkat jika dia tampil mengesankan untuk Azzurri di Euro 2020.

2. Liverpool

The Reds dikabarkan sedang mempertimbangkan untuk merekrut Kingsley Coman di tengah laporan yang menyebut bahwa pemain sayap itu bisa meninggalkan Bayern Munchen.

Outlet Spanyol, Fichajes mengklaim agen Coman sedang dalam pembicaraan dengan raksasa Bundesliga mengenai perpanjangan kontrak. Pemain berusia 25 tahun itu berpotensi meninggalkan klub jika negosiasi tidak berhasil.

Namun, laporan itu mengatakan Liverpool tidak bersedia memenuhi harga yang diminta Bayern sebesar 50 juta euro (senilai 42 juta pound sterling. Dengan situasi itu, The Reds bisa saja menunggu satu tahun lagi untuk bisa memboyongnya karena mereka hanya siap membayar 30 juta pound sterling.

3. PSG 

Kylian Mbappe membantah klaim bahwa dia mempunyai pengaruh atas transfer di PSG (Paris Saint-Germain).

Pemain Prancis, 22 tahun, itu telah dikaitkan dengan Real Madrid dan Liverpool, di tengah klaim bahwa dia menginginkan jaminan tentang ambisi di klubnya saat ini sebelum berkomitmen untuk masa depannya.

Presiden PSG, Nasser Al-Khelaifi, mengatakan tidak mungkin bagi Mbappe mempunyai suara dalam perekrutan.

Mbappe pun telah memberikan keterangan yang mendukung pernyataan itu. “Saya tidak pernah meminta presiden atau (direktur olahraga) Leonardo untuk seorang pemain.”

4. Tottenham

Harry Kane telah mengisyaratkan bahwa kepindahannya dari Tottenham dapat diselesaian setelah Euro 2020 berakhir.

Manchester United dan rival sekota, Manchester City, adalah favorit untuk mendapatkan penyerang Inggris itu setelah dia mengisyaratkan keinginannya meninggalkan Tottenham agar bisa mendapatkan trofi dan tampil di Liga Champions.

Seusai kemenangan Inggris atas Kroasia di laga pertama Euro 2020, Kane menjawab pertanyaan awak media mengenai spekulasi transfer mengenai dirinya.

“Hal-hal lain akan menjadi jelas ketika saya kembali dari turnamen, tetapi untuk saat ini fokus saya hanya turnamen,” kata kapten timnas Inggris itu.

Terimakasih

canva.com dilihat hari Rabu tanggal 16 Juni 2021 pada 14:48 WIB

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *