Gaji YBDI Pemula

Berapa Gaji YBDI Pemula di Bening’s Clinic?

Gaji YBDI Pemula Bening’s Clinic yaitu mulai : Rp 1.000.000 – Rp 3.000.000 per bulan.

#Salam #MbakBro #MasBro

Bukan cuma pengalaman, kamu juga akan langsung menambah tabungan !

Dr. Oky Pratama Dipl. AAAM yang merupakan host program @Yuksehat_ttv merupakan pemilik tunggal klinik Bening’s Clinic, sebuah klinik kecantikan yang sedang viral.

Bening’s Clinic yang ada di daerah Kemang, Jakarta Selatan, kerap didatangi oleh berbagai selebriti ibu kota. Bahkan keberadaannya tak hanya di Jakarta.

Selain ibukota, Bening’s Clinic juga sudah punya cabang di lebih dari sembilan kota besar seluruh Indonesia. Menarik minat kalangan selebriti, klinik dari dokter lulusan amerika ini memang memiliki alat-alat yang canggih dan berstandar international. Kabarnya, alat-alatnya juga dipakai artis-artis Hollywood untuk perawatan kulit mereka.

Alat yang Canggih

Salah satu alat yang ada di Bening’s Clinic adalah Laser Picosure yang harganya mencapai Rp 3,5 miliar. Kegunaan alat tersebut sangat banyak.

Hampir dari semua permasalahan kulit bisa di atasi oleh alat tersebut dan hasilnya pun sudah terbukti dari banyaknya pelanggan yang dating dari mulai selebritis sampai tokoh politik ikut merawat kulitnya di Bening’s Clinic.

Laser Center Terlengkap

“Bening’s Clinic merupakan pemenang dari Best in beauty clinic 2019 dan Best in Skincare 2019. Saya merupakan pemilik tunggal dari seluruh cabang Bening’s Clinic di seluruh kota di Indonesia, kata Dr. Oky Pratama kepada wartawan, baru-baru ini.

“Klinik saya juga merupakan Laser Center terlengkap di Indonesia yang di mana terdapat berbagai macam Laser Canggih yang sudah tersertifikat dan di antaranya juga terdapat Laser Picosure yang merupakan Laser Tercanggih dan termahal di Dunia,” lanjutnya.

Harga Terjangkau

Kerap didatangi para artis dan tokoh besar, ternyata Bening’s Clinic tidak mematok harga yang mahal. Untuk treatment wajahnya dimulai dari harga Rp100 ribu sudah bisa perawatan di klinik viral ini.

Brand Skincare

Selain itu, Dr. Oky Pratama Dipl AAAM juga memiliki sebuah brand skincare yang tidak kalah hits dengan skincare lainnya. Brand tersebut adalah Bening Skincare yang harganya juga sangat terjangkau buat para netizen di rumah.

Penghargaan

Alhamdulillah memenangkan kategori beauty clinic pada tahun ini. Karen kita tahu klinik kecantikan yang sedang heboh-hebohnya, apalagi tahun ini pada bicara kecantikan. Ini menjadi hal baru di Indonesia karena sudah aware tentang kecantikan dan kita harus bisa mengalahkan negara lain seperti Thailand dan Korsel. Saya ingin dengan kecantikan di indonesia memajukan roda perekonomian di Indonesia,” ungkap Founder & Komisaris Utama Bening’s Clinic, dr. Oky Pratama dalam CNBC Indonesia Awards 2023, Rabu (13/12/2023).

Cabang

Bening’s Clinic sudah memiliki 62 Cabang dari 69 clinic yang sudah di announcement oleh dr. Oky Pratama pada tahun 2023. Tak hanya menyasar ibu kota provinsi, Bening’s Clinic mampu menancapkan bisnis hingga ke kota kecil yang ada di Indonesia.

Seluruh cabang Bening’s Clinic merupakan kepemilikan dr. Oky Pratama sendiri. Ia tidak melakukan konsinyasi bisnis ataupun franschise untuk brand yang ia bangun dari nol. Berkembangnya bisnis kecantikan pada Bening’s Clinic tentunya didorong oleh layanan unggul yang disediakan.

Catatan :

  • Informasi di atas merupakan rangkuman dari sumber yang tersedia.
  • Untuk informasi yang lebih akurat hubungi Bening’s Clinic secara langsung.

perlu baca juga :

FAQ

1. Berapa Gaji Asisten Apoteker Bening’s Clinic?

Rp 1.000.000 Juta – Rp 1.600.000 per bulan.-

2. Berapa Gaji Frontliner Bening’s Clinic?

Rp 1.000.000 – Rp 3.000.000 per bulan.-

3. Berapa Gaji Perawat Kecantikan Bening’s Clinic?

Rp 3.500.000 – Rp 5.020.000 per bulan.-

4. Berapa Gaji General Affair Bening’s Clinic?

Rp 4.000.000 – Rp 5.000.000 per bulan.-

5. Berapa Gaji Manager Bening’s Clinic?

Rp 4.000.000 – Rp 7.000.000 per bulan.-

6. Berapa Gaji YBDI Pemula Bening’s Clinic?

Rp 1.000.000 – Rp 3.000.000 per bulan.

Senang Bisa Berbagi.

Semoga Bermanfaat.

Sumber

kekitaan.com. 2024. Gaji Bening’s Clinic. kita baca pukul 20:50 WIB Selasa, 24 September 2024.
liputan6.com. 2024. Klinik Kecantikan Bening’s Clinic. kita baca pukul 20:50 WIB Selasa, 24 September 2024.