Assistant Brand Manager Sociolla?

Assistant Brand Manager Sociolla?

Sociolla, sebagai salah satu platform e-commerce terkemuka di Indonesia, memiliki berbagai posisi yang mendukung operasional dan strategi pemasaran mereka. Salah satu posisi yang krusial adalah Assistant Brand Manager. Artikel ini akan membahas berapa gaji Assistant Brand Manager di Sociolla, tanggung jawabnya, serta prospek karir di posisi ini.

Tanggung Jawab Assistant Brand Manager

Assistant Brand Manager memiliki sejumlah tanggung jawab penting, antara lain:

  1. Pengembangan Strategi Pemasaran: Membantu dalam merancang dan mengimplementasikan strategi pemasaran untuk meningkatkan brand awareness dan penjualan.
  2. Analisis Pasar: Melakukan riset pasar untuk memahami tren konsumen dan kompetitor, serta mengidentifikasi peluang baru.
  3. Koordinasi Tim: Bekerja sama dengan tim pemasaran dan tim lainnya untuk menjalankan kampanye dan proyek.
  4. Pengelolaan Produk: Mengawasi siklus hidup produk, mulai dari pengembangan hingga peluncuran, serta memastikan produk memenuhi kebutuhan pasar.
  5. Pelaporan: Menyusun laporan kinerja dan presentasi untuk manajemen terkait dengan kinerja merek.

Gaji Assistant Brand Manager di Sociolla

Gaji untuk posisi Assistant Brand Manager di Sociolla bervariasi tergantung pada pengalaman dan kualifikasi. Secara umum, berikut adalah kisaran gaji yang bisa diharapkan:

  • Assistant Brand Manager Pemula: Sekitar IDR 6.000.000 – IDR 8.000.000 per bulan.
  • Assistant Brand Manager Berpengalaman: Sekitar IDR 8.000.000 – IDR 12.000.000 per bulan.

Selain gaji pokok, posisi ini juga mungkin menawarkan bonus berdasarkan kinerja dan pencapaian target yang telah ditetapkan.

Fasilitas dan Keuntungan Lain

Sociolla biasanya menyediakan berbagai fasilitas tambahan untuk karyawan, antara lain:

  • Tunjangan Kesehatan: Untuk mendukung kesejahteraan karyawan.
  • Pelatihan dan Pengembangan: Kesempatan untuk mengikuti pelatihan dan seminar guna meningkatkan keterampilan.
  • Kegiatan Tim: Kegiatan sosial dan pengembangan tim untuk meningkatkan hubungan antar karyawan.

Prospek Karir

Sebagai Assistant Brand Manager, ada banyak peluang untuk berkembang dalam karir, seperti:

  • Brand Manager: Mengelola merek secara keseluruhan.
  • Marketing Manager: Mengawasi semua aspek pemasaran untuk perusahaan.
  • Strategic Planner: Mengembangkan rencana jangka panjang untuk pertumbuhan brand.

Kesimpulan

Menjadi Assistant Brand Manager di Sociolla adalah langkah yang menjanjikan bagi mereka yang ingin membangun karir di industri pemasaran dan brand management. Dengan gaji yang kompetitif dan peluang pengembangan yang baik, posisi ini menawarkan kombinasi antara tantangan dan peluang.

Untuk informasi lebih lanjut tentang lowongan pekerjaan dan budaya kerja di Sociolla, Anda bisa mengunjungi Sociolla Careers dan Glassdoor Sociolla.


Posted

in

Tags: