Gaji-Account-Executive-Sirclo

Berapa Gaji Account Executive Sirclo?

Berapa Gaji Account Executive Sirclo?

Gaji Account Executive di Sirclo biasanya berkisar antara Rp7.700.000 hingga Rp8.250.000 per bulan. Jumlah ini dapat bervariasi tergantung pengalaman dan lokasi kerja. Ada juga tambahan berupa bonus atau komisi yang dapat meningkatkan total pendapatan.

untuk posisi Account Executive di Sirclo umumnya berada di kisaran Rp7.700.000 hingga Rp8.250.000 per bulan. Namun, besaran gaji ini dapat bervariasi tergantung dari beberapa faktor seperti:

  1. Pengalaman Kerja: dengan lebih banyak pengalaman biasanya menerima gaji lebih tinggi. Mereka yang sudah berpengalaman dalam menangani klien besar atau proyek kompleks mungkin mendapatkan penawaran yang lebih kompetitif.
  2. Komisi dan Bonus: posisi Account Executive biasanya menawarkan bonus berdasarkan kinerja. Komisi dari penjualan yang berhasil atau pencapaian target menjadi salah satu tambahan penghasilan yang signifikan.
  3. Lokasi Kerja: Lokasi tempat kerja juga memengaruhi besaran gaji.
  4. Fasilitas Lain: Beberapa perusahaan juga memberikan fasilitas tambahan seperti tunjangan transportasi, asuransi kesehatan, hingga peluang untuk mengikuti pelatihan profesional guna mendukung perkembangan karier.
  5. Tunjangan Kesehatan: Perusahaan umumnya menyediakan asuransi kesehatan yang mencakup rawat inap dan rawat jalan. Beberapa perusahaan juga memberikan perlindungan untuk keluarga karyawan (pasangan dan anak).
  6. Tunjangan Transportasi: Beberapa perusahaan memberikan tunjangan transportasi harian atau bulanan untuk mendukung mobilitas karyawan, terutama jika mereka harus sering bertemu dengan klien di luar kantor.
  7. Tunjangan Makan: Ada perusahaan yang memberikan uang makan atau voucher untuk mendukung kebutuhan harian saat bekerja di kantor atau lapangan.
  8. Asuransi Jiwa: Selain asuransi kesehatan, ada juga asuransi jiwa yang memberikan perlindungan lebih lanjut bagi karyawan.
  9. Pelatihan dan Pengembangan: Sirclo dan perusahaan besar lainnya biasanya mendukung pengembangan profesional dengan memberikan pelatihan, baik internal maupun eksternal. Karyawan bisa mendapatkan kesempatan untuk mengikuti seminar, workshop, atau pelatihan untuk meningkatkan kemampuan kerja.
  10. Waktu Kerja Fleksibel: Beberapa perusahaan mulai menerapkan fleksibilitas dalam jam kerja atau kesempatan untuk bekerja dari rumah (remote working), terutama pasca-pandemi.
  11. Program Kesejahteraan Karyawan: Ini bisa mencakup hal-hal seperti kegiatan kesehatan (wellness programs), konseling, hingga kegiatan rekreasi atau acara perusahaan yang membantu meningkatkan kesejahteraan fisik dan mental karyawan.

Fasilitas ini bisa bervariasi tergantung kebijakan perusahaan dan negosiasi saat penerimaan karyawan.

Berapa Gaji Account Executive Sirclo?

Berapa Gaji Account Executive Sirclo?