Berapa Daftar Gaji Calon Wakil Menteri Prabowo?

Berapa Daftar Gaji Calon Wakil Menteri Prabowo?

Berapa Daftar Gaji Calon Wakil Menteri Prabowo?

Gaji calon Wakil Menteri di pemerintahan Prabowo yang sedang direncanakan, berkisar pada angka yang sudah ditetapkan untuk posisi tersebut. Gaji pokok Wakil Menteri di Indonesia diperkirakan mencapai sekitar Rp 20-25 juta per bulan. Ini juga dapat menambah total pendapatan hingga Rp 75 juta per bulan atau lebih.

https://chatgpt.com/c/67125f16-ba9c-8013-b855-1c98778fd776

Rincian Gaji Calon Wakil Menteri Prabowo?

Gaji pokok Wakil Menteri di Indonesia diperkirakan sekitar Rp 20 juta hingga Rp 25 juta per bulan. Namun, selain gaji pokok, mereka menerima sejumlah tunjangan yang cukup besar. Berikut adalah rincian perkiraan pendapatan Wakil Menteri:

  1. Gaji Pokok: Rp 20-25 juta per bulan.
  2. Tunjangan Jabatan: Sekitar Rp 13 juta per bulan.
  3. Tunjangan Kinerja: Besarnya bervariasi, tetapi dapat mencapai sekitar Rp 40-50 juta per bulan.
  4. Fasilitas Operasional: Mobil dinas dan rumah dinas disediakan oleh negara untuk keperluan tugas.
  5. Tunjangan Transportasi dan Lain-Lain: Berupa fasilitas tambahan untuk mendukung kegiatan dinas​DEMOCRAZY NewsBisnis.com.

Dengan semua tunjangan ini, total pendapatan Wakil Menteri bisa mencapai sekitar Rp 75 juta hingga Rp 100 juta per bulan. Selain itu, fasilitas lain seperti asuransi kesehatan dan perlindungan sosial juga disediakan.

Struktur Gaji

Dengan semua komponen ini, total pendapatan bulanan Wakil Menteri bisa mencapai antara Rp 75 juta hingga Rp 100 juta atau lebih, tergantung kebijakan dan kementerian yang bersangkutan​

DEMOCRAZY News

Bisnis.com.

Baca Juga:

Berapa Gaji Marketing di Prodia?

Sumber:

https://chatgpt.com/c/67125f16-ba9c-8013-b855-1c98778fd776


Posted

in