Berapa Gaji Human Resources Specialist PT PELNI

Berapa Gaji Human Resources Specialist PT PELNI?



Berapa Gaji Human Resources Specialist PT PELNI?

Gaji Human Resources Specialist Di PT PELNI Rp 6.000.000 – Rp 15.000.000, tergantung pada pengalaman, pendidikan, dan lokasi kerja.📈

Salam #MasBro #MbakBro

Struktur Gaji Human Resources Specialist

Ini struktur gaji untuk Human Resources Specialist:

  • Entry-Level (0-2 tahun pengalaman): Rp6.000.000 hingga Rp8.000.000 per bulan.
  • Mid-Level (3-5 tahun pengalaman): Rp8.000.000 hingga Rp12.000.000 per bulan.
  • Senior-Level (lebih dari 5 tahun pengalaman): Rp10.000.000 hingga Rp15.000.000 per bulan.

Job Desc

Ini job description untuk Human Resources Specialist:
Human Resources Specialist bertanggung jawab dalam mengelola proses rekrutmen, pelatihan, pengembangan karyawan, serta menjaga hubungan baik antara manajemen dan karyawan. Mereka juga memastikan bahwa kebijakan HR sesuai dengan peraturan ketenagakerjaan yang berlaku dan melakukan analisis data untuk mendukung pengambilan keputusan.

Skill yang Dibutuhkan

Ini skill yang kau wajib kuasa untuk kerja sebagai Human Resources Specialist:

  1. Komunikasi: Mampu berkomunikasi secara efektif dengan berbagai pihak.
  2. Analisis Data: Mampu mengolah dan menganalisis data terkait karyawan.
  3. Negosiasi: Keterampilan dalam bernegosiasi untuk menyelesaikan konflik.
  4. Pemahaman Ketenagakerjaan: Pengetahuan tentang hukum ketenagakerjaan yang berlaku.

Cara Menjadi Human Resources Specialist PT PELNI

Lalu gimana sih caranya menjadi Human Resources Specialist? Pertama-tama, kamu perlu mendapatkan gelar di bidang terkait seperti Psikologi, Manajemen Sumber Daya Manusia, atau Administrasi Bisnis. Selanjutnya, pengalaman magang atau kerja di bidang SDM akan sangat membantu dalam memperkuat kemampuanmu. Selain itu, mengikuti pelatihan dan mendapatkan sertifikasi profesional juga dapat meningkatkan peluangmu untuk diterima di posisi ini. Dengan kombinasi pendidikan, pengalaman, dan sertifikasi yang tepat, kamu akan lebih siap untuk berkarir sebagai Human Resources Specialist.

https://kekitaan.com/wp-admin/post.php?post=808039&action=edit

Baca Juga:

Baca juga yuk gaji di posisi lainnya:

Sumber

Nazwati. 2024. Berapa Gaji Human Resources Specialist PT PELNI? .https://kekitaan.com/berapa-gaji-human-resources-specialist-pt-pelni-2/. Kita baca pukul 14:45 WIB, Kamis, 17 Oktober 2024.

Seneng bisa berbagi.
Pasti bermanfaat.