Berapa Gaji Graphic Designer Shopee?

Berapa Gaji Graphic Designer Shopee?

Gaji Graphic Designer Shopee kini berkisar antara Rp 15.000.000 hingga Rp 25.000.000, tergantung pada pengalaman dan keterampilan khusus. Angka ini melebihi rata-rata industri dan menunjukkan komitmen Shopee dalam menyediakan imbalan yang kompetitif untuk talenta kreatif.

Salam #Masbro #MbakBro

Bukan cuma pengalaman, kau juga bisa tambah tabungan!

Apa Saja Fasilitas Yang Di Berikan Shopee?

  1. Gaji dan Tunjangan:
    • Untuk memulai, Shopee menawarkan gaji yang kompetitif sesuai dengan standar industri.
    • Selain itu, perusahaan juga menyediakan tunjangan kesehatan yang mencakup biaya rawat inap dan perawatan medis.
  2. Fasilitas Kesejahteraan:
    • Selain gaji dan tunjangan, Shopee sangat peduli dengan kesejahteraan karyawan melalui program dukungan kesehatan mental, yang meliputi konseling dan terapi.
    • Di samping itu, perusahaan menerapkan kebijakan cuti yang mendukung keseimbangan antara kerja dan kehidupan pribadi.
  3. Fasilitas Kerja:
    • Lebih lanjut, Shopee menyediakan lingkungan kerja yang modern, di mana ruang kantor didesain dengan fasilitas terkini untuk kenyamanan karyawan.
    • Tidak hanya itu, karyawan juga mendapat akses ke peralatan dan teknologi terbaru untuk mendukung pekerjaan mereka.
  4. Pengembangan Profesional:
    • Sebagai tambahan, Shopee menawarkan peluang untuk mengikuti pelatihan dan workshop guna mengembangkan keterampilan teknis dan profesional.
    • Selain itu, perusahaan memberikan dukungan karir melalui program mentoring serta peluang promosi untuk pertumbuhan karier yang lebih baik.
  5. Fleksibilitas Kerja:
    • Lebih jauh lagi, Shopee juga menawarkan fleksibilitas kerja, memungkinkan karyawan untuk bekerja dari rumah atau dengan jadwal kerja yang fleksibel.
  6. Bonus dan Insentif:
    • Selain fasilitas di atas, Shopee memberikan bonus kinerja berdasarkan pencapaian, baik secara tahunan maupun triwulanan.
  7. Kegiatan Sosial:
    • Akhirnya, untuk mempererat hubungan antar tim dan menciptakan suasana kerja yang menyenangkan, Shopee rutin menyelenggarakan acara sosial.

Syarat untuk Bekerja di Shopee:

Terakhir, pelamar harus menyiapkan dokumen yang dibutuhkan, seperti CV, portofolio (untuk posisi kreatif), dan referensi jika diperlukan.

Kualifikasi Pendidikan:

Pertama-tama, kandidat harus memiliki gelar sarjana di bidang yang relevan; sementara untuk posisi senior, gelar master seringkali menjadi syarat utama.

Pengalaman Kerja:

Selain kualifikasi pendidikan, pengalaman kerja yang relevan sangat diperlukan, terutama untuk posisi senior yang membutuhkan lebih banyak pengalaman.

Keterampilan:

Di samping itu, calon karyawan harus memiliki keterampilan teknis yang sesuai dengan posisi, serta keterampilan analitis dan komunikasi yang baik.

Kemampuan Bahasa:

Selain itu, penguasaan bahasa Inggris sangat penting, serta bahasa lokal tergantung lokasi pekerjaan.

Kualitas Pribadi:

Tidak hanya keterampilan teknis, kemampuan bekerja dalam tim, kreativitas, dan manajemen waktu yang baik juga menjadi faktor penting.

Persyaratan Teknis:

Sebagai tambahan, ada persyaratan teknis khusus tergantung posisi, seperti alat desain untuk desainer grafis atau keterampilan pemrograman untuk pengembang.

Dokumen:

Baca juga:

Fasilitas-fasilitas ini dirancang untuk mendukung kesejahteraan dan produktivitas karyawan, serta menciptakan lingkungan kerja yang positif dan produktif.

FAQ

Berapa Gaji Senior Underwriting Allianz?

Gaji Senior Underwriting di Allianz bisa bervariasi tergantung pada pengalaman dan lokasi kerja.

Berapa Gaji Internship Shopee?

Peserta magang Shopee Internship akan mendapatkan gaji sejumlah Rp. 2.000.000 – 2.500.000 per bulan, serta fasilitas makan siang, malam serta snack time.

Berapa Gaji Business Analyst Allianz?

Gaji Business Analyst di Allianz di Indonesia berkisar antara Rp5.000.000 hingga Rp7.000.000 per bulan untuk level entry atau junior.

Sumber:

Untuk lebih jelasnya kalian bisa kunjungi akun https://careers.shopee.co.id/about untuk menemukan informasi terkait lamaran kerja, tunjangan, dan kisaran gaji di shopee


Posted

in

by