Berapa Gaji Project Analyst PT PELNI_11zon

Berapa Gaji Deputy Branch Manager PT PELNI?

1. Gaji Deputy Branch Manager PT PELNI

Gaji seorang Deputy Branch Manager di PT PELNI umumnya berkisar antara Rp15.000.000 hingga Rp25.000.000 per bulan. Gaji ini bisa lebih tinggi tergantung dari lokasi penempatan, pengalaman, serta tanggung jawab yang diemban oleh individu tersebut. Selain gaji pokok, posisi ini juga memberikan berbagai tunjangan dan bonus yang meningkatkan total penghasilan karyawan.

2. Struktur Gaji Deputy Branch Manager PT PELNI

Struktur gaji Deputy Branch Manager di PT PELNI terdiri dari beberapa komponen utama, yaitu:

  • Gaji Pokok: Gaji dasar yang diterima setiap bulan berdasarkan tingkat jabatan dan pengalaman kerja.
  • Tunjangan Kesehatan: Termasuk asuransi kesehatan untuk karyawan dan keluarganya, mencakup perawatan medis dan rawat inap.
  • Tunjangan Transportasi: Diberikan untuk mendukung mobilitas karyawan dalam menjalankan tugas di cabang.
  • Tunjangan Makan: Termasuk dalam tunjangan yang diberikan untuk memenuhi kebutuhan sehari-hari di tempat kerja.
  • Tunjangan Hari Raya (THR): Sesuai dengan kebijakan perusahaan dan peraturan pemerintah, THR diberikan setiap tahun.
  • Bonus Kinerja: Bonus tahunan berdasarkan pencapaian target operasional cabang dan kinerja individu.
  • Dana Pensiun: Sebagai BUMN, PT PELNI menyediakan dana pensiun bagi karyawan untuk memastikan kesejahteraan di masa tua.

3. Tugas dan Tanggung Jawab Deputy Branch Manager PT PELNI

Deputy Branch Manager di PT PELNI memiliki peran krusial dalam memastikan operasional cabang berjalan dengan lancar. Beberapa tugas dan tanggung jawab utama posisi ini meliputi:

  • Pengelolaan Operasional Cabang: Deputy Branch Manager bertanggung jawab mengawasi seluruh operasional cabang, memastikan pelayanan kepada pelanggan berjalan dengan baik.
  • Pengelolaan Tim: Mengarahkan dan memimpin tim di cabang untuk mencapai target kinerja dan memastikan setiap anggota tim bekerja secara efektif.
  • Monitoring Kinerja Keuangan: Memastikan kinerja keuangan cabang sesuai dengan target yang telah ditetapkan, termasuk mengawasi pengeluaran dan pendapatan.
  • Pelaporan kepada Manajemen Pusat: Menyampaikan laporan berkala tentang kondisi operasional dan keuangan cabang kepada manajemen pusat di kantor pusat PT PELNI.
  • Menjaga Kepatuhan: Memastikan operasional cabang sesuai dengan standar operasional, kebijakan perusahaan, dan peraturan yang berlaku.
  • Koordinasi dengan Pihak Eksternal: Mengelola hubungan dengan pelanggan, pemerintah daerah, serta pihak eksternal lainnya untuk memastikan kelancaran operasional cabang.

4. Pengertian Auditor PT PELNI

Auditor di PT PELNI bertugas untuk melakukan audit internal terhadap berbagai aspek operasional dan keuangan perusahaan. Peran ini memastikan bahwa semua prosedur dan kebijakan perusahaan dijalankan sesuai dengan regulasi, serta mengidentifikasi area-area yang memerlukan peningkatan atau perbaikan. Auditor memberikan rekomendasi kepada manajemen untuk meningkatkan efisiensi operasional dan memastikan akuntabilitas dalam pengelolaan keuangan.

5. FAQ (Frequently Asked Questions)

Q: Berapa gaji Deputy Branch Manager di PT PELNI?
A: Gaji seorang Deputy Branch Manager di PT PELNI berkisar antara Rp15.000.000 hingga Rp25.000.000 per bulan, tergantung pada pengalaman dan lokasi penempatan.

Q: Apa saja tunjangan yang diterima oleh Deputy Branch Manager PT PELNI?
A: Tunjangan yang diterima termasuk tunjangan kesehatan, tunjangan transportasi, tunjangan makan, THR, bonus kinerja, dan dana pensiun.

Q: Apa tugas utama seorang Deputy Branch Manager di PT PELNI?
A: Tugas utama meliputi pengelolaan operasional cabang, pengawasan tim, pelaporan kepada manajemen pusat, serta menjaga kinerja keuangan cabang.

Q: Bagaimana peluang karier bagi seorang Deputy Branch Manager di PT PELNI?
A: Posisi ini menawarkan peluang karier yang baik, dengan kemungkinan promosi ke posisi manajerial yang lebih tinggi seiring dengan prestasi kerja dan pengalaman.

6. Kesimpulan

Posisi Deputy Branch Manager di PT PELNI menawarkan gaji yang kompetitif dengan berbagai tunjangan dan fasilitas yang lengkap. Dengan tanggung jawab dalam pengelolaan operasional dan keuangan cabang, posisi ini sangat penting dalam mendukung pertumbuhan bisnis PT PELNI secara keseluruhan.

7. CTA (Call to Action)

Jika Anda tertarik untuk bergabung dengan PT PELNI dan mengambil peran penting dalam pengelolaan operasional cabang, kunjungi situs resmi PT PELNI di www.pelni.co.id untuk melihat lowongan yang tersedia. PT PELNI menawarkan lingkungan kerja yang dinamis, gaji kompetitif, serta peluang karier yang menjanjikan bagi profesional yang berdedikasi!


Tags: