Berapa Gaji Field Manager PT PELNI

Berapa Gaji Field Manager PT PELNI?

Berapa Gaji Field Manager PT PELNI?

Gaji Field Manager PT PELNI berkisar antara Rp 10.000.000 hingga Rp 30.000.000, tergantung pada pengalaman, tanggung jawab, dan kinerja individu.📈

Salam #MasBro #MbakBro

Struktur Gaji


Ini struktur gaji untuk Field Manager:
Gaji pokok untuk posisi Field Manager di PT PELNI mulai dari Rp 10.000.000 per bulan bagi fresh graduate atau yang baru bergabung. Dengan pengalaman 3 hingga 5 tahun, gaji dapat meningkat menjadi sekitar Rp 15.000.000 hingga Rp 20.000.000 per bulan. Sementara itu, Field Manager yang berpengalaman lebih dari 5 tahun dapat memperoleh gaji mencapai Rp 30.000.000 per bulan. Selain gaji pokok, mereka juga menerima tunjangan kesehatan, tunjangan transportasi, dan bonus kinerja yang bervariasi.

Job Desc


Ini job description untuk Field Manager:
Seorang Field Manager di PT PELNI bertanggung jawab untuk mengelola dan mengawasi semua operasi lapangan. Mereka merencanakan, melaksanakan, dan mengevaluasi proyek-proyek yang berlangsung di lapangan, serta memastikan bahwa semua aktivitas sesuai dengan standar perusahaan. Field Manager juga berperan dalam memimpin tim, memberikan pelatihan, serta memastikan bahwa semua prosedur keselamatan dan kesehatan kerja diikuti.

Skill yang Dibutuhkan


Ini skill yang kau wajib kuasa untuk kerja sebagai Field Manager:
Keterampilan yang diperlukan meliputi kemampuan manajemen proyek, komunikasi yang baik, serta kepemimpinan yang efektif. Pengetahuan dalam bidang teknik, terutama terkait industri pelayaran dan maritim, sangat penting. Selain itu, kemampuan analisis dan pemecahan masalah akan membantu Field Manager menghadapi tantangan yang muncul di lapangan.

Cara Menjadi


Lalu gimana sih caranya menjadi Field Manager?
Untuk menjadi Field Manager di PT PELNI, kamu perlu memiliki gelar Sarjana di bidang teknik atau manajemen. Pengalaman kerja di bidang yang relevan, serta keterampilan kepemimpinan yang baik, juga menjadi faktor penting. Sertifikasi profesional dalam manajemen proyek dapat meningkatkan peluangmu untuk mendapatkan posisi ini.

Baca Juga:

Baca juga yuk gaji di posisi lainnya:

Sumber

Nazwati. 2024.https://kekitaan.com/berapa-gaji-field-manager-pt-pelni/. Kita baca pukul 21:10 WIB, Kamis, 17 Oktober 2024.

Seneng bisa berbagi.
Pasti bermanfaat.

panen4d

panen4d

panen4d


Posted

in

Tags: