Berapa-Gaji-Intern-Logistik-dan-Transportasi-Ruangguru

Berapa Gaji Intern Logistik dan Transportasi?

Berapa Gaji Intern Logistik dan Transportasi Ruangguru? PT Ruang Raya indonesia atau sekarang ini lebih dikenal dengan panggilan Ruangguru sebuah perusahaan rintisan digital asal indonesia yang beroperasi di sektor pengajaran non-formal.

Ruangguru tawarkan basis evaluasi berbasiskakn kurikulum sekolah lewat video panduan interaktif oleh guru dan animasi di program handphone dan computer.

Sekarang ini Ruangguru sudah mempunyai lebih dari 22.000.000 pemakai, dan mengurus 300,000 guru yang tawarkan jasa di lebih dari 100 sektor pelajaran.

30 untuk bidang tehnologi customer di Asia.

Sampai sekarang ini perusahaan StarUp Ruangguru ini dipegang oleh Belva Devara dan Iman Usman. sebagai direktur khusus atau CEO perusahaan.

Prospect kerja di Ruangguru

Alamat perusahaan ini ada di Jalan Tebet Raya No 54A Jakarta Selatan 12820, bekerja di PT Ruang Raya Indonesia benar-benar pas untuk anda yang ingin meningkatkan diri dan ingin banyak belajar hal yang baru. perusahaan ini mempunyai lingkungan kerja yang suportif dan tawarkan gaji dan sokongan+bonus menarik.

Karier Rekrutmen sama sesuai gaji di Ruangguru

Besarnya pencapaian gaji di PT Ruang Raya Indonesia dikusai oleh kedudukan atau status anda, kwalifikasi yang dipunyai, UMR di tempat, dan ada banyak kembali.

Leap Ruangguru

Learning Acceleration Program atau Program Akselerasi Pembelajaran adalah program magang yang berorientasi karir yang di rancang untuk semua mahasiswa dan lulusan baru, Kick-start karier anda bersama kami untuk menjadi profesional muda yang kompetetif

macam-macam jenis akselerasi diantara:

Teacher Acceleration program by Ruangguru, Outbound Education consultant, Inbound Eduction Consultant Ruangguru.

Gaji Pegawai Ruangguru

Berapa Gaji Intern Logistik dan Transportasi Ruangguru?

Berapa Gaji Intern Logistik dan Transportasi Ruangguru?


Posted

in

Tags: