Berapa Gaji Asisten Laboratorium PTPN 4?

 Gaji Asisten Laboratorium PTPN 4 bulanan rata-rata di Indonesia berkisar dari Rp 5.100.000 hingga Rp 7.500.000.

Salam #MasBro #MbakBro

Ini adalah kesempatan bagus untuk menjadi Asisten Laboratorium PTPN 4,karena gaji dan penghasilan Asisten Laboratorium yang besar.

Rentang Gaji:

Gajinya bervariasi tergantung pada pengalaman, pendidikan, dan lokasi. Secara umum, gaji untuk posisi ini bisa berkisar antara IDR 3.000.000 hingga IDR 7.000.000 per bulan. Untuk informasi yang lebih akurat, sebaiknya cek langsung dengan pihak PTPN 4 atau sumber resmi yang terkait.

Baca Juga :

FAQ

Barapa gaji Asisten Laboratorium

Apa yang bisa saya peroleh sebagai Asisten Laboratorium? Gaji bulanan rata-rata untuk pekerjaan Asisten Laboratorium di Indonesia berkisar dari Rp 5.100.000 hingga Rp 7.500.000.

Asisten Laboratorium kerjanya apa?

Asisten laboratorium merupakan mahasiswa akuntansi yang membantu kepala laboratorium serta dosen pembimbing dalam proses pelaksanaan praktikum, Ikut serta dalam pengembangan materi praktikum dan menjaga dan merawat kebersihan laboratorium.

Petugas Laboratorium lulusan apa?

Jika kamu ingin berkarier pada profesi ini, maka ilmu yang harus kamu kuasai adalah: Ilmu Teknologi Laboratorium Medis, Analis Kesehatan, Ilmu Kedokteran, Biomedik, Kimia, dan Biologi.

Sumber:

https://www.google.com

https://chatgpt.com