27 Tukang Kicau dengan Pengikut Terbanyak Tahun 2016 : #KitaIndonesia464

Sumber Gambar: globalindonesianvoices.com

Siapa Sih Orang Indonesia dengan Akun Tukang Kicau Pengikut Terbanyak Tahun 2016?

Ada masanya Indonesia krisis minyak
Pemerintah kerja keras bukan bertapa
Keren sih punya pengikut banyak
Lalu sekarang dimanfaatin buat apa?

Salam Mas Bro dan Mbak Bro

Punya akun Tukang Kicau dong?

Ituloh sosial media yang logonya burung biru. Nah, ngobrol soal 27 tukang kicau dengan pengikut terbanyak tahun 2016 ini ga lepas dari yang namanya teknologi dan artis.

Semakin majunya perkembangan teknologi informasi saat ini memudahkan banyak orang untuk saling berkomunikasi. Media sosial untuk sarana komunikasi pun semakin banyak yang muncul. Salah satunya media sosial yang populer digunakan orang-orang saat ini adalah Tukang Kicau.

Media sosial Tukang Kicau didirikan pada tahun 2006 oleh seseorang yang bernama Jack Dorsey. Sejak didirikan pada tahun 2006 Tukang Kicau selalu mengalami pertumbuhan yang pesat dari tahun ke tahun. Karna memang jumlah penggunanya dari tahun ke tahun selalu bertambah.

Baca Juga
1. 27 Pemain Sepak Bola Indonesia Terbaik Sepanjang Masa
2. 27 Pemuda Indonesia yang Berhasil di Usia Muda

Penggunanya pun dari berbagai kalangan, mulai dari publik figur sampai orang biasa. Penggunaannya pun sangat interaktif dan mudah, memungkinkan seseorang bisa saling berbalas kicauan dengan tokoh idolanya melalui media sosial Tukang Kicau.

Kita bisa menjadi salah satu pengikut dari beberapa akun Tukang Kicau. Jadi saat akun tukang kicau mengeluarkan cuitannya, maka kita akan mengetahui cuitannya tersebut secara real time. Inilah salah satu alasan lain mengapa orang-orang menggunakan Tukang Kicau.

Di Indonesia sendiri jumlah pengguna Tukang Kicau merupakan salah satu yang terbanyak di dunia. Maka ga heran beberapa Tukang Kicau Indonesia mempunyai pengikut yang sangat banyak.  Biar Mas Bro dan Mbak Bro tahu siapa aja Seleb kicau Indonesia yang punya pengikut terbanyak, penjelasan di bawah akan menguraikan siapa aja yang punya pengikut terbanyak.

27 Tukang Kicau Indonesia dengan Pengikut Terbanyak Tahun 2016

Sumber Gambar: twitter.com/agnezmo

1.Agnez Monica (@agnezmo)

Akun dengan nama pengguna @agnezmo ini tercatat sebagai Tukang Kicau sejak bulan Mei tahun 2009. Sejak pertama kali gabung Tukang Kicau , jumlah pengikutnya udah mencapai 16,209,710, sedangkan jumlah kicauannya sebanyak  14,593.

Sebagai seorang artis muda terkenal Indonesia, pengikutnya di Tukang Kicau mayoritas adalah anak muda. Kicauannya pun ga jauh-jauh dari dunia yang selama ini dia geluti, yaitu musik.

Melihat kepopulerannya sebagai penyanyi profesional yang udah terkenal di Indonesia bahkan di Asia, ga heran kalo @agnezmo mempunyai sekitar 16 juta pengikut. Karya-karyanya pun udah mendapat banyak penghargaan baik di ajang domestik maupun internasional.

Sumber Gambar: twitter.com/radityadika

2.Raditya Dika (@radityadika)

Artis kicau Indonesia dengan pengikut terbanyak kedua yaitu Raditya Dika. Dika, panggilan akrabnya udah gabung jadi Tukang Kicau sejak Juni, 2009. Selama 7 tahun ia sudah berkicau sebanyak 51,714 dengan jumlah pengikutnya sebanyak 14,875,609. Pengikutnya kebanyakan dari kalangan anak muda.

Dengan pengikut yang kebanyakan anak muda, kicauannya pun kebanyakan berisi tentang humor, film, dan buku. Memang sebagai seorang penulis buku aktif dan pemain film yang bergenre humor, banyak sekali anak-anak muda yang mengidolakannya. Jadi jangan heran kalo dia punya pengikut yang banyak.

Sumber Gambar: twitter.com/LunaMaya26

3.Luna Maya (@LunaMaya26)

Selanjutnya ada artis Indonesia yang bisa dibilang sensasional dan kontroversial, Luna Maya. Nama akun twitternya @LunaMaya26, mempunyai pengikut dengan jumlah 11,209,845. Ia tercatat sebagai Tukang Kicau sejak bulan April 2010. Dan kini udah ada 12,793 cuitan yang ia kicaukan.

Dengan pengikutnya yang banyak, kebanyakan adalah mereka yang masih muda dan remaja. Menggunakan nama pengguna @LunaMaya26, dia sering berkicau tentang banyak topik. Mulai dari gaya hidup, fashion, tempat liburan, dan juga tentang isu-isu sosial lho. Selain karna penampilannya yang cantik, popularitasnya sebagai penyanyi, model, hingga presenter terkenal membuat ia mempunyai banyak pengikut di media sosial Tukang Kicau.

Sumber Gambar: twitter.com/sherinasinna

4.Sherina Munaf (@sherinasinna)

Siapa yang ga tahu Sherina? Artis yang memulai karirnya sejak masih anak-anak ini juga menyandang predikat sebagai seniman kicau Indonesia. Akunnya di Tukang Kicau mempunyai nama pengguna @sherinasinna. Ia membuat akunnya pada bulan April 2009. Saat ini jumlah pengikutnya 10,842,834 dan jumlah cuitannya terakhir tercatat 5, yang cuitan lainnya udah dihapus. Pengikutnya kebanyakan anak-anak muda yang mengidolakan dirinya sebagai seorang musisi dan pemain film.

Mantan pacarnya @radityadika ini sering mencuit tentang kehidupannya sehari-hari dan juga mengenai musik. Sebagai seorang musisi dan juga artis sejak ia kecil, tak ayal banyak yeng menggemari Sherina. Oleh sebab itulah Mas Bro dan Mbak Bro ga usah terkejut kalo pengikutnya banyak ya.

Sumber Gambar: twitter.com/afgansyah_reza

5.Afgan Syah Reza (@afgansyah_reza)

Penyanyi ganteng yang satu ini selain punya suara yang sangat merdu juga mempunyai basis pengikut Tukang Kicau yang juga banyak. Dalam akunnya @afgansyah_reza yang dibuat tahun 2009 tepatnya pada bulan Desember. Dia udah punya pengikut sejumlah 9,426,977 dan jumlah kicauannya mencapai 11,260.

Pengikutnya pun beragam mulai dari remaja, orang dewasa, hingga ibu-ibu yang sangat mengidolainya dirinya. Kicauannya pun menceritakan aktivitasnya sehari-hari, musik, dan lain-lain. Ia mempunyai banyak pengikut di Tukang Kicau karna ia merupakan seorang penyanyi yang terkenal dengan suaranya yang merdu, dan tentunya parasnya yang ganteng maksimal.

Sumber Gambar: twitter.com/vidialdiano

6.Vidi Aldiano (@vidialdiano)

Masih muda, sukses, dan seorang penyanyi profesional, itulah Vidi Aldiano. Kepopulerannya ga hanya di dunia nyata, tapi juga di dunia maya. Melalui akun Tukang Kicau yang bernama @vidialdiano ia mempunyai jumlah pengikut sebanyak 8,681,977 dengan jumlah kicauannya 30,048.  Pengikutnya pun paling banyak adalah dari kalangan anak muda yang menyukai karya-karya musiknya.

Vidi Aldiano udah banyak menelurkan karya-karya musiknya yang enak di denger. Selain karna karyanya, penampilan anak muda ini juga selalu terlihat trendy setiap harinya. Sehingga banyak yang menjadi pengikit di akun Tukang Kicau nya.

Sumber Gambar: twitter.com/SBYudhoyono

7.Susilo Bambang Yudhoyono (@SBYudhoyono)

Mantan orang nomor 1 di Indonesia ini ternyata juga punya jumlah pengikut di Tukang Kicau yang sangat banyak lho Mas Bro dan Mbak Bro. Tak tanggung-tanggung, akun yang dibuat oleh beliau sejak Maret 2013 ini udah punya 9,497,727 pengikut dan jumlah kicauannya 4,517.

Pengikutnya beragam mulai dari para politisi, anak muda, orang tua, sampai remaja pun banyak. Kicauan beliau biasanya berisi tentang kondisi terkini negeri ini, bisa dimaklumi karna beliau adalah mantan pemimpin negera tercinta kita, NKRI. Cukup mudah bagi beliau untuk mendapatkan banyak pengikut di akun Tukang Kicau, karna beliau adalah orang yang sangat populer meskipun udah ga jadi presiden lagi.

Sumber Gambar: twitter.com/RaffiAhmadLagi

8.Raffi Ahmad (@RaffiAhmadLagi)

Akun @RaffiAhmadLagi dibuat pada bulan Oktober tahun 2011. Jumlah kicauannya 13,296 dan pengikutnya saat ini sebanyak 7,798,938. Pengikutnya rata-rata dari kalangan anak-anak muda. Kicauannya banyak mengenai tentang kehidupan keluarganya dan aktivitas pekerjaannya. Sebagai seorang yang meraih popularitasnya di usia muda, pastinya ia mempunyai jumlah penggemar yang mengikuti di Tukang Kicau miliknya dengan jumlah banyak.

Sumber Gambar: twitter.com/inijedar

9.Jessica Iskandar (@inijedar)

Janda cantik beranak satu yang kita kenal dengan nama Jessica Iskandar ini, udah sejak Oktober 2009 mempunyai akun di Tukang Kicau. Sebagai salah satu publik figur terkenal, ia udah mempunyai sebanyak 7,287,847 pengikut dan 42,616 kicauan.

Pengikut setianya adalah anak muda yang mengidolakannya. Kicauannya berisi tentang kehidupan dan aktivitas dia sehari-hari sebagai seorang selebriti. Popularitas dan penampilannya membuat Jedar, nama panggilannya menjadi salah satu seleb kicau Indonesia yang mempunyai pengikut setia terbanyak.

Sumber Gambar: twitter.com/raisa6690

10.Raisa Andriana (@raisa6690)

Akun dengan nama @raisa6690 tercatat aktif di Tukang Kicau sejak Agustus 2009. Artis kicau Indonesia ini mempunyai pengikut sebanyak 6,990,955 dan udah berkicau sebanyak 25,502 kali. Pengikutnya terdiri dari banyak anak muda yang menyukai karya-karya musiknya.

Raisa mempunyai pengikut yang banyak karna ia emang seorang penyanyi yang berbakat. Kicauannya pun ga jauh-jauh dari dunia musik, dan juga tentang kegiatan dia.

Sumber Gambar: twitter.com,shireensungkar

11.Shireen Sungkar (@shireensungkar)

Selebritis Indonesia yang mempunyai akun dengan nama @shireensungkar ini udah gabung di Tukang Kicau sejak Agustus 2009. Ia mempunyai pengikut sebanyak 6,750,788 dan udah berkicau sebanyak 10,556 kali. Shireen Sungkar selalu berkicau tentang fashion terutama hijab, gaya hidup, produk kecantikan, serta tak jarang berkicau tentang isu-isu sosial.

Pengikutnya pun kebanyakan wanita-wanita muda yang kagum atas penampilannya dengan memakai hijab. Maka ga heran ia punya banyak pengikut di jejaring Tukang Kicau.

Sumber Gambar: twitter.com/jokowi

12.Joko Widodo (@jokowi)

Dan akhirnya, presiden kita ini masuk dalam jajaran Tukang Kicau dengan pengikut terbanyak tahun 2016. Pak Jokowi, begitu beliau biasa dipanggil, udah sejak tahun 2011 membuat akun Tukang Kicau tepatnya bulan September.

Jumlah kicauannya sejauh ini baru 632, sedangkan pengikutnya udah 6,740,782. Pengikutnya pun berasal dari banyak kalangan usia, dari anak-anak sekolah hingga orang tua. Kicauan beliau sebagian besar mengenai progress program-program pemerintah baik yang udah dikerjakan maupun yang masih dikerjakan. Karna beliau adalah orang nomor satu di negara kita, mempunyai banyak pengikut adalah hal wajar.

Sumber Gambar: twitter.com/basuki_btp

13.Ahok Basuki Cahaya Purnama (@basuki_btp)

Gubernur DKI Jakarta ini mulai jadi seniman kicau Indonesia sejak Februari 2010. Pengikutnya pun sangat banyak yakni 6,374,516 dengan jumlah kicauan sebanyak 2,449. Dengan pengikut sebanyak itu, kebanyakan pengikutnya adalah kaum muda sampai orang dewasa.

Kicauannya pun kebanyakan tentang kegiatan beliau sehari-hari sebagai Gubernur DKI Jakarta. Beliau emang sangat populer sebagai gubernur yang ciri khasnya tegas, suka marah, tanpa kompromi pada korupsi. Wajar bagi pria yang biasa dipanggil Ahok ini punya 6 jutaan lebih pengikut.

Sumber Gambar: twitter.com/bclsinclair

14.Bunga Citra Lestari (@bclsinclair)

Bunga Citra Lestari mempunyai akun Tukang Kicau dengan nama @bclsinclair. Semenjak menjadi seniman kicau Indonesia dari bulan Mei tahun 2009, BCL udah punya pengikut 5,757,530 dan jumlah kicauannya sebanyak 9,325. Pengikutnya mayoritas remaja dan orang-orang muda.

Dengan pengikut mayoritas kaum muda, BCL sering berkicau mengenai kegiatan yang sedang ia geluti dalam kesehariannya. Sebagai seorang pemain film terkenal dan penyanyi, ia sangat populer di kalangan masyarakat Indonesia.

Sumber Gambar: twitter.com/SandraDewi88

Sandra Dewi dengan nama akunnya @SandraDewi88 udah mempunyai pengikut 5,471,216 akun, kicauannya pun udah 37,754. Artis cantik Indonesia ini udah sejak Juni 2009 buat akun di Tukang Kicau. Pengikutnya kebanyakan juga dari orang dewasa, terutama wanita.

Isi kicauannya seperti selebriti-selebriti Indonesia lainnya, yaitu seputar kehidupan pribadinya, promo, dan lain-lain. Alasan dia punya banyak pengikut di Tukang Kicau, karna emang dia memiliki penampilan yang mempesona.

Sumber Gambar: twitter.com/bepe20s

16.Bambang Pamungkas (@bepe20s)

Pecinta sepakbola, khususnya Indonesia pasti tau siapa itu Bambang Pamungkas. Legenda sepakbola Indonesia ini juga punya akun di Tukang Kicau dengan nama akun @bepe20s. Terhitung sejak Maret 2009, Bepe udah aktif berkicau dengan jumlah kicauannya sebanyak 334,820, dengan pengikutnya sebanyak 5,336,820.

Pengikutnya kebanyakan para anak muda, terutama laki-laki yang suka sepakbola. Bepe sering berkicau mengenai perkembangan sepakbola baik dalam negeri maupun luar negeri. Bambang Pamungkas adalah legenda sepak bola Indonesia, komitmennya untuk mengharumkan bangsa Indonesia melalui sepakbola udah ga diragukan. Makanya ia punya pengikut di Tukang Kicau terbanyak dari pemain bola Indonesia lainnya.

Sumber Gambar: twitter.com/IrfanBachdim10

17.Irfan Bachdim (@IrfanBachdim10)

Adalagi salah satu pemain sepakbola Indonesia yang punya akun Tukang Kicau dengan jumlah pengikutnya sebanyak 4,981,048 dan jumlah kicauannya 3,507. Ia adalah Irfan Bachdim, nama akunnya @IrfanBachdim yang aktif sejak November 2010. Dengan jumlah pengikut sebanyak itu, mayoritas adalah anak muda dan dewasa dari yang masih sekolah sampai yang udah kerja.

Kicauannya tentang kehidupan sehari-harinya sebagai seorang pesepakbola profesional. Selain karna kemahirannya dalam mengolah si kulit bundar, faktor ketampanan juga menjadi alasan jumlah pengikutnya begitu banyak.

Sumber Gambar: twitter.com/olla_ramlan

18.Olla Ramlan (olla_ramlan)

Olla Ramlan udah gabung di Tukang Kicau sejak Juli 2009, dengan pengikutnya yang udah 4,940,166 dan jumlah kicauannya 27,445. Akunnya pun diikuti oleh anak-anak muda hingga orang dewasa. Isi kicauannya pun mulai dari aktivitasnya sampe dengan berbalas kicauan dengan para penggemarnya. Penampilannya yang modis membuat ia punya banyak pengikut.

Sumber Gambar: twitter.com/gitagut

19.Gita Gutawa (@gitagut)

Gita Gutawa adalah anak dari maestro musik Indonesia Erwin Gutawa. Ia punya akun di Tukang Kicau sejak November 2009 dan udah memiliki pengikut sebanyak 4,830,091 dengan jumlah kicauannya 8,591. Pengikutnya mayoritas anak-anak muda yang menyukai karya-karya musiknya. Kicauannya biasanya tentang musik, pendidikan, dan aktivitas kesehariannya. Sebagai seorang yang mempunyai karya-karya musik yang berkualitas, tentu ga akan mengejutkan kalo Gita Gutawa disebut juga seniman kicau Indonesia yang punya banyak pengikut.

Sumber Gambar: twitter.com/vjdaniel

20.VJ Daniel (@vjdaniel)

Tukang kicau Indonesia selanjutnya adalah VJ Daniel. Mulai berkicau dari tahun 2008 ia udah mempunyai pengikut 4,403,507 dan jumlah kicauannya 5,621. Pengikutnya pun kebanyakan para anak muda.

VJ Daniel selalu berkicau tentang kegiatannya, isu-isu terhangat, hingga kalimat-kalimat motivasi. Terkenal sebagai host populer tentu sangat mudah bagi untuk menggaet banyak pengikut di Tukang Kicau.

Sumber Gambar: twitter.com/indrabektiasli

21.Indra Bekti (@indrabektiasli)

Indra Bekti, selain seorang presenter yang menghibur ia juga seorang seleb kicau Indonesia yang punya banyak pengikut.  Terekam akun @indrabektiasli mulai aktif berkicau dari tahun 2009. Dia udah mempunyai pengikut 4,343,801 dan kicauannya mencapai 53,462. Pengikutnya banyak dari kalangan orang muda dan orang dewasa.

 Indra Bekti dalam kicauannya sering berkicau tentang aktivitas atau jadwal manggungnya. Sebagai seorang presenter dan penyiar radio yang kocak, ia punya pasti banyak pengikut di Tukang Kicau.

Sumber Gambar: twitter.com/Poconggg

22.Arief Muhammad (@Poconggg)

Sebuah akun bernama @poconggg udah sejak bulan Agustus, 2009 mulai aktif di Tukang Kicau. Akun dengan nama asli Arief Muhammad ini udah punya pengikut sebanyak 4,080,054 dan jumlah kicauannya 30,158. Ia bukan berasal dari kalangan artis ato selebritis. Tapi karna keahliannya berkicau tentang hal-hal kocak dan lucu ia punya banyak pengikut. Sehingga ia dijuluki sebagai artis kicau Indonesia.

Sumber Gambar: twitter.com/apriliokevin

23.Kevin Aprilio (@apriliokevin)

@apriliokevin adalah nama akun Tukang Kicau milik Kevin Aprilio seorang musisi muda terkenal. Aktif berkicau sejak November 2009 ia udah mengumpulkan 4,065,634 pengikut dan berkicau sampai 30,762 kali. Pengikutnya paling banyak anak-anak muda.

Kicauannya mengenai kegiatannya sehari-hari. Ia salah satu musisi Indonesia yang meraih kesuksesannya di usia muda. Tak salah apabila banyak penggemarnya yang mengikutinya di Tukang Kicau.

Sumber Gambar: twitter.com/nabilahJKT48

24.Nabilah Ratna Ayu (@nabilahJKT48)

Nabilah adalah salah satu anggota grup idola JKT48. Nabilah membuat akunnya pada Desember 2011. Nama akunnya @nabilahJKT48, udah mempunyai pengikut sebanyak 2,930,875 dan jumlah kicauannya 21,808. Pengikutnya didominasi oleh anak muda yang memang mengidolai dirinya. Kicauan darinya bermacam-macam, seperti bagaimana kegiatannya sehari-hari, curhatannya, sampai jadwal tampil grupnya. Dengan parasnya yang cantik dan gayanya yang centil, ga sulit untuk mempunyai banyak pengikut.

Sumber Gambar: twitter.com/prabowo

25.Prabowo Subianto (@prabowo)

Mantan calon presiden RI periode 2014-2019 ini juga aktif jadi Tukang Kicau sejak Mei 2009. Saat ini Pak Prabowo memiliki 2,833,511 pengikut dan udah berkicau sebanyak 8,466 kali. Akunnya diikuti oleh banyak kalangan, terutama orang dewasa. Kicauannya kebanyakan mengenai kondisi bangsa dan keadaan politik di Indonesia. Sebagai salah satu pemimpin partai politik dan pernah mencalonkan sebagai presiden, beliau punya banyak pengikut baik di dunia nyata atopun di Tukang Kicau.

Sumber Gambar: twitter.com/NajwaShihab

26.Najwa Shihab (@NajwaShihab)

Najwa Shihab adalah seorang pembawa acara televisi  di salah satu stasiun televisi swasta. Lewat akun @NajwaShihab yang dibuatnya pada bulan Oktober tahun 2008, dia udah punya  2,585,883 pengikut dengan jumlah kicauannya 22,500. Pengikutnya mulai dari anak muda, mahasiswa, sampai orang dewasa. Dia punya banyak pengikut karna selain populer, dia juga dikenal sebagai seorang yang cerdas dalam membawakan acara televisi yang bermutu.

Sumber Gambar: twitter.com/xcintakiehlx

27.Cinta Laura Kiehl (@xcintakiehlx)

Cinta Laura seorang artis Indonesia blasteran Indonesia-Jerman punya pengikut di akun Tukang Kicaunya sebanyak 2,583,162. Dan tercatat Cinta Laura udah berkicau sebanyak 6,834 kali sejak ia mendaftar pada September 2009. Pengikutnya mulai dari anak muda sampai orang dewasa.

Baca Juga
1. 
27 Pahlawan Sosial Indonesia yang Patut Untuk Ditiru
2. 27 Pemuda Indonesia yang Paling Berpengaruh di Media Sosial

Dia berkicau tentang kehidupannya sehari-hari dan aktivitas apa aja yang dilakukannya baik saat bekerja atopun sedang liburan. Cinta Laura emang cukup populer di Indonesia selain karna gaya bicaranya yang khas, tapi juga bakatnya sebagai pemain film dan penyanyi. Oleh sebab itu pengikutnya di Tukang Kicau mencapai 2 juta lebih.

Semoga berguna.

Seneng bisa berbagi.

Cuma cupu yang pake isu agama
Buat bersaing saat masa pemilu
Keren banget para artis ternama
Pengikutnya bisa bikin negara baru

Tembalang, Semarang
Pukul 06:01 WIB, Rabu 18 Januari 2016
Tulisan Temen Kita – H

Sumber Tulisan:

Twitter.com diakses pukul 16.49 WIB pada hari Sabtu, 28 Januari 2017

Sumber Gambar:
globalindonesianvoices.com diakses pukul 15.09 WIB pada hari Sabtu, 28 Januari 2017
twitter.com/agnezmo diakses pukul 15.09 WIB pada hari Sabtu, 28 Januari 2017
twitter.com/radityadika diakses pukul 15.07 WIB pada hari Sabtu, 28 Januari 2017
twitter.com/LunaMaya26 diakses pukul 15.42 WIB pada hari Sabtu, 28 Januari 2017
twitter.com/sherinasinna diakses pukul 12.32 WIB pada hari Sabtu, 28 Januari 2017
twitter.com/afgansyah_reza diakses pukul 16.49 WIB pada hari Sabtu, 28 Januari 2017
twitter.com/vidialdiano diakses pukul 16.49 WIB pada hari Sabtu, 28 Januari 2017
twitter.com/SBYudhoyono diakses pukul 16.49 WIB pada hari Sabtu, 28 Januari 2017
twitter.com/RaffiAhmadLagi diakses pukul 16.49 WIB pada hari Sabtu, 28 Januari 2017
twitter.com/inijedar diakses pukul 16.49 WIB pada hari Sabtu, 28 Januari 2017
twitter.com/jokowi diakses pukul 16.49 WIB pada hari Sabtu, 28 Januari 2017
twitter.com/raisa6690 diakses pukul 16.49 WIB pada hari Sabtu, 28 Januari 2017
twitter.com,shireensungkar diakses pukul 16.49 WIB pada hari Sabtu, 28 Januari 2017
twitter.com/basuki_btp diakses pukul 12.49 WIB pada hari Sabtu, 28 Januari 2017
twitter.com/bclsinclair diakses pukul 13.55 WIB pada hari Sabtu, 28 Januari 2017
twitter.com/SandraDewi88 diakses pukul 16.49 WIB pada hari Sabtu, 28 Januari 2017
twitter.com/IrfanBachdim10 diakses pukul 16.49 WIB pada hari Sabtu, 28 Januari 2017
twitter.com/bepe20s diakses pukul 16.49 WIB pada hari Sabtu, 28 Januari 2017
twitter.com/olla_ramlan diakses pukul 16.49 WIB pada hari Sabtu, 28 Januari 2017
twitter.com/gitagut diakses pukul 16.49 WIB pada hari Sabtu, 28 Januari 2017
twitter.com/vjdaniel diakses pukul 16.00 WIB pada hari Sabtu, 28 Januari 2017
twitter.com/indrabektiasli diakses pukul 13.49 WIB pada hari Sabtu, 28 Januari 2017
twitter.com/Poconggg diakses pukul 13.59 WIB pada hari Sabtu, 28 Januari 2017
twitter.com/nabilahJKT48 diakses pukul 13.49 WIB pada hari Sabtu, 28 Januari 2017
twitter.com/apriliokevin diakses pukul 16.48 WIB pada hari Sabtu, 28 Januari 2017
twitter.com/prabowo diakses pukul 16.43 WIB pada hari Sabtu, 28 Januari 2017
twitter.com/NajwaShihab diakses pukul 16.49 WIB pada hari Sabtu, 28 Januari 2017
twitter.com/xcintakiehlx diakses pukul 16.56 WIB pada hari Sabtu, 28 Januari 2017

2 tanggapan pada “27 Tukang Kicau dengan Pengikut Terbanyak Tahun 2016 : #KitaIndonesia464”

Tinggalkan Balasan