Berapa Gaji Financial Specialist Manulife?

Gaji Financial Specialist di Manulife bervariasi tergantung pada pengalaman, lokasi, dan kinerja individu. Secara umum, gaji awal bisa berkisar antara 6 juta hingga 10 juta per bulan, sementara yang lebih berpengalaman bisa mendapatkan lebih dari itu.

Salam #MasBro #MbakBro

Rentang Gaji:

Berikut adalah rentang gaji yang lebih detail untuk posisi Financial Specialist di Manulife:

  • Junior Financial Specialist: berkisar antara 8 hingga 10 juta rupiah per bulan (0 – 2 tahun pengalaman).
  • Mid-Level Financial Specialist: berada dalam rentang 10 hingga 12 juta rupiah per bulan (2 – 5 tahun pengalaman).
  • Senior Financial Specialist: mencapai 12 hingga 15 juta rupiah per bulan (5 tahun ke atas).
  • Lead Financial Specialist / Manajer: mulai dari 15 juta rupiah ke atas per bulan (7 tahun ke atas).

Gaji ini dapat bervariasi tergantung pada lokasi, keahlian, dan kebijakan perusahaan.

Gaji ini bersifat perkiraan dan dapat bervariasi berdasarkan lokasi, keahlian khusus, serta kebijakan perusahaan. Untuk informasi lebih akurat dan terkini, sebaiknya kunjungi situs resmi Manulife atau platform lowongan kerja.

Kesimpulan:

Kesimpulannya, rentang gaji untuk posisi Financial Specialist di Manulife adalah sebagai berikut:

  • Junior Financial Specialist: 8 – 10 juta rupiah per bulan (0 – 2 tahun pengalaman)
  • Mid-Level Financial Specialist: 10 – 12 juta rupiah per bulan (2 – 5 tahun pengalaman)
  • Senior Financial Specialist: 12 – 15 juta rupiah per bulan (5 tahun ke atas)
  • Lead Financial Specialist / Manajer: 15 juta rupiah ke atas per bulan (7 tahun ke atas)

Gaji ini dapat bervariasi tergantung pada lokasi, keahlian, dan kebijakan perusahaan. Untuk informasi yang lebih akurat dan terkini, disarankan untuk merujuk ke sumber resmi atau situs lowongan kerja.

Baca Juga:

Sumber:

https://chatgpt.com