Gaji-Intern-di-Sirclo

Berapa Gaji Intern di Sirclo?

Berapa Gaji Intern di Sirclo?

Berdasarkan informasi yang tersedia, gaji rata-rata untuk posisi magang (intern) di SIRCLO berkisar sekitar Rp2.031.969 per bulan. Angka ini dapat bervariasi tergantung pada peran dan lokasi, namun biasanya berada di rentang tersebut.

gaji magang di SIRCLO rata-rata berkisar sekitar Rp2.000.000 hingga Rp3.000.000 per bulan.

  1. Posisi atau Divisi: Gaji magang bisa berbeda tergantung pada posisi.
  2. Lokasi: SIRCLO memiliki kantor di berbagai lokasi, seperti di Tangerang dan Jakarta, yang juga bisa mempengaruhi besaran gaji.
  3. Durasi Magang: Magang dengan durasi yang lebih panjang atau yang berkaitan dengan proyek-proyek besar juga bisa mendapatkan kompensasi lebih.

Namun, tunjangan tambahan seperti transportasi atau makanan tidak selalu tersedia.

  1. Pengalaman Kerja Langsung: Intern akan mendapatkan pengalaman langsung dalam industri e-commerce dan teknologi, bekerja dengan tim profesional dalam proyek nyata.
  2. Program Pelatihan dan Pengembangan: SIRCLO menyediakan pelatihan internal yang membantu pengembangan skill terkait peran, baik itu keterampilan teknis maupun soft skills seperti komunikasi dan manajemen waktu.
  3. Jaringan Profesional: Intern memiliki kesempatan untuk membangun hubungan dan memperluas jaringan profesional mereka, baik dengan tim internal maupun mitra bisnis SIRCLO.
  4. Lingkungan Kerja yang Fleksibel: SIRCLO mendukung lingkungan kerja hybrid, di mana intern mungkin dapat bekerja dari rumah atau di kantor, tergantung pada proyek dan kebijakan perusahaan.
  5. Kesempatan Penawaran Kerja: Intern yang berprestasi sering kali berkesempatan mendapatkan tawaran kerja penuh waktu di SIRCLO setelah menyelesaikan program magang.

Berikut adalah syarat umum untuk magang di SIRCLO:

1. Pendidikan

  • Mahasiswa aktif, biasanya minimal di tahun ke-3 perkuliahan, atau fresh graduate yang baru saja lulus.
  • Misalnya, untuk posisi magang di bidang teknologi, perusahaan mungkin mencari kandidat dari jurusan Teknik Informatika, Sistem Informasi, atau Ilmu Komputer. Sedangkan untuk posisi non-teknis seperti marketing, jurusan Komunikasi atau Manajemen bisa menjadi nilai tambah.

2. Kemampuan Teknis (Technical Skills)

3. Kemampuan Berbahasa Inggris

4. Keterampilan Komunikasi dan Kolaborasi

  • Keterampilan komunikasi yang baik, kemampuan bekerja dalam tim, dan manajemen waktu yang baik merupakan keharusan. SIRCLO menghargai kolaborasi dan inisiatif dalam lingkungan kerja.

5. Pengalaman atau Portofolio

  • Meskipun magang adalah kesempatan belajar, pengalaman atau portofolio yang relevan bisa menjadi nilai tambah.

6. Durasi Ketersediaan

  • Komitmen untuk mengikuti program magang selama 3–6 bulan atau sesuai dengan kebijakan perusahaan. Pastikan Anda bisa memenuhi syarat waktu kerja, baik part-time maupun full-time, tergantung kesepakatan.

7. Motivasi dan Sikap

  • Memiliki motivasi yang kuat untuk belajar, serta sikap proaktif dan fleksibel dalam menghadapi tantangan baru. SIRCLO sering kali mencari kandidat yang antusias dengan perkembangan industri e-commerce dan teknologi.

8. Persyaratan Lainnya (Opsional)

  • Beberapa posisi mungkin memerlukan keterampilan tambahan seperti kemampuan dalam software tertentu (contoh: Adobe Illustrator untuk desain grafis, Excel untuk analisis data), atau pengalaman magang sebelumnya.

Selain syarat-syarat di atas, proses seleksi biasanya mencakup tahapan seperti pengiriman CV, surat motivasi, dan mungkin tes keterampilan atau wawancara.

Berapa Gaji Intern di Sirclo?

Berapa Gaji Intern di Sirclo?