Berapa Gaji Dokter Anestesi PT IWIP?

Berapa Gaji Dokter Anestesi PT IWIP?

Gaji Dokter Anestesi PT IWIP

Berkisar Rp.10.000.000-12.000.000 per Bulan.

Salam #MasBro #MbakBro!

Sebagai informasi, PT IMIP Morowali adalah perusahaan tambang nikel terkemuka di Indonesia.

Perlu diketahui juga bahwa IMIP adalah singkatan dari Indonesia Morowali Industrial Park.

Selain Gaji Dokter Anestesi PT IMIP,

Perusahaan ini menawarkan fasilitas yang menarik. Gaji yang ditawarkan bervariasi tergantung pada jabatan dan keahlian.

Rincian Gaji

Berikut daftar kisaran gaji Karyawan PT IMIP Morowali mulai dari yang terkecil sampe terbesar:


Berikut adalah daftar kisaran gaji untuk berbagai posisi di perusahaan, mulai dari posisi keamanan hingga operator alat berat:

  • Security: Rp3.000.000 per bulan.
  • Operator Produksi: Rp3.500.000 – Rp5.000.000 per bulan.
  • Crew: Rp3.650.000 per bulan.
  • Welder: Rp3.800.000 per bulan.
  • Operator Boom Truck: Rp3.800.000 – Rp4.000.000 per bulan.
  • Operator Crawler: Rp3.800.000 – Rp4.000.000 per bulan.
  • Operator Bus: Rp3.800.000 – Rp4.000.000 per bulan.
  • Operator Dump Truck: Rp3.800.000 – Rp4.000.000 per bulan.
  • Operator Excavator: Rp3.800.000 – Rp4.000.000 per bulan.
  • Operator Forklift: Rp3.800.000 per bulan.

*Masih banyak Job yang ditawarkan PT.IMIP

Dengan ini, Kisaran gaji ini dapat berbeda sesuai dengan pengalaman, lokasi, dan kebijakan perusahaan yang berlaku.

Struktur Gaji

Berikut struktur Gaji PT IMIP Morowali:

  • Gaji pokok.
  • Penghitungan lembur.
  • Tunjangan
  • Makan.
  • Dll.

Fasilitas Lengkap Menunjang Kesejahteraan Karyawan

Selain membahas Gaji Dokter Anestasi PT IWIP yang kompetitif, PT IMIP Morowali juga menyediakan berbagai fasilitas menarik bagi karyawannya, antara lain:

  • Alat Keselamatan Kerja: Meliputi helm, rompi, dan sepatu untuk menunjang keamanan saat bekerja.
  • Penginapan: Selain itu, tersedia penginapan bagi karyawan dengan jabatan tertentu.
  • Tunjangan: Karyawan juga mendapatkan tunjangan keluarga, tunjangan hari raya, tunjangan jabatan, tunjangan transportasi, serta uang makan.
  • Perusahaan menanggung sepenuhnya BPJS Ketenagakerjaan.
  • Bonus: Perusahaan memberikan bonus prestasi, bonus bulanan, serta bonus tahunan.
  • Fasilitas Kesehatan: Untuk menunjang kesehatan karyawan, tersedia klinik kesehatan internal.
  • “Perusahaan menyediakan fasilitas transportasi untuk keperluan kerja bagi jabatan tertentu.”
  • Rekreasi: Tersedia pula kolam renang, gym, dan area bermain untuk relaksasi karyawan.
  • Pendidikan dan Pelatihan: Guna meningkatkan kompetensi, karyawan dapat mengikuti program edukasi dan pelatihan.

Persyaratan:

Untuk menjadi Dokter Anestasi PT IWIP diperlukan beberapa persyaratan :

  • Laki-laki / Perempuan
  • Jurusan Anestesi
  • Max 40 Tahun
  • 5 Tahun bekerja di Rumah Sakit
  • CV (Professional Experience)
  • KTP, Kartu Keluarga, SKCK, Kartu Kuning, NPWP, BPJS/TK dan Kesehatan
  • Ijazah Terakhir
  • Sertifikat Vaksin Ke-2
  • Sertifikat STR, dan Sertifikat Pendukung Tambahan Lainnya

FAQ

1. Apa saja faktor yang memengaruhi gaji dokter anestesi?

Berikut adalah penjelasan mengenai beberapa faktor yang memengaruhi gaji dokter anestesi di PT IWIP, dilengkapi dengan kata transisi:


Beberapa faktor yang memengaruhi gaji dokter anestesi di PT IWIP meliputi:

  1. Pengalaman kerja: Semakin lama seorang dokter anestesi bekerja, biasanya semakin tinggi gajinya. Hal ini karena pengalaman kerja yang lebih banyak sering kali berkontribusi pada keterampilan dan keahlian yang lebih baik.
  2. Tingkat pendidikan dan spesialisasi: Selain itu, tingkat pendidikan dan spesialisasi juga memainkan peran penting. Dokter anestesi yang memiliki pendidikan lanjutan atau spesialisasi tertentu biasanya menerima kompensasi yang lebih tinggi dibandingkan dengan rekan-rekannya.
  3. Jam kerja dan jumlah panggilan: Selanjutnya, jam kerja dan jumlah panggilan yang diterima dokter anestesi dapat memengaruhi penghasilan. Dokter yang bekerja lebih banyak jam atau menerima lebih banyak panggilan sering kali mendapatkan imbalan tambahan.
  4. Lokasi tempat kerja: Selain faktor-faktor di atas, lokasi tempat kerja juga berpengaruh. Dokter anestesi di daerah perkotaan biasanya menerima gaji yang lebih tinggi dibandingkan dengan rekan-rekannya di daerah pedesaan, karena biaya hidup di kota besar lebih tinggi.
  5. Kebijakan perusahaan: Terakhir, kebijakan perusahaan terkait gaji dan tunjangan juga sangat menentukan. PT IWIP memiliki kebijakan tertentu yang dapat memengaruhi besaran gaji dan manfaat tambahan bagi dokter anestesi.

2. Apakah dokter anestesi di PT IWIP mendapatkan tunjangan?

Ya, selain gaji pokok, dokter anestesi di PT IWIP juga biasanya mendapatkan tunjangan lainnya, seperti tunjangan kesehatan, tunjangan transportasi, dan bonus tahunan berdasarkan kinerja.

3. Bagaimana dengan prospek karir dokter anestesi di PT IWIP?

Prospek karir dokter anestesi di PT IWIP cukup baik. Dengan pengalaman dan kualifikasi yang terus meningkat, dokter anestesi memiliki peluang untuk menduduki posisi yang lebih tinggi, seperti kepala departemen anestesi atau manajer medis.

Sumber :

https://iwip.co.id/info-lowongan-kerja/

https://www.linkedin.com/company/iwip-official/?originalSubdomain=id