Berapa Gaji Engineering PT PELNI

Berapa Gaji Engineering PT PELNI?

Berapa Gaji Engineering PT PELNI?

Gaji Engineering PT PELNI berkisar antara Rp 8.000.000 hingga Rp 25.000.000, tergantung pada posisi, jabatan, dan pengalaman yang dimiliki.💼

Salam #MasBro #MbakBro

Stuktur Gaji

Berikut ini struktur gaji untuk Engineering:
Gaji pokok untuk posisi Engineering di PT PELNI dimulai dari sekitar Rp 8.000.000 untuk fresh graduate. Bagi yang telah berpengalaman, gaji dapat mencapai Rp 25.000.000 atau lebih, tergantung pada tingkat keahlian dan tanggung jawab yang diemban. Selain gaji pokok, perusahaan memberikan tunjangan kesehatan, tunjangan transportasi, dan bonus kinerja yang bervariasi kepada para insinyur, sehingga total kompensasi mereka menjadi lebih menarik.

Job Desc


Berikut adalah job description untuk posisi Engineering di PT PELNI:

Menjamin Kualitas dan Keamanan: Engineering bertanggung jawab untuk memastikan bahwa semua proyek memenuhi standar kualitas dan keselamatan yang berlaku.

Merancang Sistem dan Infrastruktur: Engineering bertanggung jawab merancang dan mengembangkan sistem serta infrastruktur yang mendukung operasi perusahaan.

Mengawasi Proyek: Mereka mengawasi proyek teknis dari awal hingga selesai, memastikan semua aspek proyek berjalan sesuai jadwal dan anggaran.

Melakukan Analisis Teknik: Engineering melakukan analisis teknik untuk mengidentifikasi masalah dan mencari solusi yang efektif untuk meningkatkan efisiensi operasional.

Mengimplementasikan Teknologi Baru: Mereka bertugas menerapkan teknologi baru dan inovasi untuk meningkatkan proses dan hasil kerja.

Berkolaborasi dengan Tim: Engineering bekerja sama dengan tim lintas disiplin, seperti manajer proyek, teknisi, dan staf lainnya, untuk mencapai tujuan bersama.

Menyusun Laporan: Mereka menyusun laporan teknis dan presentasi untuk manajemen, menjelaskan kemajuan proyek dan hasil analisis yang dilakukan.

Skill yang Dibutuhkan


Ini skill yang kau wajib kuasa untuk kerja sebagai Engineering:
Keterampilan yang diperlukan mencakup pemahaman mendalam tentang prinsip-prinsip teknik, serta kemampuan analisis yang baik. Penguasaan perangkat lunak teknik seperti AutoCAD, MATLAB, dan program simulasi lainnya sangat diutamakan. Selain itu, keterampilan komunikasi dan kerjasama tim juga penting, karena insinyur sering bekerja dalam tim lintas disiplin untuk mencapai tujuan bersama.

https://kekitaan.com/berapa-gaji-engineering-pt-pelni-2/

Cara Menjadi


Lalu gimana sih caranya menjadi Engineering:
Untuk menjadi Engineer di PT PELNI, kamu perlu memiliki gelar Sarjana di bidang Teknik, seperti Teknik Sipil, Teknik Mesin, atau Teknik Elektro. Pengalaman kerja, baik melalui magang atau proyek, juga akan meningkatkan peluangmu. Sertifikasi profesional seperti Insinyur Profesional (PI) akan memberikan nilai tambah di mata perusahaan.

Baca Juga:

Baca juga yuk gaji di posisi lainnya:

Sumber

Nazwati. 2024.https://kekitaan.com/berapa-gaji-engineering-pt-pelni-2/. Kita baca pukul 20:45 WIB, Kamis, 17 Oktober 2024.

Seneng bisa berbagi.
Pasti bermanfaat.