Gaji Business Analyst Allianz?

Berapa Gaji Business Analyst Allianz?

Gaji Business Analyst di Allianz di Indonesia berkisar antara Rp5.000.000 hingga Rp7.000.000 per bulan untuk level entry atau junior.

Untuk posisi dengan pengalaman lebih dari 2-5 tahun, gaji bisa meningkat hingga sekitar Rp10.000.000 hingga Rp20.000.000 per bulan tergantung pengalaman dan tanggung jawab yang dimiliki.

Siapa Saja yang Bisa Kerja di Allianz?

  1. Lulusan Universitas: Banyak posisi di Allianz yang mencari lulusan dari berbagai disiplin ilmu, seperti ekonomi, bisnis, manajemen, hukum, dan teknik.

2. Profesional Berpengalaman: Allianz juga mempekerjakan profesional dengan pengalaman di bidang asuransi, keuangan, pemasaran, IT, dan manajemen risiko.

3. Staf Penjualan dan Pemasaran: Posisi dalam penjualan dan pemasaran sering kali terbuka untuk individu dengan latar belakang di bidang komunikasi atau pemasaran, meskipun pengalaman di sektor asuransi bisa menjadi nilai tambah.

4. Tenaga Medis dan Kesehatan: Untuk produk asuransi kesehatan, Allianz mungkin memerlukan profesional medis untuk membantu dalam penilaian risiko dan layanan klaim.

5. Teknologi Informasi: Dengan semakin berkembangnya digitalisasi, posisi di bidang IT seperti pengembang perangkat lunak, analis data, dan spesialis keamanan informasi juga dicari.

6. Magang dan Program Pengembangan Karir: Allianz sering menawarkan program magang atau trainee untuk mahasiswa atau lulusan baru, yang memberikan pengalaman langsung di industri asuransi.

Baca Juga :

FAQ

1. Berapa Gaji Online Marketing Analyst Allianz?

Rp 4.000.000 ā€“ Rp 6.000.000 per bulan belum termasuk tunjangan.

2.Ā Berapa GajiĀ Digital Marketing

Rp25.000.000 ā€“ Rp52.000.000 per bulan, sumber tahun 2022.

3. Berapa GajiĀ IT Operations Manager

Rp22.000.000 ā€“ Rp23.000.000 per bulan, data ini sumber dari tahun 2022.

Senang Bisa Berbagi

Pasti Bermanfaat

https://kekitaan.com

Sumber :

indeed. 2024. Market analyst.Ā id.indeed.com/career/market-analyst/salariesĀ kita baca pukul 13:27 WIB hari Rabu, 4 September 2024.
Wanda Novi. 2022. Berapa Gaji Karyawan Shopee? Ramai Isu PHK, Berikut Daftar Gaji Sesuai Jabatan.Ā jabarekspres.com/berita/2022/09/23/berapa-gaji-karyawan-shopee-ramai-isu-phk-berikut-daftar-gaji-sesuai-jabatan/Ā kita baca pukul 12:15 WIB hari Senin, 30 September 2024.


Posted

in