Gaji Division Head di PT PELNI bisa bervariasi tergantung pada pengalaman, lokasi, dan tanggung jawab spesifik. Secara umum, gaji untuk posisi manajerial di perusahaan BUMN seperti PT PELNI bisa berkisar antara 15 juta hingga 30 juta rupiah per bulan.
Gaji untuk posisi Division Head di PT PELNI dapat dipengaruhi oleh beberapa faktor, termasuk:
- Pengalaman Kerja: Division Head dengan pengalaman lebih banyak biasanya mendapatkan gaji yang lebih tinggi. Misalnya, pengalaman lebih dari 10 tahun dapat membuat gaji mendekati batas atas kisaran.
- Kualifikasi Pendidikan: Gelar yang lebih tinggi (seperti S2) atau spesialisasi di bidang tertentu dapat meningkatkan nilai seorang kandidat.
- Tanggung Jawab: Besaran tanggung jawab dan ruang lingkup pekerjaan juga berpengaruh. Division Head yang mengelola divisi besar atau proyek strategis mungkin mendapatkan gaji lebih tinggi.
- Lokasi: Gaji juga dapat berbeda berdasarkan lokasi pekerjaan, meskipun PT PELNI beroperasi di seluruh Indonesia.
Secara umum, kisaran gaji untuk Division Head di PT PELNI bisa berada di antara 15 juta hingga 30 juta rupiah per bulan. Selain gaji pokok, ada juga kemungkinan bonus dan tunjangan lain yang dapat menambah total kompensasi.
Fasilitas yang biasanya ditawarkan kepada Division Head di PT PELNI atau perusahaan BUMN sejenis bisa meliputi:
- Gaji dan Tunjangan: Gaji pokok yang kompetitif, tunjangan kesehatan, tunjangan transportasi, dan tunjangan komunikasi.
- Asuransi Kesehatan: Perlindungan kesehatan untuk karyawan dan keluarganya.
- Bonus: Bonus kinerja tahunan yang tergantung pada pencapaian individu dan perusahaan.
- Kendaraan Dinas: Penggunaan kendaraan dinas untuk keperluan pekerjaan.
- Fasilitas Kerja: Ruang kerja yang nyaman, akses ke teknologi terkini, dan dukungan administrasi.
- Pelatihan dan Pengembangan: Kesempatan untuk mengikuti pelatihan dan seminar guna meningkatkan keterampilan dan pengetahuan.
- Cuti Tahunan: Hak atas cuti tahunan yang sesuai dengan peraturan perusahaan.
- Program Pensiun: Program pensiun untuk perencanaan masa depan karyawan.
- Kegiatan Sosial dan Rekreasi: Akses ke kegiatan perusahaan, seperti outing atau acara sosial lainnya.
FAQ
Berapa Gaji HRD Section Head PT PELNI?
Gaji HRD Section Head PT PELNI HRD Section Head Rp 25.300.000 per bulan.