10++ Orang Terkaya di Indonesia

10++ Orang Terkaya di Indonesia


Peringkat 10++ orang terkaya di Indonesia bisa berubah dari waktu ke waktu, tergantung pada perubahan nilai kekayaan mereka dan faktor-faktor lainnya. Meskipun demikian, beberapa dari orang-orang terkaya di Indonesia termasuk:

  1. Hartono brothers (Budi dan Michael Hartono): Dikenal sebagai pemilik perusahaan rokok terbesar di Indonesia, Djarum. Mereka juga memiliki investasi dalam sektor perbankan dan bisnis lainnya.
  2. Robert Budi Hartono: Salah satu dari Hartono brothers, dia juga aktif di bisnis perbankan, teknologi, dan sektor properti.
  3. Sri Prakash Lohia: Pemilik Grup Indorama, yang bergerak di berbagai sektor termasuk tekstil, petrokimia, dan produksi pupuk.
  4. Susilo Wonowidjojo: Pemilik Gudang Garam, perusahaan rokok ternama di Indonesia.
  5. Anthoni Salim: Ketua Salim Group, yang memiliki kepentingan dalam sektor makanan, minuman, dan properti.
  6. Aburizal Bakrie: Pengusaha dan politisi yang memiliki kepentingan di berbagai sektor, termasuk pertambangan, energi, dan media.
  7. Chairul Tanjung: Pemilik CT Corp, yang aktif di bidang media, ritel, dan finansial.
  8. Sriwijaya Family: Keluarga pemilik Grup Rajawali, dengan kepentingan di berbagai industri termasuk properti, pertambangan, dan ritel.
  9. Tahir: Pemilik Grup Mayapada, yang berinvestasi di sektor keuangan, properti, dan kesehatan.
  10. Peter Sondakh: Pemilik Grup Rajawali, yang beroperasi di sektor energi, properti, dan telekomunikasi.

Harap dicatat bahwa peringkat 10++ Orang Terkaya di Indonesia ini dapat berubah seiring waktu, dan informasi terbaru dapat ditemukan secara berkala ya gais.

Sumber
CNN Indonesia. 2023. Daftar Terbaru 50 Orang Terkaya di Indonesia versi Forbes 2022. kita baca pukul 08:05 WIB, Rabu, 15 November 2023. https://www.cnnindonesia.com/ekonomi/20221209140613-92-885179/daftar-terbaru-50-orang-terkaya-di-indonesia-versi-forbes-2022

Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *