Berapa-Gaji-Asistant-Manager-Curation-Team-Shopee

Berapa Gaji Asistant Manager Curation Team Shopee?

Berapa Gaji Assistant Manager Curation Team Shopee?

Gaji Assistant Manager Curation Team Shopee berkisar antara Rp 12.000.000 – Rp 25.000.000 per bulan, tergantung pada pengalaman, keahlian, dan tanggung jawab yang kamu emban di posisi ini. 💼

#MasBro #MbakBro

Struktur Gaji
Ini struktur gaji untuk Assistant Manager Curation Team di Shopee:

  • Level pemula: Rp 12.000.000 – Rp 15.000.000
  • Level menengah: Rp 16.000.000 – Rp 20.000.000
  • Level senior: Rp 21.000.000 – Rp 25.000.000

Semakin besar tanggung jawab dan pengalamanmu, semakin besar juga gaji yang bisa kamu terima.

Job Desc
Ini job description untuk Assistant Manager Curation Team:

  • Kamu akan memimpin tim kurasi dalam memilih produk terbaik untuk ditampilkan di platform Shopee dan memastikan bahwa konten produk selalu relevan, menarik, serta sesuai dengan tren pasar.
  • Berkolaborasi dengan tim pemasaran dan manajemen kategori untuk meningkatkan keterlibatan pengguna.
  • Mengatasi masalah yang terkait dengan konten produk dan memberikan solusi.
  • Memonitor performa tim serta melakukan analisis data untuk optimalisasi stra
  • Ini skill yang wajib kamu kuasai untuk kerja sebagai Assistant Manager Curation Team:
  • Pemahaman mendalam tentang tren pasar dan perilaku konsumen.
  • Kemampuan analisis data yang kuat untuk mengambil keputusan berdasarkan data.
  • Keterampilan komunikasi dan kepemimpinan yang efektif.
  • Kemampuan manajemen proyek dan waktu untuk menangani banyak tugas.
  • Pengalaman kerja di e-commerce atau bidang yang berkaitan merupakan nilai tambah.


Lalu gimana sih caranya menjadi Assistant Manager Curation Team di Shopee?

  • Pendidikan Minimal S1: Kamu harus meraih gelar di bidang manajemen, pemasaran, bisnis, atau bidang terkait yang menjadi prioritas utama untuk posisi ini.
  • Pengalaman Kerja yang Relevan: Kamu perlu memiliki pengalaman kerja minimal 3-5 tahun, terutama di sektor e-commerce, pemasaran, atau kurasi produk.
  • Keahlian Multitasking dan Manajemen Tim: Kemampuan untuk mengelola berbagai tugas sekaligus sangat penting di posisi ini.
  • Pengetahuan Tentang Tren Pasar E-commerce: Memiliki pemahaman yang kuat tentang tren terbaru dalam e-commerce sangat penting untuk berhasil dalam posisi ini. Kamu harus bisa membaca pasar, memahami preferensi konsumen, serta mengantisipasi perubahan tren.
  • Kemampuan Analitis: Posisi ini membutuhkan kemampuan analisis data yang baik untuk memahami performa produk dan mengidentifikasi peluang peningkatan.
  • Kemampuan Berkomunikasi dan Bernegosiasi: Untuk berkolaborasi dengan tim internal maupun eksternal, seperti tim pemasaran, penjual, dan manajemen kategori, kamu perlu memiliki kemampuan komunikasi yang baik.
  • Kreativitas dalam Kurasi Produk: Kreativitas dan kemampuan untuk memilih produk-produk yang menarik dan relevan bagi konsumen adalah kunci utama.
  • Adaptabilitas dan Kemampuan Memecahkan Masalah: Mengingat industri e-commerce terus berkembang, kamu perlu bersikap fleksibel dan cepat beradaptasi dengan perubahan yang terjadi.
  • Sertifikasi Tambahan: Jika kamu memiliki sertifikasi di bidang manajemen proyek (seperti PMP) atau sertifikasi pemasaran digital, ini bisa menambah nilai kualifikasimu dan meningkatkan peluang untuk mendapatkan posisi ini.

Baca Juga

  • Cara Sukses Berkarir di E-commerce
  • Tren Terbaru dalam Pemasaran Digital

Selain manfaat dari tulisan ini, kamu juga bisa berkontribusi dengan membaca dan membagikan artikel ini kepada orang lain. Silahkan daftar↗

Senang bisa berbagi. Pasti bermanfaat.

sumber


Posted

in

Tags: