Apakah Benar Jungkook BTS Pemalu?

karya penulis tulisIN
Yuk mulai #hidupdariKARYA

Jungkook BTS Pemalu?

Salam #MbakBro #MasBro

Siapa nih di sini yang nge-fans banget sama Jungkook BTS?Pasti kenal banget kan sama sifat dan karakternya?

Tentu saja dong!

Bener ga sih Jungkook itu dulunya pemalu?

Penasaran kan? Yuk simak interview Jungkook bersama Rolling Stone!

Interview Jungkook BTS Bersama Rolling Stone

Bisakah Anda membagikan beberapa kenangan saat merekam “Dynamite”?

Saya pikir saya mengeluarkan liriknya ini dengan benar dan melafalkannya dengan baik, tetapi saat kami merekam dan berlatih, saya menyadari masih ada hal-hal yang perlu saya kerjakan. Pengucapan saya tidak begitu bagus. Lidah saya tidak cukup longgar untuk benar-benar mengeluarkan kata-kata bahasa Inggris ini!

Tetapi semakin kami berlatih, semakin banyak kami bernyanyi, lagu itu menjadi lebih akrab, dan menjadi lebih alami. Jadi itu adalah pengalaman belajar yang baik bagi saya.

Sumber Gambar : Rolling Stone

Interview Jungkook Bersama Rolling Stone

Lagu “Euphoria” adalah salah satu momen terbaik Anda. Saya tahu ini sudah beberapa tahun yang lalu, tetapi apa yang Anda ingat tentang menggabungkan semuanya?

Saya secara khusus menyukai “Euphoria” di antara banyak lagu BTS karena memiliki suara antara anak laki-laki yang sangat muda dan pria yang sangat dewasa. Dan itulah mengapa saya kesulitan merekamnya. Saya harus menerjemahkan emosi itu ke dalam rekaman, dan saya berpikir bahwa saya telah kehilangan suara asli saya dan saya benar-benar tidak tahu cara bernyanyi.

Dan saya pikir emosi yang saya rasakan diterjemahkan dengan baik ke dalam rekaman. Setelah mendengarkan semuanya, saya seperti, “Wow, saya benar-benar melakukan pekerjaan dengan baik.”

pasangIN iklan mu disini!

Biaya lebih hemat dan tepat sasaran dengan tampil 24 jam.
Penjualan jadi meningkat.
BONUS review.

pasangin sekarang!!!

Apa ada artis lain yang telah memberi Anda sesuatu untuk dicita-citakan?

Jika ada satu momen yang benar-benar saya ingat, itu adalah saat kami melakukan salah satu tur luar negeri kami, dan saya memiliki kesempatan untuk pergi ke konser Ariana Grande. Saya sangat terkesan dengan kehadiran panggungnya.

Dia orang yang sangat kecil, dan volume nyanyiannya dan apa yang bisa dia lakukan benar-benar mengharukan, sangat mengesankan. Dan itu seperti sesuatu yang ingin saya tiru dan pelajari. Itu membuat saya ingin berkembang dan terus berkembang.

Secara umum, saya sudah mencoba mendengarkan banyak musik yang berbeda. Untuk benar-benar menemukan suara yang saya miliki saat ini, saya mendengarkan musik acak dan hanya mencoba bernyanyi bersama dan mempelajari bagaimana artis lain bernyanyi.

Sumber Gambar : Rolling Stone

Orang lain mengatakan bahwa ketika Anda masih muda, ketika Anda pertama kali memulai, Anda sedikit pemalu dan tertutup. Apa yang Anda ingat tentang itu?

[Tertawa] Selama tahun-tahun pelatihan, saya akan menunggu sampai orang lain tertidur sehingga saya bisa mandi sendiri di tengah malam. Tapi saya pikir waktu benar-benar menyelesaikan segalanya. Jika Anda menghabiskan waktu yang lama dengan orang yang sama, itu benar-benar mempengaruhi kepribadian Anda.

Anggota lain memiliki banyak pengaruh pada saya, dan saya hanya bisa merasa nyaman karena mereka adalah orang-orang yang baik. Dan mereka mendorong saya untuk terbuka kepada mereka dan menjadi orang yang baik.

Dari sekian tahun sejauh ini, apa momen yang paling mengejutkan?

Memuncaki tangga lagu [AS], dinominasikan untuk Grammy, mendapatkan semua penghargaan itu, tentu saja merupakan kehormatan besar dan pengalaman hebat. Tapi momen terbaik dalam hidupku, dari saat aku lahir sampai aku mati, adalah melihat ARMY dari atas panggung. Dan itu tidak akan pernah berubah.

Suka menulis?
Yuk mulai #hidupdariKARYA

Mau menulis dapat uang?
Menulis disini aja.
tulisIN karya yang kita sukai dan bermanfaat buat orang lain.
Buat karyamu sendiri dengan menulis.

Gimana nih guys?

Sekarang udah tau banyak kan tentang Jungkook BTS?

Terima Kasih atas perhatian kalian semua!

Seneng bisa berbagi.
Pasti bermanfaat.

Terimakasih

Rolling Stone dibuka pada 13:05 Selasa, 15 Juni 2021

Canva dibuka pada 12:15 Kamis, 17 Juni 2021

Kata kunci lain yang sering dicari …
Bangtan Sonyeondan, BTS, Jeon Jungkook, Jungkook, Jungkookie, Kookie, Golden Maknae BTS, Golden Maknae Bangtan Sonyeondan, Golden Maknae, Interview Jungkook Rolling Stone 2021, Interview BTS Rolling Stone 2021, Interview Rolling Stone BTS, Interview BTS Rolling Stone, Interview Jungkook BTS, Interview Jungkook, BTS Interview,

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *