Sila Ke-17: Bersedekah ( by 16 April 2021 )

Heyy readersss! hari jumat penuh berhak ini, tebak berbuat baik apa yang ngasih sedikit tapi hasilnya bakal besar nanti? yapps bener, ngasih sedekah. Jadiii Naya mau bagiin rezeki buat anak yatim dan piatu, soalnya setiap akhir minggu / akhir bulan, biasanya Naya suka minta doa mereka, supaya doa / kado yang Naya mau bisa terkabulkan. nah gais ini merupakan 1 contoh kalo kalian pengen jad orang kaya yaaa, soo yang dulu waktu smp Naya mau Iphone ( bukan seponsor ) dan seminggu kemudian kebeli hehee nyata banget.

bersedekah

seperti biasa Naya ga akan pernag bobo abis sahur, tapi sambil boboan si, sebenernya ngantuk berat juga, yaaa pas bobo malah ga mau bobo, yasudahlah nonton youtube di TV aja, tapiii lama kelamaan Naya tidur sampe kebablasan lho wkwkwk kelas udah mulai dan untungnya, gurunya belum datang, Naya di bangun lewat VC hp sama temen cewek Naya, beruntung banget sii belum ada guru.

soo lanjut pelajan MTK kali ini ga susah banget dan tergolong gampang buat kalian, jadi kita di ajarin penarikan kesimpulan, yang dimana di sini sedikit menghitung dan kebanyakan pakai logika ya sobat internet, jadinya gampang lahh wkwk, lanjut jam ke 2 simdig sampe kelas sudah berakhir, eitss tapi Naya udah mandi yaaa, ga kayak kemarinn lagi hehe.

belajar matematika

sorenanya Naya cari makan buat ntar berbuka puasa sama persiapan masak buat sahu, sebenernya Naya bbelum terlalu bisa masak, yaa karena tinggal di rumah nenek, jadinya racikan nenek lebih special. mungkin itu dulu ceritanya untuk hari ini, Naya masih ada tugas, dan sampai jumpa di cerita berikutnya. Bye-bye.

Terima Kasih
https://canva.com/, https://kompasiana.com/, https://Les Privat.com/, dibuka pukul 07.00 pada tanggal 20 April 2021

Beranda ┬╗ Blog ┬╗ Sila Ke-17: Bersedekah ( by 16 April 2021 )

~ jurnal hari rabu => https://kekitaan.com/sila-ke-1-story-awal-keatifitas-di-smk-wikrama-bogor/
~ jurnal hari kamis => https://kekitaan.com/sila-ke-2-belajar-untuk-merespon/
~ jurnal hari jumat => https://kekitaan.com/sila-ke-3-super-aktif/
~ jurnal hari sabtu => https://kekitaan.com/sila-ke-4-bahasa/
~ jurnal hari minggu => https://kekitaan.com/sila-ke-5-tidak-malas/
~ jurnal hari senin => https://kekitaan.com/sila-ke-6-tangguh-dan-kuat/
~ jurnal hari selasa => https://kekitaan.com/sila-ke-7-waktu-belajar-stress/
~ jurnal hari rabu => https://kekitaan.com/sila-ke-8-bermain/
~ jurnal hari kamis => https://kekitaan.com/sila-ke-9-1-cara-kenal-diri/
~ jurnal hari jumat => https://kekitaan.com/sila-ke-10-pahami-dan-fokus/
~ jurnal hari sabtu => https://kekitaan.com/sila-ke-11-malas-atau-tidak-malas/
~ jurnal hari minggu =>https://kekitaan.com/sila-ke-12-banyak-bertanya/
~ jurnal hari senin =>https://kekitaan.com/sila-ke-13-menguasai-bahasa-lain/
~ jurnal hari selasa => https://kekitaan.com/sila-ke-14-terus-semangat/
~ jurnal hari rabu => https://kekitaan.com/sila-ke-15-pertahankan-nilaimu/
~ jurnal hari kamis => https://kekitaan.com/sila-ke-16-waktu-produktif/

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *