Gaji Asisten Apoteker Bening’s Clinic

Berapa Gaji Asisten Apoteker Bening’s Clinic Jakarta?

Gaji asisten apoteker di Bening’s Clinic Jakarta bervariasi, umumnya antara Rp 3.000.000 hingga Rp 6.000.000 rupiah per bulan, tergantung lokasi dan pengalaman.

Salam #MasBro #MbakBro

Penasaran gasi apa aja ya tugas sebagai seorang Asisten Apoteker Bening’s Clinic? yuk, Kita cari tahu!

Apa Saja tugas seorang Asisten Apoteker Bening’s Clinic?

Tugas asisten apoteker di Bening’s Clinic biasanya meliputi:

  1. Pengelolaan Obat: Menerima, menyimpan, dan mendistribusikan obat-obatan dengan benar.
  2. Pelayanan Pasien: Memberikan informasi kepada pasien tentang penggunaan obat dan efek sampingnya.
  3. Pencatatan: Membantu dalam pencatatan dan dokumentasi terkait resep dan penggunaan obat.
  4. Persiapan Obat: Membantu dalam persiapan obat sesuai resep dokter.
  5. Konsultasi: Memberikan dukungan kepada apoteker dalam memberikan konsultasi kepada pasien.
  6. Kebersihan dan Kerapihan: Menjaga kebersihan area kerja dan kerapihan tempat penyimpanan obat.

FAQ

Berapa Gaji YBDI Pemula di Bening’s Clinic?

Rp 1.000.000 – Rp 3.000.000 per bulan.

Baca juga

FAQ

Berapa gaji Apoteker di klinik?

Gaji bulanan rata-rata untuk pekerjaan Apoteker di Indonesia berkisar dari Rp 4.150.000 hingga Rp 5.500.000.

Apa gelar asisten apoteker?

Orang yang bergelar Ahli Madya Farmasi juga disebut dengan tenaga teknis kefarmasian.

Apa syarat menjadi asisten apoteker?

Memiliki gelar SMK/D3/S1 Farmasi atau Analisis Farmasi dan Makanan yang dapat diperoleh dengan menempuh pendidikah selama 3-4 tahun di Sekolah Menengah Farmasi, universitas, sekolah tinggi, akademi, atau politeknik.

Setelah lulus farmasi, lanjut apa?

Tak cukup menyandang gelar Sarjana Farmasi, kalian harus melanjutkan ke jenjang Pendidikan Profesi Apoteker.

Apa bedanya apoteker dan farmasi?

farmasi lebih fokus pada penelitian, pengembangan, dan produksi obat-obatan, sementara apoteker lebih terlibat dalam pemberian obat kepada pasien, memberikan informasi tentang penggunaan obat, dan menjaga agar proses distribusi obat berjalan dengan baik di apotek.

Terimakasih

Semoga Bermanfaat.