A Day In My Life

Haii haii haii, yeyyy akhirnya ketemu lagi kita di kegiatan aku hari rabu ini apalagi vibe nya udah beda karna sudah memasuki bulan Ramadhan jadi mayan banyak aktivitas.

Pagi ini aku bangun jam 6, karena aku lagi ga shalat, ya you know lah masalah perempuan hehe. Sedih banget ga bisa ngerasain puasa pertama sama ga bisa ikutan sahur.

Setelah aku mandi, cuci muka, sikat gigi dan sebagainya, oh iya gak lupa juga beres beres lah sudah di wajibkan.

Jam pertama pembelajaran dimulai dari mapel ADM di awali dengan absen, selesai absen kita memahami dan mencatat materi tentang (untung, rugi, diskon, dan pajak) yang sudah di berikan lalu kirimkan ke Google Classroom.

Pembelajaran kedua dimulai dengan mapel bisnis ritel di awali dengan absen lalu adanya pertanyaan melalui grup chat whatsapp tentang target setelahnya kita diberikan tugas untuk mengechat adik kelas SMP mempromosikan SMK Wikrama Bogor, jika sudah ss dan kirimkan ke grup chat WA.

Selesai pembelajaran kedua pas banget jam 11 dan langsung aja aku bergabung ke Google meet untuk mengikuti webinar bersma kekitaan, kali ini kita membahas tentang rencana content creator, target dan pekerja digital, webinar pun selesai sekitar jam 12.

Selesai webinar karna aku bosan jadilah seperti biasa aku membaca wattpad, karena kemaren liat rekomen di tiktok jadilah perpus aku numpuk banget dan target aku baca 1 cerita 2 hari aja hehe.

Seperti biasa selesai membaca cerita wattpad, aku langsung tidur siang dulu sampe azan ashar. Aku pun mandi karena gerah banget kebiasaan tidur siang selalu gerah nih.

Sore ini ga kaya kemarin pas awal puasa aku kan sama mama aku bikin-bikin makanan tuh buat buka, nah sekarang engga dulu karena yang buka dirumah cuma mama ku, ayah kerja, adek masih bocah puasanya masih setengah hari doang, dan aku lagi ya itu hehe.

Jadi aku dan mama ku cuma buat bala-bala sama sambelnya aja, dan mama ku beli kolek, karena adik aku mau es buah yang ada di deket rumah jadilah tuh beli 2 bungkus harganya jadi 10rb, murah atau mahal kalau di daerah kalian?

Setelah tuh kebetulan ada tukang takjil gitu lewat, karna mama aku suka banget sama kueh apa yah namanya, ituloh yang ada kelapa nya pokonya hehe sorry guys kurang tau setiap kali nanya suka lupa mulu namanya apa.

Yeyey segini dulu yuys untuk kegiatan di hari rabu puasa kedua ini yang sayangnya aku belum bisa mengikuti puasanya. Jangan bosen-bosen.
See you, papay!

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *