gaji field support shoppe

Berapa Gaji Field Support Shopee?

Gaji untuk posisi Field Support di Shopee berkisar antara Rp 7,1 juta per bulan Carabelanja.id

Salam #MasBro #MbakBro

Ini adalah gaji pokok, belum termasuk tunjangan dan bonus lainnya yang bisa diperoleh karyawan. Beberapa tunjangan tambahan di Shopee termasuk:

  1. Bonus Kinerja ā€“ Terdapat bonus insentif yang diberikan berdasarkan performa kerja.
  2. Tunjangan Transportasi ā€“ Subsidi transportasi harian.
  3. Makan Gratis ā€“ Makan siang dan makan malam gratis di kantor.
  4. Asuransi Kesehatan ā€“ Meliputi kesehatan gigi dan mata.
  5. Pelatihan Karyawan ā€“ Seperti Shopee Academy, untuk pengembangan keterampilan.
  6. Bonus Tahunan ā€“ Shopee juga memberikan bonus pencapaian target tahunanā€‹(UpahKerja)ā€‹(JobSter).

Fasilitas lain seperti lingkungan kerja yang kondusif dan program pelatihan manajemen juga disediakan untuk membantu pengembangan karir para karyawan.

Bukan cuma nambah pengalaman, kau juga bisa tambah tabungan!

Ini adalah kesempatan bagus untuk memulai karier profesional dengan penghasilan yang menarik terutama soal Gaji Field Support Shopee

Siapa Saja yang Bisa Kerja di Shopee?

Shopee membuka peluang kerja yang sangat luas bagi berbagai macam latar belakang pendidikan dan pengalaman. Tidak hanya lulusan sarjana.

Tetapi juga lulusan diploma, bahkan fresh graduate pun berkesempatan untuk bergabung.

Secara ada minimal pendidikan dan pengalaman

Baca Juga :

FAQ

Berapa Gaji
1.Ā Berapa Gaji Online Marketing Analyst Shopee?

Rp 4.000.000 ā€“ Rp 6.000.000 per bulan belum termasuk tunjangan.

2.Ā Berapa GajiĀ IT Operations ManagerĀ Shopee?

Rp22.000.000 ā€“ Rp23.000.000 per bulan, data ini sumber dari tahun 2022.

3.Ā Berapa GajiĀ Digital Marketing ManagerĀ Shopee?

Rp25.000.000 ā€“ Rp52.000.000 per bulan, sumber tahun 2022.

4.Ā Berapa Gaji Account ManagerĀ Shopee?

Rp10.000.000 ā€“ Rp15.000.000 per bulan, data tahun 2022.

5. Berapa Gaji Business Development Shopee?

Rp. 5.500.000 per bulan, data tahun 2022.

Senang Bisa Berbagi
Pasti Bermanfaat

Sumber :

indeed. 2024. Market analyst.Ā id.indeed.com/career/market-analyst/salariesĀ kita baca pukul 13:27 WIB hari Rabu, 4 September 2024.
Wanda Novi. 2022. Berapa Gaji Karyawan Shopee? Ramai Isu PHK, Berikut Daftar Gaji Sesuai Jabatan.Ā jabarekspres.com/berita/2022/09/23/berapa-gaji-karyawan-shopee-ramai-isu-phk-berikut-daftar-gaji-sesuai-jabatan/Ā kita baca pukul 14:37WIB hari Selasa, 24 September 2024.


Posted

in