Me Lirik Lagu Segelas Berdua | fourtwnty

Me-Lirik Lagu Bo-Chord Segelas Berdua fourtwnty C D E F G A B karya serge esteve unsplash

Chord Segelas Berdua Fourtwnty : C | D | E | F | G | A | B

Musisi : Fourtwnty
Judul Lagu : Segelas Berdua
Pencipta : Fourtwnty
Album : Ego & Fungsi Otak
RilisĀ : 20 April 2018
Produser : Roby Satria

Bait 1
Waktu itu aku bertamu
Menunggu dikursi kayu ibumu
Kembang lili tak tahu malu
Berada di genggam tangan kananku

Pra-Reff
Merayu bukan gayaku
Romansaku berbeda

Reff
Segelas berdua
Berwarna merah isi dan langitnya
Dibawah aroma hamparan hijau

Bait 2
Kembang lili tak tahu malu
Berada di genggam tangan kananku

Pra-Reff
Merayu bukan gayaku
Romansaku berbeda

Reff
Segelas berdua
Berwarna merah isi dan langitnya
Dibawah aroma hamparan hijau

Segelas berdua
Berwarna merah isi dan langitnya
Dibawah aroma hamparan hijau, hijau..

Akhir
Hamparan hijau
Hamparan hijau
Hamparan hijau

Tentang Lagu Segelas Berdua Fourtwnty
Lirik : Ari Lesmana
Terbit : …

Master : …
Mixed :

Me-Lagu Lirik Segelas Berdua Fourtwnty

Salam #MasBro & #MbaBro

Apapun aktivitas #MasBro & #MbaBro saat ini, pasti untuk menjalani hari – hari akan lebih menyenangkan dong yah diisi dengan lagu – lagu merdu yang menenangkan dan menggambarkan suasana hati kalian saat ini nih.

Nah, kali ini Kita akan membahas kembali lirik lagu dari Fourtwnty yang berjudul “Segelas Berdua”.
Wahh… dari judulnya saja sudah menggambarkan keromantisan dari lagu ini yah.
So.. Kita langsung aja deh ngulas lagunya hehehe..

Dari lagu ini diawali dengan lirik yang menggambarkan seorang pria yang datang ke rumah wanita idamannya nih. Tentu dengan sopan si cowok pun sembari ngapel bertemu dengan ibu dari sang gadis dan disambut ramah sang ibu sepertinya.

Tidak dengan tangan hampa dia datang ke rumah gadis idaman, dia membawa bunga lily sebagai tanda cinta kepada si gadis. Karna si cowok bukan tipikal orang yang bisa berkata – kata romantis tapi lebih di gambarkan seorang cowok yang memberikan tindakan daripada sekedar kata – kata gombal saja, dan itulah cara si cowok mencitai gadis idamannya.
Woww!!! Cowok Idaman sekali yah..

Ulasan Lagu - Lirik Segelas Berdua fourtwnty

Lalu dari lirik lagu selanjutnya pun ada kata “Segelas berdua berwarna merah isi dan langitnya” sepertinya mereka menikmati segelas teh manis dan di gambarkan juga suasananya di bawah aroma hamparan hijau yang seakan menggambarkan suasana mereka sedang ada di tempat yang luas dan hijau.

Bisa di bilang suasana kencan mereka dilakukan di sebuah taman dan di bawah pohon mereka menikmati segelas teh hangat berdua sambil berbagi gelas yang sama.
Menggambarkan hubungan yang cukup dekat dan erat sebagai pasangan kekasih yah.

Lagu ini sangat bagus untuk di dengar #MasBro & #MbaBro nih yang mungkin saat ini sedang menjalin hubungan dengan kekasih. Pas banget kalau di dengar berdua dan dijadikan lagu couple. Sangat romantis dan lirik lagu ini pun menggambarkan keseriusan dari pasangan untuk menjalin hubungan.

#
Cinta yang tulus ga memandang hanya dari wajah, tapi juga dari hatinya
Mencintai karna sudah merasa nyaman
#

Senang bisa berbagi.
Pasti bermanfaat.

Ulasan Lirik Lagu Fourtwnty lainnya …
Album Lelaku
1. Lirik Lagu Aku Tenang
2. Lirik Lagu Diam Diam Ku Bawa Satu
3. Lirik Lagu Hitam Putih 
3. Lirik Lagu Argumentasi Dimensi
4. Lirik Lagu Iritasi Ringan
5. Lirik Fana Merah Jambu
6. Lirik Lagu Puisi Alam
7. Lirik Lagu Aku Bukan Binatang
8. Lirik Lagu Diskusi Senja

Album Ego dan Fungsi Otak
1. Lirik Lagu Segelas Berdua 
2. Lirik Lagu Zona Nyaman
3. Lirik Lagu Kusut fourtwnty
4. Lirik Lagu Nyanyian Surau
5. Lirik Lagu Realita
7. Lirik Lagu Trilogi
8. Lirik Lagu Kita Pasti Tua
Lainnya
1. Lirik Lagu Menghitung Hari 2

Ulasan Lirik lainnya …
Ardhito Pramono
Didi Kempot
fourtwnty
Hindia
Kunto Aji
Pamungkas

Kata kunci lain yang sering dicari …
Fourtwnty, gudang lagu, lagu baru, lagu gratis, lagu lagu, lagu terbaru, lirik, lirik fourtwnty, lirik lagu, lirik lagu fourtwnty, Lirik Segelas Berdua, lirik fourtwnty, lirik lagu, ulasan Lirik lagu Segelas Berdua fourtwnty, Lirik lagu Segelas Berdua fourtwnty, Segelas Berdua fourtwnty, Segelas Berdua,

Terimakasih
genius.com dibuka dibuka pukul 11:08 WIB pada hari Minggu tanggal 10 Mei 2020

39 tanggapan pada “Me Lirik Lagu Segelas Berdua | fourtwnty”

  1. Pingback: Chord Fana Merah Jambu fourtwnty C - Jasa SEO Jakarta Indonesia

  2. Pingback: Chord Fana Merah Jambu fourtwnty B - Jasa SEO Jakarta Indonesia

  3. Pingback: Chord Fana Merah Jambu fourtwnty F - Jasa SEO Jakarta Indonesia

  4. Pingback: Chord Fana Merah Jambu fourtwnty E - Jasa SEO Jakarta Indonesia

  5. Pingback: Chord Fana Merah Jambu fourtwnty G - Jasa SEO Jakarta Indonesia

  6. Pingback: Ulasan Lagu - Lirik Fana Merah Jambu fourtwnty - Jasa SEO Jakarta Indonesia

  7. Pingback: Chord Hitam Putih fourtwnty B - Jasa SEO Jakarta Indonesia

  8. Pingback: Chord Hitam Putih fourtwnty A - Jasa SEO Jakarta Indonesia

  9. Pingback: Chord Fana Merah Jambu fourtwnty D - Jasa SEO Jakarta Indonesia

  10. Pingback: Chord Hitam Putih fourtwnty C - Jasa SEO Jakarta Indonesia

  11. Pingback: Ulasan Lagu - Lirik Aku Tenang fourtwnty - Jasa SEO Jakarta Indonesia

  12. Pingback: Chord Aku Tenang fourtwnty B - Jasa SEO Jakarta Indonesia

  13. Pingback: Chord Aku Tenang fourtwnty C - Jasa SEO Jakarta Indonesia

  14. Pingback: Chord Aku Tenang fourtwnty A - Jasa SEO Jakarta Indonesia

  15. Pingback: Chord Menghitung Hari 2 fourtwnty E - Jasa SEO Jakarta Indonesia

  16. Pingback: Ulasan Lagu - Lirik Zona Nyaman fourtwnty ost Filosofi Kopi - Jasa SEO Jakarta Indonesia

  17. Pingback: Chord Zona Nyaman fourtwnty C - Jasa SEO Jakarta Indonesia

  18. Pingback: Chord Zona Nyaman fourtwnty E - Jasa SEO Jakarta Indonesia

  19. Pingback: Chord Argumentasi Dimensi fourtwnty A - Jasa SEO Jakarta Indonesia

  20. Pingback: Ulasan | Lirik Lagu Argumentasi Dimensi fourtwnty - Jasa SEO Jakarta Indonesia

  21. Pingback: Ulasan | Lirik Lagu Iritasi Ringan fourtwnty - Jasa SEO Jakarta Indonesia

  22. Pingback: Ulasan | Lirik Lagu Aku Bukan Binatang fourtwnty - Jasa SEO Jakarta Indonesia

  23. Pingback: Ulasan | Lirik Lagu Diskusi Senja fourtwnty - Jasa SEO Jakarta Indonesia

  24. Pingback: Ulasan | Lirik Lagu Puisi Alam fourtwnty - Jasa SEO Jakarta Indonesia

  25. Pingback: Ulasan | Lirik Lagu Realita fourtwnty - Jasa SEO Jakarta Indonesia

  26. Pingback: Ulasan | Lirik Lagu Aku Tenang fourtwnty - Jasa SEO Jakarta Indonesia

  27. Pingback: Ulasan Lagu - Diam Diam Kubawa Satu fourtwnty - Jasa SEO Jakarta Indonesia

  28. Pingback: Ulasan | Lirik Lagu Nyanyian Surau fourtwnty - Jasa SEO Jakarta Indonesia

  29. Pingback: Lirik Lagu Intro II Pamungkas | Ulasan - Jasa SEO Jakarta Indonesia

  30. Pingback: Lirik Lagu Realita fourtwnty | Ulasan - Jasa SEO Jakarta Indonesia

  31. Pingback: Bo-Chord Argumentasi Dimensi fourtwnty C - Jasa SEO Jakarta Indonesia

  32. Pingback: Me-Lirik Lagu Hitam Putih fourtwnty | Ulasan - Jasa SEO Jakarta Indonesia

  33. Pingback: Bo-Chord Diam Diam Kubawa Satu fourtwnty D - Jasa SEO Jakarta Indonesia

  34. Pingback: Me-Lirik Lagu Kusut fourtwnty | Ulasan - Jasa SEO Jakarta Indonesia

  35. Pingback: Bo-Chord Kusut fourtwnty G - Jasa SEO Jakarta Indonesia

  36. Pingback: Bo-Chord Kusut fourtwnty E - Jasa SEO Jakarta Indonesia

  37. Pingback: Siapa Sih fourtwnty? - Jasa SEO Jakarta Indonesia

  38. Pingback: Bo-Chord Iritasi Ringan fourtwnty F - Jasa SEO Jakarta Indonesia

  39. Pingback: Me-Lirik Lagu Trilogi fourtwnty - Jasa SEO Jakarta Indonesia

Tinggalkan Balasan