Berapa Gaji Financial Advisor Makassar Allianz?

Gaji Financial Advisor di Allianz Makassar dapat bervariasi berdasarkan beberapa faktor, seperti pengalaman, kinerja, dan kebijakan perusahaan. Berikut adalah perkiraan gaji untuk posisi ini:

  1. Gaji Pokok: Sekitar Rp 3.500.000 hingga Rp 6.000.000 per bulan.
  2. Komisi Penjualan: Sebagian besar penghasilan berasal dari komisi yang diperoleh berdasarkan penjualan produk asuransi. Komisi ini bisa cukup signifikan dan sangat mempengaruhi total pendapatan.
  3. Tunjangan: Terkadang tersedia tunjangan transportasi atau komunikasi untuk mendukung kegiatan kerja.
  4. Bonus: Financial Advisor yang berhasil mencapai atau melampaui target penjualan dapat menerima bonus tambahan.

Kesimpulan

Financial Advisor di Allianz Makassar memiliki potensi penghasilan yang menarik. Posisi ini juga menawarkan peluang pengembangan karir di bidang keuangan.

Rincian Gaji Financial Advisor di Allianz Makassar

  1. Gaji Pokok:
  • Rata-rata berkisar antara Rp 3.500.000 hingga Rp 6.000.000 per bulan.
  • Gaji ini dapat bervariasi tergantung pada pengalaman dan kinerja individu.
  1. Komisi Penjualan:
  • Sebagian besar penghasilan berasal dari komisi yang diberikan atas setiap polis asuransi yang berhasil dijual.
  • Komisi ini bisa bervariasi, tetapi bagi Financial Advisor yang aktif, potensi penghasilan dari komisi dapat jauh melebihi gaji pokok.
  1. Tunjangan:
  • Tunjangan untuk transportasi atau komunikasi mungkin tersedia, tergantung pada kebijakan perusahaan dan kebutuhan kerja.
  1. Bonus:
  • Financial Advisor yang berhasil mencapai target penjualan atau kinerja luar biasa sering kali menerima bonus tambahan.
  • Bonus ini dapat bervariasi, tetapi merupakan insentif yang signifikan untuk mendorong kinerja.

Kesempatan Karir

Financial Advisor di Allianz Makassar juga memberikan peluang untuk pengembangan profesional. Allianz biasanya menawarkan pelatihan dan bimbingan untuk membantu advisor mengembangkan keterampilan dan pengetahuan mereka dalam bidang asuransi dan keuangan.

Kesimpulan

Gaji Financial Advisor di Allianz Makassar mencakup pokok, komisi penjualan, dan potensi bonus, yang membuat total penghasilan bisa sangat menguntungkan. Karir ini ideal bagi individu yang ingin bekerja di industri keuangan dan memiliki motivasi untuk mencapai target penjualan.

FAQ

Berapa Gaji Financial Advisor Manado Allianz?

Gaji Financial Advisor Manado Allianz sekitar Rp 3.000.000 hingga Rp 5.000.000 per bulan.


Posted

in

Tags: