Gaji-Customer-service-shopee.

Berapa Gaji Customer Service Agent Shopee?

Gaji untuk posisi Customer Service Agent di Shopee pada tahun 2024 berkisar antara Rp 4.000.000 hingga Rp 5.000.000 per bulan

Salam #MasBro #MbakBro

Gaji untuk posisi Customer Service Agent di Shopee pada tahun 2024 berkisar antara Rp 4.000.000 hingga Rp 5.000.000 per bulan. Jumlah ini belum termasuk tunjangan tambahan seperti tunjangan makan, tunjangan hari raya, tunjangan jabatan, transportasi, dan BPJS Ketenagakerjaan. Dengan tambahan tunjangan tersebut, gaji total bisa mencapai lebih dari Rp10 juta per bulan, terutama untuk posisi yang lebih tinggi atau spesifik.

Rata-Rata Gaji Karyawan Shopee Itu Berapa Sih?

Gaji karyawan di Shopee memang bervariasi tergantung pada posisi dan pengalaman kerja. Berdasarkan informasi dari berbagai sumber, rata-rata gaji pokok karyawan di Shopee berkisar antara Rp4-5 juta per bulan.

Posisi Customer Service Agent Shopee itu kerjanya apa?

Posisi Customer Service Agent di Shopee memiliki peran penting dalam memastikan pelanggan mendapatkan pengalaman berbelanja yang positif. Tanggung jawab utamanya meliputi:

  1. Menangani Pertanyaan dan Keluhan Pelanggan
    Customer Service Agent bertugas menjawab berbagai pertanyaan dari pelanggan terkait produk, pengiriman, cara pembayaran, dan lainnya. Mereka juga harus menanggapi keluhan, memberikan solusi, dan memastikan masalah terselesaikan dengan cepat.
  2. Menyediakan Informasi yang Akurat
    Mereka harus memahami berbagai kebijakan dan prosedur Shopee untuk memberikan informasi yang tepat kepada pelanggan, seperti terkait promo, kebijakan pengembalian barang, atau penggunaan aplikasi Shopee.
  3. Melakukan Follow-Up Masalah Pelanggan
    Jika ada masalah yang belum selesai, agen harus melakukan tindak lanjut dengan divisi terkait untuk memastikan masalah tersebut diselesaikan.
  4. Memastikan Kepuasan Pelanggan
    Mereka harus berusaha memberikan layanan terbaik sehingga pelanggan merasa puas dan mendapatkan pengalaman belanja yang positif di Shopee.
  5. Bekerja Sama dengan Tim Internal
    Customer Service Agent juga bekerja sama dengan tim logistik, penjual, dan tim lain di Shopee untuk memecahkan masalah yang lebih kompleks yang dialami pelanggan.

Peran ini membutuhkan keterampilan komunikasi yang kuat, kesabaran, kemampuan multitasking, serta pemahaman yang baik tentang produk dan sistem Shopee.

FAQ

Berapa Gaji Customer Operation Shopee?

Gaji Customer Operation Shopee berkisar antara Rp4.000.000,00 ā€“ Rp5.000.000,00 per bulan. Namun, angka tersebut belum mencakup tunjangan lain seperti BPJS

Berapa Gaji Product Associate Shopee?

Gaji untuk posisiĀ AssociateĀ di Shopee di Indonesia berkisar antaraĀ Rp 8.000.000 hingga Rp 12.000.000 per bulan. Angka tersebut dapat berubah

Berapa Gaji Operational Staff Shopee?

Gaji Operational Staff Shopee Melansir berbagai sumber gaji pokok untuk customer operations Shopee ada diĀ kisaran Rp4 juta.

Berapa Gaji Seller Acquisition Shopee?

Gaji Seller Acquisition Shopee Rp5.000.000 ā€“ Rp10.000.000 per bulan. Itu sama dengan Rp60.000.000 ā€“ Rp120.000.000 per tahun.

Berapa Gaji Community Officer Shopee?

Gaji Community Officer Shopee Rp5.000.000 ā€“ Rp10.000.000 per bulan. Itu bisa Rp60.000.000 ā€“ Rp120.000.000 per tahun.Ā 


Posted

in