#InspirasiKita

Ini Aku : #CerpenKita Episode 1

  • by
Aku mencintai tanah kelahiranku dengan sebagian cintaku pada negeriku, dan aku mencintai negeriku sebagai cintaku pada bumi, semua yang ada di dalamnya adalah negeriku, dan aku mencintai bumi dengan keseluruhan diriku karena bumi adalah milik manusia dari manifestasi jiwa Tuhan. -Kahlil Gibran- Kota itu jauh. Sangat jauh. Jika hendak ke sana, ia harus melewati lautan yang terbentang luas. Mengagungkan namanya, kemudian merentangkan kedua tangan untuk merasakan hembusan angin yang diberitahukan… Selengkapnya »Ini Aku : #CerpenKita Episode 1

Bebas Itu Sebenernya Kayak Gimana Sih Bebasnya? : #BelajarHidup

Pengertian Bebas Menurut Kamus Besar Bahasa Indonesia (KBBI) Memang hari ga terduga Selalu berserah ke Tuhan Aku mau bebas kau juga Sama mereka juga kawan Salam Mas Bro dan Mbak Bro Bebas itu kayak gimana sih? Buat yang udah lewati masa mudanya pasti tau gimana rasanya bebas yang kebablasan. Saat bebas kita berbenturan sama bebasnya orang lain. Kita merasa pengen bebas eh malah nyakitin orang lain, ngerugiin orang lain. Bahkan bisa nyakitiin dan ngerugiin diri sendiri. Yah, gitulah masa-masa dosa masa… Selengkapnya »Bebas Itu Sebenernya Kayak Gimana Sih Bebasnya? : #BelajarHidup

27 Artis dan Selebritis Indonesia dengan Masa Pernikahan Paling Lama : #HariKhusus10

  • by
Apa Resep Rahasia Para Selebritis Pertahanin Pernikahannya? Siapa Aja Selebritis yang Mampu Jaga Pernikahannya Lewat 40 Tahun? Kalo ada temen yang berselisih haruslah dilerai Makan bakso biasanya ditemani mi kuning ato bihun Siapa bilang artis selalu identik dengan kawin cerai? Banyak juga kok yang langgeng sampe puluhan tahun Salam Mas Bro dan Mbak Bro Gosip tentang artis dan selebritis nasioonal udah ga zaman lagi. Saatnya kasih penghargaan sama mereka yang selalu setia hibur kita. … Selengkapnya »27 Artis dan Selebritis Indonesia dengan Masa Pernikahan Paling Lama : #HariKhusus10

27 Tokoh dan Pejabat Indonesia dengan Masa Pernikahan Paling Lama : #HariKhusus9

  • by
Kebanyakan Pasangan Ngalamin Ujian dan Cobaan Terberat di Awal Masa Pernikahan Komunikasi dan Keterbukaan Jadi Kunci Pernikahan Bisa Bertahan Lama Nasi lebih lezat kalo dikukus menggunakan langseng Jangan lupa setiap enam bulan memeriksakan gigi Semua pasangan ingin pernikahan mereka langgeng Karna itu butuh pengertian dan kesabaran yang tinggi Salam Mas Bro dan Mbak Bro Kasih sayang bukanlah sesuatu yang bisa dengan mudah diucapkan dan dijanjikan. Harus diiringi dengan bukti nyata. Pasangan-pasangan tokoh… Selengkapnya »27 Tokoh dan Pejabat Indonesia dengan Masa Pernikahan Paling Lama : #HariKhusus9
27 Kenyataan Unik Tentang Ahok Basuki Thahja Purnama - Sumber Gambar monitorday.com

27 Kenyataan Unik Tentang Ahok Basuki Thahja Purnama : #PanduanKita79

  • by
Siapa Sih Ahok Sebenernya? Apa Aja Keunikan yang Tersembunyi Dibalik Ahok, Basuki Thahja Purnama? Ibukota Indonesia namanya Jakarta Paling enak pergi ke taman mini Pemimpinnya semuanya luar biasa Indonesia emang selalu di hati   Salam Mas Bro dan Mbak Bro Ga perlu kenalin siapa itu Ahok, Basuki Thahja Purnama ya? Siapa sih yang ga kenal ahok, seorang gubernur DKI Jakarta yang tenarnya sama kayak artis. Berikut 27 Keunikan pak Basuki Thahja Purnama ato… Selengkapnya »27 Kenyataan Unik Tentang Ahok Basuki Thahja Purnama : #PanduanKita79

27 Teknologi Mutakhir yang Diciptakan Anak Indonesia : #KitaIndonesia486

  • by
Apa Aja Sih Karya Keren Anak Indonesia yang Jarang Kita Denger Ada 27 Teknologi Canggih Karya Anak Indonesia Dalam Berbagai Bidang Ga ada gunanya berantem karna agama Apalagi bermusuhan karna urusan politik Mending kita buat karya bersama-sama 27 karya teknologi moga bisa memantik Salam Mas Bro dan Mbak Bro. Gimana nih, kabar Mas Bro dan Mbak Bro? Semoga sehat dan senantiasa dalam lindungan Tuhan Yang Maha Kuasa. Sekarang ini kita… Selengkapnya »27 Teknologi Mutakhir yang Diciptakan Anak Indonesia : #KitaIndonesia486