Berapa Gaji Backend Engineer Ruangguru?

Gaji untuk posisi Backend Engineer di Ruangguru biasanya berkisar antara 10 juta hingga 25 juta rupiah per bulan, tergantung pada pengalaman, keahlian, dan tingkat jabatan. Untuk informasi yang lebih spesifik dan akurat, disarankan untuk memeriksa situs lowongan kerja atau halaman karir Ruangguru.

Rentang Gaji

Berikut adalah rentang gaji yang lebih detail untuk posisi Backend Engineer di Ruangguru:

  1. Junior Backend Engineer:
    • Gaji: 10 – 15 juta rupiah per bulan
    • Pengalaman: 0 – 2 tahun
  2. Mid-Level Backend Engineer:
    • Gaji: 15 – 20 juta rupiah per bulan
    • Pengalaman: 2 – 5 tahun
  3. Senior Backend Engineer:
    • Gaji: 20 – 25 juta rupiah per bulan
    • Pengalaman: 5 tahun ke atas
  4. Lead Backend Engineer / Engineering Manager:
    • Gaji: 25 juta rupiah ke atas per bulan
    • Pengalaman: 7 tahun ke atas, dengan tanggung jawab lebih besar dalam tim dan proyek

Gaji ini merupakan perkiraan dan bisa bervariasi berdasarkan keahlian khusus, proyek yang dikerjakan, serta kebijakan perusahaan. Untuk informasi lebih akurat dan terkini, sebaiknya kunjungi situs resmi Ruangguru atau platform lowongan kerja.

Kesimpulan:

Kesimpulannya, rentang gaji untuk posisi Backend Engineer di Ruangguru adalah sebagai berikut:

  • Junior Backend Engineer: berkisar antara 10 hingga 15 juta rupiah per bulan.
  • Mid-Level Backend Engineer: berada dalam rentang 15 hingga 20 juta rupiah per bulan.
  • Senior Backend Engineer: mencapai 20 hingga 25 juta rupiah per bulan.
  • Lead Backend Engineer / Engineering Manager: mulai dari 25 juta rupiah ke atas per bulan.

Namun, gaji ini bervariasi tergantung pada pengalaman, keahlian, dan tanggung jawab. Oleh karena itu, sebaiknya Anda merujuk ke sumber resmi atau situs lowongan kerja untuk mendapatkan informasi yang lebih akurat dan terkini.

  • Junior Backend Engineer: 10 – 15 juta rupiah per bulan (0 – 2 tahun pengalaman)
  • Mid-Level Backend Engineer: 15 – 20 juta rupiah per bulan (2 – 5 tahun pengalaman)
  • Senior Backend Engineer: 20 – 25 juta rupiah per bulan (5 tahun ke atas)
  • Lead Backend Engineer / Engineering Manager: 25 juta rupiah ke atas per bulan (7 tahun ke atas)

Gaji ini bervariasi berdasarkan pengalaman, keahlian, dan tanggung jawab. Untuk informasi yang lebih akurat dan terkini, disarankan untuk merujuk ke sumber resmi atau situs lowongan kerja.

Sumber:

https://chatgpt.com