Gaji-Intern-di-Sirclo

Berapa Gaji Intern di Sirclo?

Gaji intern di Sirclo berkisar antara Rp 1.500.000 – Rp 4.000.000, tergantung pada posisi dan kemampuan yang dimiliki.

Salam #MasBro #MbakBro

Struktur Gaji per Jabatan untuk Intern di Sirclo:

pertama Marketing Intern
Gaji: Rp 2.000.000 – Rp 3.500.000 per bulan

  • Marketing Intern bertugas membantu tim dalam merancang, menjalankan, dan menganalisis kampanye pemasaran digital. Mereka juga sering terlibat dalam riset pasar.
  1. Data Analyst Intern
    Gaji: Rp 2.500.000 – Rp 4.000.000 per bulan
    • Data Analyst Intern bertugas mengumpulkan, menganalisis, dan menafsirkan data untuk mendukung pengambilan keputusan bisnis.
  2. Software Developer Intern
    Gaji: Rp 3.000.000 – Rp 4.000.000 per bulan
    • Developer Intern bertanggung jawab untuk mendukung pengembangan perangkat lunak, debugging, dan coding sesuai arahan tim IT.
  3. Customer Support Intern
    Gaji: Rp 1.500.000 – Rp 2.500.000 per bulan
    • Customer Support Intern bertugas membantu tim layanan pelanggan, menangani pertanyaan atau masalah pelanggan, serta menjaga kepuasan pelanggan.
  4. Operations Intern
    Gaji: Rp 2.000.000 – Rp 3.000.000 per bulan
    • Operations Intern mendukung tim operasional dalam menjaga kelancaran logistik, manajemen gudang, dan efisiensi proses internal perusahaan.

Skill yang Dibutuhkan
Ini skill yang kau wajib kuasai untuk kerja sebagai intern di Sirclo:

  • Komunikasi yang baik, baik secara lisan maupun tulisan.
  • setelah itu Kemampuan manajemen waktu yang baik.
  • serta Mahir menggunakan Microsoft Office atau Google Workspace (Docs, Sheets, Slides).
  • Inisiatif tinggi dan mampu bekerja secara mandiri.
  • Kemampuan riset dan analisis yang baik.

Cara Menjadi
Lalu gimana sih caranya menjadi intern di Sirclo:
Langkah pertama adalah mencari lowongan magang yang sesuai di website resmi Sirclo atau platform pencari kerja seperti LinkedIn.

siapkan CV dan portofolio

Jika sudah melamar.persiapkan diri untuk menghadapi wawancara, yang biasanya akan menilai kemampuan teknis dan soft skill yang kamu miliki. Tak lupa, pelajari tentang perusahaan dan divisi yang kamu lamar agar kamu lebih siap saat wawancara. Pada akhirnya, proses untuk menjadi intern membutuhkan persiapan yang matang dan dedikasi.

FAQ

Apa saja tanggung jawab seorang intern di Sirclo?

Sebagai contoh, seorang Marketing Intern akan berfokus pada kampanye pemasaran dan analisis performa.

Keterampilan apa yang dibutuhkan untuk menjadi intern di Sirclo?

Pertama, kemampuan komunikasi yang baik sangat penting di semua posisi. Selain itu, manajemen waktu juga diperlukan agar tugas-tugas selesai tepat waktu.

Apakah pengalaman sebelumnya diperlukan untuk melamar sebagai intern di Sirclo?

Meskipun pengalaman sebelumnya bisa menjadi nilai tambah, Sirclo juga membuka peluang bagi fresh graduate atau mahasiswa yang belum memiliki pengalaman kerja formal.

Baca Juga

CTA

Selain informasi tentang gaji intern di Sirclo, kamu juga bisa menemukan banyak artikel menarik lainnya di sini. Jangan lupa untuk membagikan tulisan ini kepada teman-temanmu yang membutuhkan! 📲

Salam Penutup
Senang bisa berbagi.
Pasti bermanfaat.


Posted

in

,

by

Tags: