Berapa Gaji Finance Cashier?

Berapa Gaji Finance Cashier?

Sebagai perbandingan, gaji bulanan rata-rata untuk pekerjaan Kasir di Indonesia berkisar dari Rp3.150.000 hingga Rp4.900.000.
Yang akan kamu lakukan

Sebagai seorang Finance Cashier, tugas dan tanggung jawab utama kamu adalah sebagai berikut:

  • Mengelola transaksi harian dan pekerjaan terkait keuangan
  • Menyiapkan laporan keuangan (neraca keuangan, laporan laba & rugi, arus kas, dan lain sebagainya)

Training, pengembangan diri & rotasi

Kami belum menerima informasi resmi terkait pelatihan atau pengembangan diri yang diberikan untuk posisi ini. Akan tetapi secara umum, setiap posisi yang ada di perusahaan Kawan Lama Group memberi kesempatan besar untuk mengembangkan keahlian dan ilmu. Perusahaan sering memberikan kepercayaan kepada karyawan untuk menjalankan tugas di luar kompetensi utama. Karyawan yang berhasil menyelesaikan tantangan tersebut akan dianggap berkinerja baik dan dipertimbangkan untuk promosi jabatan.

Kompensasi & benefit

Terkait besaran gaji untuk posisi Cashier Staff, PT Kawan Lama Sejahtera belum memberikan informasi resmi. Namun, berdasarkan studi yang dilakukan tim kami, kisaran gaji untuk posisi staff di divisi Finance/Accounting (di mana kasir termasuk) di perusahaan ini berkisar antara IDR 5.000.000 hingga IDR 6.500.000 per bulan.

Jenjang karir

Jenjang karir terbuka pada posisi tertentu bagi karyawan yang memiliki performa baik dimana diberikan kesempatan promosi jabatan bagi yang mampu menyelesaikan tantangan yang diberikan perusahaan.

Work life balance

PT Kawan Lama Sejahtera merupakan tempat yang cocok bagi kamu yang menginginkan work life balance yang baik. Pada umumnya, karyawan dapat memilih shift kerja antara pukul 08.30 hingga 17.30 WIB atau 09.00 hingga 18.00 WIB. Namun demikian, pada hari Jumat, karyawan pulang setengah jam lebih lambat untuk menghormati waktu Sholat Jumat.

Kultur kerja

Di Kawan Lama, rasa kekeluargaan dan kerjasama tim membuat karyawan nyaman dalam bekerja. Dengan konsep kantor open-office, semua tim dari berbagai divisi dan jabatan terbiasa berkomunikasi dengan baik dan saling mendukung.

Tentang kamu

Untuk memulai, persyaratan wajib yang harus kamu penuhi untuk melamar posisi ini adalah sebagai berikut:

  • Pendidikan minimal Diploma dari jurusan Ekonomi, Keuangan/Akuntansi/Perbankan atau yang setara
  • Penempatan: Bandung, Purwakarta, Cikampek, Sukabumi

Persyaratan tambahan yang akan membuat lamaranmu lebih disukai:

  • Pengalaman kerja minimum 1 tahun sebagai Kasir/Staff Keuangan
  • Kami mengundang lulusan baru untuk melamar.
  • Mampu mengoperasikan komputer dengan baik

Cara melamar

Untuk mengirim lamaran, kamu hanya perlu klik tombol “Apply on employer site”. Kami akan mengarahkan kamu ke halaman karir resmi PT Kawan Lama Sejahtera. Untuk menemukan lowongan ini, ketik Cashier Staff di kolom pencarian, pilih lokasi kerja yang diinginkan, lalu daftarkan dirimu dan unggah lamaran.

Selain itu, baca juga:

Berapa Gaji Satpam?

selain itu Berapa Gaji Staf Pajak?

dan Berapa Gaji Mandarin Airport Handler PT IWIP?

FAQ:

Berapa gaji cashier?

Gaji bulanan rata-rata untuk pekerjaan Kasir di Indonesia berkisar dari Rp 3.150.000 hingga Rp 4.900.000

Berapa gaji seorang finance?

Kisaran gaji staff finance di Indonesia bervariasi tergantung pada ukuran perusahaan, lokasi, dan tingkat pengalaman. Pada umumnya, posisi entry-level dapat memperoleh gaji mulai dari Rp4.000.000 hingga Rp8.000.000 per bulan, sementara posisi manajerial atau senior dapat mencapai Rp20.000.000 atau lebih per bulan.

Cashier lulusan apa?

Untuk menjadi seorang Kasir, tidak dibutuhkan pendidikan formal yang khusus. Memiliki skill menghitung, customer service, dan mampu mengoperasikan komputer dengan baik akan sangat membantu jika kamu ingin bekerja sebagai Kasir. 1. Menempuh pendidikan minimal SMA/SMK atau sederajat.

Finance tugasnya apa?

Melakukan pengaturan keuangan perusahaan. selanjutnya Melakukan penginputan semua transaksi keuangan ke dalam program. lalu Melakukan transaksi keuangan perusahaan. Dan melakukan pembayaran kepada supplier.

Untuk informasi lebih detail mengenai gaji dan lowongan kerja di bidang ini, Anda bisa mengecek lebih lanjut di situs seperti Jobstreet dan DinasPajak


Posted

in

by