Pembahasan Film Deranged 2012.

Pembahasan Film Dengared 2012

Pembahasan Film Deranged 2012.

127x   0   02:07

Cari arti kata KBBI?
1-9  A  B  C  D  E  F  G  H  I  J  K  L  M  N  O  P  Q  R  S  T  U  V  W  X  Y  Z

Kalian udah pernah denger Film Deranged 2012 belum?
Ato mungkin ada yang udah pernah nonton?
Kalian penasaran ga sih sama isi filmnya?

Salam #MasBro #MbakBro

Halo halo hai semuanyaa!!!

Gimana nih kabarnya? kita kembali lagi ya akhirnya. Kali ini kita akan bahas tentang apa sih? kali ini kita akan bahas tentang Film Deranged 2012 . Apa aja sih yang ada didalam cerita ini? Penasaran kan kalo gitu yuk kita sama sama bahas isi film deranged 2012.

Pembahasan Film Deranged 2012.

Deranged adalah film yang bergenre Cerita Seru atau Drama. Film ini di sutradarai oleh Park Jung-woo dan di bintangi oleh artis terkenal di antaranya Kim Myung-min, Moon Jung-hee, Kim Dong-wan, Lee Ha-nui, Eom Ji-seong, Yeom Hyun-seo, Kang Shin-il, Jo Deok-hyeon, Jeon Kuk-hwan, Choi Jung-woo, Lee Hyung-chul, Jung In-gi, Song Young-chang, Choi Il-hwa, dan Kim Se-dong. Anggaran yang di keluarkan untuk memproduksi film Deranged ini sebesar ₩10.000.000 Won. Keuntungan yang di peroleh setelah memproduksi film Deranged ini sebesar $25.400.000.

Film ini rilis pada tanggal 5 Juli 2012 di Korea Selatan. Hasil rating yang di peroleh menurut situs IMDb untuk sebuah film Deranged ini mencapai angka sebesar 6/10.

Baca Juga
Manfaat minum teh manis

Film yang berdurasi 109 menit ini menceritakan wabah yang terjadi di Korea Selatan. Jae-hyuk adalah mantan profesor dengan gelar doktor di bidang biokimia yang saat ini bekerja sebagai perwakilan penjualan farmasi setelah kehilangan tabungan hidupnya dan pekerjaannya karena investasi buruk yang dia buat di pasar saham atas saran dari adiknya. Ketika serangkaian mayat ditemukan mengambang di Sungai Han, publik terkejut mengetahui bahwa kematian tersebut terkait dengan wabah fatal cacing bulu kuda parasit mutan yang terinfeksi virus, yang disebut Yeongasi, yang dapat mengendalikan otak manusia.

Suka menulis?
Yuk mulai #hidupdariKARYA

Mau menulis dapat uang?
Menulis disini aja.
tulisIN karya yang kita sukai dan bermanfaat buat orang lain.
Buat karyamu sendiri dengan menulis.

Mereka yang terinfeksi menunjukkan gejala kelaparan yang meningkat tanpa penambahan berat badan yang sesuai dan rasa haus yang berlebihan ketika cacing sudah dewasa dan siap untuk bereproduksi. Oleh karena itu, mereka melompat ke sungai untuk membiarkan cacing keluar dari tubuh. Sementara pihak berwenang bekerja untuk menemukan obatnya, Jae-hyuk dan saudaranya Jae-pil, seorang detektif yang merasa bersalah karena menghambur-hamburkan uang Jae-hyuk di pasar saham, berjuang untuk menyelamatkan keluarga Jae-hyuk. ketika mereka menunjukkan gejala yang mirip dengan yang terinfeksi.

Dimulai dengan Seoul, mayat dengan tanda-tanda kekurangan gizi yang serupa ditemukan setiap pagi di sungai-sungai di seluruh negeri. Polisi kesulitan memahami penyebab kematian mendadak, karena semua korban tidak menunjukkan gejala fisik apa pun tetapi terlihat mengerikan begitu mereka melompat ke dalam air. Satu korban ditemukan tewas di bak mandinya, tetapi ada juga organisme mirip cacing yang tidak dapat diidentifikasi berenang di sebelah mayatnya.

Pejabat di Kementerian Kesehatan menemukan bahwa organisme ini adalah parasit cacing bulu kuda yang biasanya menggunakan serangga sebagai inangnya, tetapi kemudian bermutasi menjadi bentuk baru yang memungkinkan mereka menginfeksi tubuh manusia juga. Perubahan penampilan yang tiba-tiba yang terlihat secara konsisten pada semua korban disebabkan oleh parasit yang keluar dari tubuh di dalam air. Begitu berita itu keluar dan pemerintah membuat pengumuman publik yang mendesak orang-orang yang berada di atau dekat air dan menunjukkan gejala lapar dan haus untuk diperiksa, banyak orang bergegas ke rumah sakit. Apotik penuh sesak dengan orang-orang yang putus asa untuk mendapatkan obat cacing. Keadaan menjadi lebih buruk ketika lebih banyak orang melompat ke sungai dalam semalam dan mayat mengapung di sekitar setiap pagi.

Kesimpulan

Jadi kesimpulannya, Film ini menceritakan tentang wabah yang terjadi di Korea Selatan. Mereka yang terinfeksi menunjukkan gejala kelaparan yang meningkat tanpa penambahan berat badan yang sesuai dan rasa haus yang berlebihan ketika cacing sudah dewasa dan siap untuk bereproduksi.

Nah mungkin segitu aja pembahasan kita kali ini mengenai Film Dengared 2012, mohon maaf kalo ada salah kata ato penulisan. Sampai berjumpa nanti.

Punya pertanyaan tentang tulisan ini?
Silahkan komen dibawah ya.

Apapun mesin pencarinya.
kekitaan sumbernya.

Semoga bermanfaat.
Seneng bisa berbagi.

pasangIN iklan mu disini!

Biaya lebih hemat dan tepat sasaran dengan tampil 24 jam.
Penjualan jadi meningkat.
BONUS review.

Terimakasih
canva.com dibuka pukul 10:27 WIB pada hari Kamis tanggal 16 September 2021

karya penulis tulisIN
Yuk mulai #hidupdariKARYA

Kata kunci lain yang sering dicari…
tulisIN, September 2021, September, 2021,
Film Dengared 2012, Dengared 2012, Wabah

5 tanggapan pada “Pembahasan Film Deranged 2012.”

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *