Berapa Gaji Admin Hub Shopee?

 Berapa Gaji Admin Hub Shopee?
Berapa Gaji Admin Hub Shopee?

Tidak berbeda jauh dengan jasa ekspedisi lainnya, Shopee Express juga menyediakan lowongan kerja sebagai admin dengan gaji cukup tinggi. Baik untuk admin Tracer gudang, Hub, Service Point maupun lokasi Shopee Express lainnya.

. Namun sebenarnya berapa kisaran gaji admin Shopee Express per bulan?

Selain mengetahui besaran gaji admin Shopee Express, kalian juga perlu mengetahui apa saja kualifikasi, skill dan cara melamar kerjanya. Sehingga sebelum memutuskan melamar kerja sebagai petugas admin, setidaknya sudah mengetahui sistem kerja, jam kerja dan alur melamar kerja.

Untuk memudahkan kalian mendapatkan informasi terkait gaji admin Shopee Express per bulan untuk semua wilayah Indonesia, berikut ini sudah kami sajikan informasinya secara lengkap. Namun sebelum masuk ke pembahasan tersebut, silahkan simak terlebih dahulu apa saja tugas tanggung jawab admin Shopee Express berikut ini.

Seperti sudah kalian ketahui bahwa petugas admin tentunya berhubungan erat dengan pekerjaan data. Begitu juga pada admin Tracer Hub Shopee Express yang memiliki beberapa Job Desk yang berkaitan dengan data pengiriman.

Misalnya yaitu melakukan input data paket masuk dan keluar, memastikan data sesuai dengan barang kiriman dan lain sebagainya. Berikut adalah tugas dan tanggung jawab admin Tracer Hub Shopee Express:Gaji Admin Hub Shopee

  • Memasukkan (input) data paket masuk dan keluar (Agen, Service Point maupun gudang Shopee Express).
  • Memastikan data pengiriman barang di sistem sesuai dengan data fisik pengiriman.
  • Melakukan kegiatan administrasi yang diperlukan di bagian Agen, Service Point, Drop Point maupun gudang Shopee Express.

Posted

in

Tags: