Berapa Gaji Drilling Engineer PT PELNI?

Berapa Gaji Drilling Engineer PT PELNI?

Gaji Drilling Engineer PT PELNI berkisar antara Rp 10.000.000 – Rp 25.000.000, tergantung pada posisi, jabatan, dan pengalaman yang dimiliki.🛠️

Salam #MasBro #MbakBro

Stuktur Gaji


Gaji pokok Drilling Engineer di PT PELNI dapat bervariasi berdasarkan level pengalaman dan tanggung jawab. Gaji awal untuk fresh graduate biasanya sekitar Rp 10.000.000, sementara Drilling Engineer yang berpengalaman dapat mendapatkan hingga Rp 25.000.000. Selain gaji pokok, ada juga tunjangan kesehatan, tunjangan transportasi, dan bonus kinerja yang bisa menambah total pendapatan.

Job Desc

Adapun job description untuk Drilling Engineer adalah merencanakan, mengembangkan, dan mengawasi proses pengeboran minyak dan gas. Mereka bekerja sama dengan tim untuk memastikan pengeboran dilakukan dengan aman dan efisien, sambil meminimalkan dampak lingkungan.

Skill Yang Dibutuhkan

Ini skill yang kau wajib kuasa untuk kerja sebagai Drilling Engineer:
Salah satu keterampilan utama yang dibutuhkan adalah pemahaman mendalam tentang teknik pengeboran. Selain itu, kemampuan analisis dan problem solving yang baik juga sangat penting, diikuti oleh pengetahuan tentang keselamatan kerja dan peraturan lingkungan yang harus dikuasai..Menguasai komunikasi dan bekerja sama dalam tim sangat penting bagi seorang Drilling Engineer.

Cara Menjadi

Lalu gimana sih caranya menjadi Drilling Engineer:
Untuk menjadi Drilling Engineer, kamu perlu menyelesaikan gelar Sarjana di bidang Teknik Perminyakan, Teknik Geologi, atau bidang terkait lainnya. Selain pendidikan, pengalaman kerja di lapangan dan sertifikasi profesional dapat meningkatkan peluangmu untuk diterima di posisi ini.

https://kekitaan.com/wp-admin/post.php?post=808140&action=edit

Baca Juga:

Baca juga yuk gaji di posisi lainnya:

Sumber

Nazwati. 2024. .https://kekitaan.com/wp-admin/post.php?post=807092&action=edit. Kita baca pukul 14:45 WIB, Kamis, 17 Oktober 2024.

Seneng bisa berbagi.
Pasti bermanfaat.