Oktober 2019

ebook seo

Black Hat SEO dan White Hat SEO

Sebagai seorang pebisnis, pasti banyak cara yang akan kita lakukan untuk memasarkan produk. Di era digital ini, tak dapat dipungkiri melakukan strategi pemasaran di Internet banyak dilakukan oleh pengusaha. Salah satu caranya adalah dengan membuat situs  atau website dan mengoptimalkannya dengan strategi SEO. SEO adalah singkatan dari kata Search Engine Optimization. SEO adalah strategi pemasaran online yang bertujuan untuk menampilkan website kita di halaman pertama hasil pencarian untuk kata kunci pilihan… Selengkapnya »Black Hat SEO dan White Hat SEO

jasa seo murah

Buka Bisnis Modal Kecil? Jasa SEO Murah Solusinya

Hai #MasBro dan #MbakBro! Pengen punya usaha sendiri ga? Ato udah punya mungkin? Udah coba promosi lewat online ga? Menggunakan modal sekecil mungkin untuk mendapatkan hasil yang sebesar mungkin Siapa, sih, yang ngga tau prinsip ekonomi di atas? Pasti kita uda sering banget mendengar prinsip ekonomi yang satu ini. Bahkan mungkin sudah diturunkan dari generasi ke generasi. Sadar atau tidak sadar prinsip ini sudah tertanam di pikiran kita. Apalagi kalau kita dari… Selengkapnya »Buka Bisnis Modal Kecil? Jasa SEO Murah Solusinya

Ambisi : Persamaan Kata, Pengertian, dan Contoh Kalimat

Salam #MasBro #MbakBro Apa ambisi mu? Tau ga ambisi itu bukan hal baik tau. Kenapa? Karna ambisi adalah nafsu, masa sih? Simak yuk… Ambisi | am·bi·si | kata benda Sinonim / Persamaan kata ambisi adalah keinginan, hasrat, ato nafsu. Pengertian ambisi adalah keinginan (hasrat / nafsu) yang besar buat menjadi (memperoleh / mencapai) sesuatu (seperti pangkat, kedudukan) atau melakukan sesuatu. Contoh Kalimat : a. Dia mempunyai ambisi buat menjadi duta besar;… Selengkapnya »Ambisi : Persamaan Kata, Pengertian, dan Contoh Kalimat

Ubah Diri Sendiri Orang Lain Berubah karya jason wong

Ubah Diri Sendiri Orang Lain Berubah

Salam #MasBro #MbakBro Pernah takut dong? Apa hal yang kau takuti? Orang bilang takut itu wajar. Tapi tau ga? Bukan berarti itu alasan untuk kita tinggal nyaman dalam ketakutan. Pake itu terus menjadi alasan untuk ga lakuin sesuatu. Hadapin ketakutan aja udah susah ya. Gimana hadapin hal lainnya? Nah, sebelum mulai pecahin sebuah masalah. Kita perlu bener-bener kenali dulu itu masalahnya sampe akar-akarnya. Pahami bener-bener SiADiDeMenBaBi : siapa, apa, diaman, dengan apa, mengapa, bagaimana, dan bilamana. Karna kita lahir… Selengkapnya »Ubah Diri Sendiri Orang Lain Berubah

Udah Maksimal Belum dengan Segala yang Kita Lakuin karya max kleinen

Udah Maksimal Belum dengan Segala yang Kita Lakuin?

Salam #MasBro #MbakBro Kerjaan mu apa? Apa harta paling berharga yang kau punya? Apa kelebihan mu yang orang lain ga bisa lakuin? Udah Maksimal Belum dengan Segala yang Kita Lakuin? Yap, “apakah kita udah maksimal dengan dikerjaan kita sekarang?”. “Apakah harta paling berharga yang kita punya sekarang udah berfungsi dengan maksimal?”. “Apakah dengan kelebihan yang kita punya kita udah manfaatin dengan maksimal?” Dari awal mulai udah banyak pertanyaan aja ya. Nah, jadi gini #MasBro #MbakBro, kemarinpas lagi naik motor mau ketemuan… Selengkapnya »Udah Maksimal Belum dengan Segala yang Kita Lakuin?

Pengertian Maksimal, Persamaan Kata, dan Contoh Kalimat karya gareth harrison

Maksimal : Persamaan Kata, Pengertian, dan Contoh Kalimat

Salam #MasBro #MbakBro Apa itu maksimal ? Udah maksimal belum dengan segala yang kita lakuin? Simak yuk KBBI online… Maksimal | mak·si·mal | Sinonim / Persamaan kata maksimal adalah sebanyak-banyaknya; setinggi-tingginya; tertinggi. Pengertian maksimal adalah keadaan (kondisi) yang berada pada puncaknya dan mendekati batas. Contoh Kalimat : a. Aku, kau, dia, mereka, kalian, dan kita semua harus mencapai hasil yang maksimal; b. Percuma lakuin hal apapun kalo maksimal; Maksimal dalam… Selengkapnya »Maksimal : Persamaan Kata, Pengertian, dan Contoh Kalimat