Berapa Gaji Community Officer?

2 Gaji Kurir Shopee

Menjadi  e-commerce populer yang belakangan ini jumlah pengguna aktif hariannya bisa mencapai 30 hingga 35 juta pengguna.

Shopee adalah platform belanja online di Asia Tenggara dan Taiwan yang hadir pada tahun 2015 lalu. Shopee memiliki tujuan pada kekuatan transformasi dari teknologi dan ingin mengubah dunia menjadi lebih baik dengan menyediakan platform untuk menghubungan pembeli dan penjual dalam satu komunitas.

Gaji Community Officer Shopee Di balik perkembangannya tersebut, tentu ada kerja keras pegawai shopee untuk memenuhi kebutuhan dan keinginan pengguna agar semua berjalan dengan lancar. Maka, pegawai Shopee menerima gaji dan tunjangan yang cukup besar atas kinerjanya untuk mengembangkan Shopee. Mengingat juga bahwa Shopee merupakan perusahaan Decacorn di Indonesia.

Untuk itu, kami akan memberikan informasi tentang besaran gaji pegawai dan kurir shopee yang lengkap. Yuk simak besaran gaji pegawai dan kurir shopee terlengkap dan terbaru di bawah ini.

Secara keseluruhan, gaji kurir shoppee perbulan bisa mencapai kisaran Rp 3.000.000 sampai Rp 6.000.000. Namun ingatlah jika besaran gaji berbeda di setiap daerah, sebab akan menyesuaikan gaji pokok dengan UMR/UMK wilayah masing-masing.

. Pendapatan gaji di atas hanya berlaku untuk kurir shopee express motor saja, untuk mitra kurir shopee food tentunya berbeda. Rician gaji dari kurir shopee express terdiri beberapa hal berikut :gaji tersebut shoppe hub


Posted

in

Tags: